^Happy Reading^
Author POV
Srett
Jlebb
"Arrgghh!!" Ringisnya.
Darah mulai merembes ke baju yang dipakainya, cukup banyak darah yang keluar dari perutnya yang luka.
Terlihat cewek yang memegang pisaunya yang tak lain adalah Eunha tersenyum puas atas apa yang dilakukannya.
Dengan sekali hentakkan, Eunha mencabut pisau yang menancab tepat diperut sebelah kirinya Lisa.
"Ahk!"
Lisa yang merasakan sakit terus memegang perutnya dengan kedua tangannya. Tangannya semakin gemetar setelah dia membuka matanya dan melihat betapa banyak darah yang keluar dari lukanya.
"Itu gak cukup." Gumam Eunha.
Dia mengarahkan lagi pisau yang dipegangnya ke Lisa. Dia belum puas untuk melihat Lisa luka seperti itu, menurutnya luka itu kurang untuk membalaskan dendamnya. Padahal Lisa sama sekali tak mempunyai salah padanya.
Eunha mulai ancang - ancang untuk menusukkan kembali pisau itu. Dia mengarahkannya tepat pada letak jantung Lisa.
Pisau yang dia pegang memang kecil, tapi itu bisa saja membahayakan kalo untuk inti dari tubuh manusia.
"Selamat lo akan bertemu dengan ajal lo sekarang."
Jlebb
"Arrgghh!!"
Eunha kaget saat menusukkan pisau itu.Bukan Lisa yang terkena tusukannya, melainkan Jungkook.
"J-J-Jung-K-Kook." Ucap Eunha terbata - bata.
Jungkook yang sebelumnya lihat Lisa ditusuk dia buru - buru bangkit dan jalan dengan segala tenaganya yang tersisa, lalu membalikan tubuh Eunha sampe Eunha merasa terjekut dan malah dia menusuk Jungkook.
Eunha langsung mencabut pisau yang menusuk Jungkook, yang buat Jungkook meringis lagi.
Tapi dengan begitu, darah dari luka tusuk itu keluar semakin banyak. Apalagi keadaan kepala dan baju bagian dadanya Jungkook sudah berlumuran darah, ditambah dari perutnya juga.
Jungkook seketika terduduk lemas setelah mendapat tusukkan pisau dipinggang sebelah kanannya.
Eunha menjatuhkan pisaunya, dia masih syok karena telah menusuk Jungkook. Rencana dia hanya membuat Jungkook terluka dan memusnahkan Lisa dari dunia.
Tapi tanpa diduganya, dia malah membuat Jungkook semakin parah. Dia buru - buru lari ke arah pintu keluar.
Selangkah lagi dia sampai, seseorang dibalik pintu itu lebih dulu membukanya daripada Eunha.
Sosok dibalik pintu itu semakin membuat Eunha terkejut dan takut. Rencananya tidak sesuai dengan apa yang telah dia pikirkan.
"Mau kemana lo?"
"Mana Jungkook sama Lisa?!" Tanyanya dengan nada tinggi.
Tapi yang Eunha lakuin justru diem aja dengan tubuhnya yang bergetar.
Jimin yang melihatnyapun merasa kesal dan mendorong Eunha sampai dia jatuh, lalu pas dia mau nunduk. Jimin melihat Jungkook yang tergeletak ditanah dan Lisa yang terduduk dikursi.
"Jungkook! Lisa!" Panggil nya.
Taehyung dan yang lainnya yang berada dibelakang Jimin langsung masuk dan menghampiri Jungkook dan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanfictionStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v