^Happy Reading^
Jungkook POV
Sial.
Dari tadi gue gak bisa nemuin Lisa. Gue bener - bener gak tau dia dimana sekarang.
Langkah gue terhenti pas Eunha dan temen - temennya lewatin gue. Mereka dari lorong tempat gudang.
Mereka ngapain dari sana. Gue juga lihat dua orang cowok yang ngejar mereka. Haihh dasar jalang, mereka pasti udah ngelakuin....
Udahlah lupain. Mending gue nyari Lisa daripada mikirin mereka. Gak penting.
Langkah gue terhenti lagi. Perasaan gue kayak pengen banget gitu masuk ke gudang itu. Kayak ada sesuatu yang narik gue.
Atau itu cuma perasaan gue aja kali ya. "Ahh bodoamat. Gue penasaran."
Gue mulai masuk ke gudang itu. Disini gelap banget, dan pas gue lihat ke arah kanan. Betapa terkejutnya gue lihat Lisa yang duduk di kursi dengan keadaan badannya yang diiket.
"Lisa!" Gue lari nyamperin dia.
"Stop. Jangan sakitin gue, gue mohon." Ucap dia.
"Hei." Panggil gue. Gue elus palanya, tapi Lisa langsung geleng - geleng.
"Gak. Jangan sentuh gue. Lepasin gue."
Gue pegang kedua pipinya Lisa, dia masih geleng - geleng. "Hei dengerin. Ini gue Jungkook. Cowok most wanted di sekolah."
Lisa yang denger kata - kata gue mulai berhenti geleng - geleng. Dia buka matanya.
"Kook~ tolongin gue hiks..." Lisa nangis.
Ini baru pertama kalinya gue lihat Lisa yang kuat nangis depan mata gue sendiri.
"Iya gue bakal tolongin lo. Jadi lo tenang dulu ya." Ucap gue berusaha buat nenangin Lisa. Lisa cuma ngangguk aja sambil nangis sesegukan.
Gue ngerasa sakit lihat Lisa nangis kayak gini. Apalagi ada beberapa luka ditubuh dia, yang buat gue gak tega lihatnya.
"Gue udah bu-"
Grep
"Gue takut Kook. Bawa gue pergi dari sini hiks... Gue hiks bener - bener takut..." Lisa peluk gue erat banget. Gue kayak bener - bener ngerasain gimana takutnya dia.
"Iya. Gue bakal bawa lo pergi dari sini. Ayok." Gue bawa Lisa keluar dari gudang itu. Lisa terus - terusan meluk gue, dia gak ngelepasin pelukkannya sedetik pun.
"Hei, udah nangisnya. Gue udah bawa lo pergi." Lisa geleng - geleng kepalanya lagi.
"Gak. Gue takut."
Hm. Apa yang buat dia kayak gini. Gue baru lihat Lisa selemah ini sekarang.
Gue gak akan biarin gitu aja orang yang udah bikin Lisa kayak gini. Ini semua pasti ulahnya Eunha dan temen - temennya. Lihat aja, gue gak akan tinggal diem.
"Lisa!"
Loh, itukan dua cowok tadi yang ngejar Eunha sama temen - temennya.
"Maafin kita. Kita terlalu sibuk ngejar mereka, jadi kita ngelupain lo." Ucap salah satu dari mereka.
"Lo pasti ketakutan banget di sana." Ucap satunya lagi.
Lisa nya cuma diem aja dengan posisi yang sama.
"Kalian siapa?" Tanya gue.
"Kita sahabatnya Lisa. Gue Bambam." Dia orang pertama yang tadi ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v