Chapter 20

6.3K 448 21
                                    

^Happy Reading^

Author POV

Gak kayak biasanya, Jungkook kalo istirahat pasti ke kantin. Tapi sekarang dia lagi tidur dengan nenggelamin kepalanya dikedua tangannya yang disimpen diatas meja.

Tiba - tiba ada yang ngegebrak pintu kelas Jungkook.

BRAK

Semua pusat perhatian murid dikelas Jungkook pada ngeliat siapa yang bikin kebisingan tadi.

"Jungkook mana?!" Tanyanya gak nyelow.

Mereka ngalihin pandangannya ke arah Jungkook yang lagi tidur dimejanya.

Disamperinnya Jungkook. "Hya! Jeon Jungkook! Bangun!" Ucapnya sambil ngegebrak meja.

Jungkook kaget sampe dia bangun dari tidurnya. "Hya! Bang! Kaget gue nyet."

"Yaa makanya bangun."

"Ya gak gitu juga kali kalo mau gue bangun. Pusing kan pala gue nih." Protes Jungkook terus kembali nenggelamin kepalanya dikedua tangannya.

"Bodo amat. Yang penting lo bangun sekarang." Badan Jungkook digoyang -  goyangin.

"Bang Jim lo tuh apaan sih ah. Gue ngantuk."

"Dengerin gue. Ini penting." Kata Jimin.

"Hm." Jungkook udah duduk tegak, tapi matanya masih merem.

"She's back." Ucap Jimin.

"Gak usah sok - sok an pake bahasa Inggris deh bang, kalo makan aja masih pake ikan asin."

"Yeuu... ni anak malah ngelawak, orang gue serius juga." Gumam Jimin.

"Gue serius Kook, dia kembali." Lanjutnya.

"Siapa?" Tanya Jungkook yang masih merem.

"Lee Ji Eun."

Dengan terucapnya nama itu dari mulut Jimin, Jungkook perlahan buka matanya. Nama itu disebutkan, buat Jungkook terdiam.

"Dimana dia sekarang?" Tanya Jungkook dingin.

"Ikut gue."

^♡^

Lisa POV

Apa gue bilang sekarang aja ya? Atau nanti pas pulang sekolah? Tapi sekarang jam istirahat masih lama kok,  jadi kayaknya sekarang aja kali ya.

"Lis, lo bengong mulu dari tadi. Kenapa?" Tanya Rose.

"Hah? Gak papa kok." Jawab Lisa.

"Palingan lagi mikirin Jungkook." Ucap kak Jennie tiba - tiba.

"Paan sih kak, siapa juga yang mikirin dia." Elak Lisa.

"Ya lo lah."

"Gak. Gue gak mikirin dia."

"Terus kenapa lo bengong?" Tanya kak Jisoo.

"Gue cuma lagi mikirin keadaan rumah aja." Boong gue.

"Emangnya ada apa? Ada masalah?"

"Enggak. Lupain aja, lagian bukan masalah besar."

"Kalo lo butuh bantuan, kita siap buat selalu bantuin lo." Kata kak Jennie.

Cold Girl & Bad Boy |  LisKook (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang