^Happy Reading^
Author POV
Banyak pasien yang ditemani orang terdekatnya yang berjalan - jalan di Taman rumah sakit ini.
Tapi seolah tak ada siapa - siapa dan hening diantara dua pasien satu ini yang sedang duduk dikursi taman. Mereka justru sibuk dengan pikirannya masing - masing.
Tak ada yang membuka suara sampai salah satu dari mereka berdeham untuk memecah keheningan.
"Ekhem."
Orang yang dipinggirnya melihat ke arahnya.
"Lo bener denger semuanya?" Tanyanya.
"Eum."
"Gue boleh nanya?" Tanyanya dan dibalas dengan anggukan.
"Lo udah punya rasa sama Sehun?"
Dia nunduk. "Gue gak akan bilang, biar Tuhan yang tau perasaan gue sebenernya."
"Ahh~ oke."
"Jangan salah paham." Ucap Lisa.
"Maksudnya?"
"Yang dibilang Sehun, dia nyaranin gue buat buka hati lagi buat lo."
"Ohh soal itu. Semuanya tergantung di lo Lis, gue gak pernah maksain lo buat buka hati lagi sama gue. Kalo pun lo mau buka hati lagi buat gue, yaa gue seneng. Tapi kalo lo masih ragu buat buka hati lo buat gue lagi, yaa itu tugas gue buat yakinin lo."
"Yang pastinya, apa yang dibilang Sehun itu bener. Cinta gue lebih besar buat lo." Lanjutnya.
"Makasih udah pengertian Kook." Jungkook ngangguk.
"Lo pulang kapan?" Tanya Jungkook.
"Besok siang."
"Wahhh curang lo."
"Lahh gue curang gimana coba?" Heran Lisa.
"Yaa curang dong, lo boleh pulang besok. Lahh gue baru boleh pulang 3 hari setelah lo."
"Yaiyalah, orang lo lebih parah dari gue."
"Gue itu strong Lis."
"Masa?" Tanya Lisa dan Jungkook ngangguk - ngangguk sok gitu lohh.
Tak
"Ahk! Tega lo." Ringis Jungkook.
"Katanya strong, gue jitak gitu aja kesakitan lo."
"Yaelah, mana ada orang yang gak sakit kalo di jitaknya kenceng bat gitu Lisa."
"Itu mah lo nya aja yang lebay."
"Lo juga pasti kesakitanlah kalo gue jitak kayak tadi."
"Jitak aja kalo berani."
"Bener yaa?" Lisa ngangguk. Dia gak ngadep Jungkook, tapi dia ngadep ke depannya.
Cup
Lisa membelalakan matanya karena dia ngerasain hal yang lembut menempel dikepalanya selama 3 detik.
Lisa menghadap Jungkook dengan matanya yang masih terlihat terkejut, sementara Jungkook langsung mengalihkan pandangannya ke lain arah.
Lisa mengangkat tangannya tanda bahwa dia akan segera memukul Jungkook, tapi sebuah suara yang memanggilnya harus menghentikan perbuatan yang akan dilakukannya.
"Lisa." Lisa langsung mengalihkan pandangannya ke belakang.
"Dokter Jaehyun?"
"Huftt... gak berubah, tetep aja bandel. Kamu belum sarapan dan minum obat terus sekarang ada disini. Para perawat terus nyari in kamu." Omel dokter Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl & Bad Boy | LisKook (END)
FanficStory seorang BadBoy yang ingin meluluhkan bekunya hati seorang ColdGirl. Penasaran? Kuyy baca ;v #Liskook Shipper #Taennie Shipper Yok merapat yok:v