Hari yg cerah dg nyanyian burung2 yg berkicauan yg menambah semarak pagi yg cerah.
Faiza sudah sibuk di dapur menyiapkan makan pagi mereka, Zidan dan saudara kembarnya sedang belajar menulis dan membaca dg arahan dr Faiza, Juan Shi memperhatikan 3 manusia yg ada di dapur dg penuh kehangatan menjalani aktifitas mereka.
Ia baru sadar jika putra 2nya tumbuh dg baik, entah makan dan pendidikannya.
Setelah mereka sarapan, dua bocil itu belajar ilmu bela diri yg di ajarkan Faiza.
Juan Shi terus mengawasinya tk ingin moment berharga ini lenyap dr hadapannya.
Tak menyangka ia telah menyia-nyiakan orang yg sangat berharga untuknya, ia baru menyadari jika jantungnya berdetak cepat hanya untuk Faiza seorang. Dg istrinya yg lain itu hanya hati yg dingin.
"Faiza aku akan melindungi mu dan takkan melepaskan mu lagi" janjinya dalm hati.
Siangnya Juan Shi kembali ke istana untuk melakukan rutinitasnya kembali, menjalankan pemerintahannya. Ia sudah menyiapkan pasukan untuk menjemput sang permaisuri dan dua putranya.
Tapi ia melupakan sesuatu, jika sang kaisar mempunyai putra kembar maka yg satunya harus dimusnahkan . Ditakutkan akan terjadinya perpecahan negara. Karena terlalu antusianya dia yg akan membawa pulang istri dan anak2nya.
Hari penyambutan sang permaisuripun tiba, banyak dr pars rakyat dan pejabat menyambut kehadirannya.
Faiza dan dua putranya berpakin yg bagus yg terbuat dari sutra terbaik. Dgn anggun dan memancarkan kemulyaan, ketiganya memasuki istana.
Sebenarnya ia menolak masuk keistana yg penuh dgainrtik tak waras.
Bah..
Ia harus secepatnya mencari jalan pulang, kalau tak ingin mati disini..
Penyambutan telah usai, tp..belum sehari ia tinggal para tetua istana berbuat ulah.
"Yg mulia...menurut leluhur kita, bila seorang kaisar mempunyai putra kembar, maka salah satunya harus dijadikan persembahan untuk para dewa agar kerajaan ini tetap makmur terhindar dari bencana"suara penatua itupun mengelegar.
" dan menghindari dari perang saudara yg berebut kekuasaan"lanjut yg lain.
Kemudia semua yg hadir disana serentak menyerukan agar kaisar menyelamatkan negri ini dari bencana.
Faiza benar2 murka hawa dingin dan gelap mengelilinginya. Semua orangpun takut dibuatnya.
"Akulah yg akan meng hancurkan kalian bial kalian menyentuh salah satu putraku walau seujung kuku!"
"Dan kalian semua benar2 bodoh, dulu kalian mendesak sang kaisar agar mendapat keturuna, sekarang ia mendapatkan lebih kalian berencana membunuhnya dg alasan yg konyol!"
Faiza takkan tinggal diam jika putra2nya terluka walaupun sangat kecil.
"Permaisuri yg agung, ini untuk kemaslahatan bersama, jadi jgn menentang!"
"Cih maslahat bersama? Itu hanya sebagai kedok kemunafikanmu. Pria tua. Kau tak ingin kerajaan ini menjadi kuat krn ada 2 pangeran. Dan juga..kamulah yg membunuh kembaran kaisar terdahulu, dg dalih yg sama."
Semuanya menjadi gempar...
(Bagaimana ia tahu..??)
"Ya aku tahu penasehat Kong, karena aku bisa membaca pikiranmu dg jelas. Dan lagi....kamu yg merubah isi ramalan yg sebenarnya. Jika kerajaan ini melahir kan 2pewaris tahta sekaligus, maka kekaisaran ini akan menjadi jaya dan semakin luas. Betul bukan penatua Kong?!"
Dg senyum jahat, faiza terus memojokan para penatua. Sebenarnya ucapannya hanya karangan belaka. Tapi ia tak tahu kalau semuanya itu benar adanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM MR JUAN SHI
FantasyFaiza Putri Anisa dapat foucer gratis liburan kecina pada liburan akhir semester. Yang anehnya ia berangkat hanya sendiri. Tak ada yg lain. Ayah bundanya tak mengizinkan dia pergi krn dia anak perempuan. Tp ia nekat pergi ke China sendirian. Ia ingi...