^Happy Reading^
Jungkook POV
Hari ini adalah hari pertama libur sekolah setelah pembagian rapor, dan pagi ini gue bingung apa yang akan gue lakuin sekarang selain gabut dirumah.
"Gue ajak Lisa main aja deh." Ucap gue ke diri sendiri.
Gue nelpon Lisa dan langsung diangkat sama dia.
"Pagi sayang."
"Pagi juga. Kenapa? Pagi - pagi udah nelpon aja."
"Gabut, jalan kuyy."
"Sekarang?"
"Iya."
"Aku masih olahraga nihh."
"Gak papa, aku tungguin."
"Emang kamu gak olahraga juga?"
"Lagi males."
"Yaudah kamu langsung kesini aja."
"Oke sayang."
"Iya, hati - hati."
"Siap."
Pip
Gue ambil jaket dan langsung cus pergi ke rumahnya Lisa. Kebetulan di rumah gue lagi gak ada siapa - siapa, bokap kerja dan nyokap gue lagi keluar. Kayaknya sih lagi shopping.
Gak butuh lama buat gue pergi ke rumahnya Lisa. Setelah markirin mobil, gue langsung aja masuk ke dalem rumah.
"Lisa masih diruang gym bi?" Tanya gue ke pekerja rumah.
"Masih, nona Lisa belum keluar dari sana."
"Oke makasih bi."
"Sama - sama tuan."
Gue langsung aja pergi ke ruang gym nya, dan pas gue buka bener aja dia masih disana.
"Hai." Sapa gue.
"Ehh dahh nyampe?" Gue ngangguk. "Baru aja nyampe." Jawab gue terus meluk dia.
"Ihh lepasin, aku keringetan. Bau tau." Lisa berusaha ngelepasin tangan gue yang meluk pinggangnya.
"Biarin, aku kangen."
"Tapi aku keringetan Jungkook, lepasin napa."
"Yaudah deh aku lepasin."
"Gitu dong, dari tadi kek."
"Cepetan mandi sana, kita kan mau jalan." Suruh gue.
"Iya bunny bawel sabar napa aku masih keringetan."
"Emang baru beres banget?" Lisa ngangguk, kita keluar dari ruang gym dan pergi ke kamarnya Lisa.
"Tunggu sana, aku mau mandi dulu." Katanya dan gue ngangguk.
Lisa masuk kamar mandi, sementara gue rebahan dikasurnya Lisa sambil mainin game di handphone gue. Itung - itung biar gak bosen nungguin cewek mandi, belom lagi ntar dandan.
^♡^
Lisa POV
Gue mandi gak lama - lama, yang penting bersih. Sebelum ke kamar mandi, gue udah bawa baju yang mau gue pake juga jadi kalo keluar pasti aman.
Kayak biasa, kalo lagi nungguin gue mandi pasti Jungkook selalu main game di handphonenya. Udah mandi gue duduk didepan meja rias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v