OMJS.17

5K 367 4
                                    

Kaisar Tang JuanShi bergegas kekediaman sang permaisuri. Setelah menghukup para pelayan yg lalai dlm tugas mereka.

BRAAK!

Pintu tak bersalah dibanting keras, menyebabkan sang empu kamar terbangun dr tidur lelapnya.

"Emmm,, siapa yg mengganggu tidurku?" Sambil mengucek matanya, kelakuannya persis spt anak kecil.

Dengan cepat sang kaisar sudah berada di depan faiza yg masih mengantuk. Tiba2..

PLAAAK

Tamparan keras mengenai wajah kanannya. Telinganya sampai mendengung. Perlahan ia melihat keorang yg telah menamparnya dan melihat kesamping dg acuh tak acuh.

"Sudah yg mulia? Kalau sudah, pergi!" Dg nada yg sangat dingin.

"Kamu melampoi batas faiza!" Katanya tajam.

"Melampoi batas? Heh! Itu bukan salahku, tapi salahmu juan, kamu culik aku, kamu paksa aku , dan sampai aku seperti ini. Trus kamu dg mudah salahkan aku?! Ck , benar2 memang kamu kaisar tak tahu diri. Aku benci padamu dan jgn coba2 kamu menyentuhku lagi!"

Sebelum juan meraih tangan Faiza, faiza telah hilang tanpa bekas. Ya faiza telah belajar menggunakan teleportnya dg baik.

"Sial! Kemana ia pergi?! Seharusnya akau merampas gelang dan cicin itu!" Geramnya murka. Beberapa bulan telah berlalu dan sifat dan kelakuan Sang kaisar telah menampakan keasliannya. Dia adalah orang yg kejam dan tak segan2 membunuhnya. Jika bukan krn ramalan sialan itu, tentu Juan tak perlu repot2 melintasi dimensi.dan menculik seorang gadis barbar itu.

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻

Faiza yang berteleport sekarang berada di sebuah puncak gunung yg begitu dingin, ia memandangi sekitar dan tak ada seorang pun yg ada disana. Samar2 ia melihat dikejauhan ada bangunan yg terang benderang. Iapun melangkah menuju ke rumah itu untuk bermalam. Setelah beberapa saat kemudian, ia sampai didepan gerbang kediaman itu. Dg sekuat tenaga ia menggedor gerbang itu dan tiba2 pintu itupun terbuka sendiri, padahal tak ada seorangpun. Perlahan ia masuk kekediaman itu yg sepi dan anehnya semua tempat bersih bebas debu. Perabot dan perkakas disanapun masih bagus dan terawat.

"Permisi, maaf saya masuk dg lancang. Saya hanya ingin berlindung disini. Apakah diperbolehkan?" Tanyanya keudara kosong. Tak ada siapapun.

Tiba2..

"Tentu saja wanita cantik, kamu boleh tinggal"bisik seseorang di telinganya yg membuat bulu romanya berdiri semua. Dengan cepat ia berbalik kebelakang. Matanya membelalak tak percaya, didepan nya ada seorang pemuda yg cantik yg sedang melayang2 diudara dan hinggap di kursi kebesaran di tengah ruangan yg berlambangkan mawar hitam.dan seekor naga.

"Hihihi" kikik pemuda cantik itu.

"Kamu adalah orang yg ditakdirkan , yg akan menjadi pewaris dr klan legendaris black dragon rose yg telah menghilang ratusan tahun dan menjadi legenda di didinasti Tang saat ini"

Kekekek

Dia terkekeh yg menurut Faiza menyeramkan, walaupun pemuda itu sangat cantik.

"Sii...apa kau?" Tanya faiza takut. Ya ampuuun baru sekarang ia bertemu hantu.

"Hei segitu takutkah kamu dgku, padahal aku sangat tampan. Banyak gadis yg terpikat dgku. Ah ya, kamukan tdk gadis lagi"

Jleb banget sih omongannya..hiks..

"Dan kamu sedang hamil bukan?" Lanjut sang hantu tampan.

"Kamu tau?"

"Ya, dr auramu. Dan kamu tahu, kamu adalah sang dewi yg akan mensejahterakan negri ini, ah bukan tapi anak dlm kandunganmu."

"Ya, aku tahu itu. Spt yg dikatakan sang peramal. Tp .... aku ingin pulang kemasaku, aku seharusnya tdk disini."

"Hemmm...benar. tapi jaln keluarnya masih lama."

"Kamu tahu caranya? "Dg mata berbinar.

"Iya, pertama kau harus melahirkan anakmu dg selamat. Kedua kamu harus mencari pohon transport dimasa ini yg terletak sama persis dg pohon yg sekarang jadi gelang dan cincin yg kamu pakai sekarang ."

"Ach begitu. Oke, aku akan melahirkannya dg baik. Dan ijinkan aku tinggal disini."

"Itu yg ku harapkan. Kekekek..."



OM MR JUAN SHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang