Chapter 72

4.1K 328 23
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Setiap hari Lisa sama Jungkook belajar bersama untuk menghadapi ujian yang akan datang.

Ujian kenaikan kelas akan dilaksanakan lusa pada hari senin. Sekarang kayak biasa, setiap pulang sekolah Jungkook selalu ke rumah Lisa untuk belajar bareng.

"Lis yang ini gimana cara ngerjainnya?" Tanya Jungkook ke Lisa yang ada di sampingnya.

Lisa ngelihat soal yang Jungkook maksud. "Ohh yang ini, coba lo periksa lagi soal yang gue jelasin kemaren. Cara ngerjainnya gak beda jauh kok sama itu."

"Oke."

Jungkook meriksa kerjaan dia yang kemaren, dan Jungkook mulai mempelajari soalnya. Setelah ngerti, Jungkook mulai ngerjain soalnya.

Lisa dari tadi fokus sama buku - buku tebel yang ada di depannya. Lisa terus buka - buka bukunya, kayaknya dia lagi memahami isi buku itu.

Cukup lama Lisa bergulat dengan pikirannya untuk memahami apa yang lagi dia kerjain. Jungkook yang baru aja selesai ngerjain semua latihan soalnya sampe fokusnya teralihkan karena ngelihat Lisa yang sibuk.

Jungkook menutup bukunya, dia menopang kepalanya memakai tangan kirinya dan melihat Lisa dengan kedua sudut bibirnya yang terangkat.

-Sibuk banget sih.- Batin Jungkook.

"AAHHK!! Jungkook sakit!!"

"Hehehe lagian gak capek apa dari tadi fokus banget belajarnya." Ucap Jungkook.

"Yaudah sih kalo mau bilang itu tinggal bilang aja padahal, gak usah pake cubit - cubit segala. Sakit tau." Ucap Lisa sambil cemberut dan megangin pipi sebelah kirinya.

Jungkook yang lihat malah makin gemes sama Lisa. Jungkook megangin tangannya Lisa sambil jari telunjuknya elus - elus pipi yang tadi dia cubit.

"Sakit banget emang?" Tanyanya dan Lisa ngangguk.

Jungkook ngedeketin wajahnya, sekarang bibirnya yang ngegantiin tangannya.

Dia niupin pipinya Lisa pelan - pelan, tangannya masih aja betah ngegenggam tangannya Lisa.

"Udah gak akan sakit lagi." Ucap Jungkook.

Lisa natap Jungkook. "Kenapa?" Tanya Jungkook.

Bukannya menjawab, Lisa malahan ngebales Jungkook dengan nyubit perut Jungkook dengan kencang.

"AAHHK! Lis! Ampun..." Lisa ngelepasin cubitannya.

"Rasain."

"Ahhh... lo pendendam yaa." Kata Jungkook sambil megangin perutnya yang terasa perih.

"Bodo."

"Mau gue cubit lagi?"

"Jungkook!"

"Hahaha iya iya gak akan."

Lisa balik baca buku yang ada didepannya lagi. Jungkook ngambil handphone nya terus berdiri.

"Mau kemana?" Tanya Lisa.

"Ke hati lo."

"Aish... gue serius."

"Kenapa? Gue gak akan ninggalin lo kok, tenang aja."

"Serah."

Jungkook ketawa, dia keluar rumahnya Lisa. Sedangkan Lisa terus merhatiin Jungkook.

-Ngapain dia keluar rumah? Mau pulang?- batin Lisa.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang