9.OMJS

5.4K 413 2
                                    


''Nah begitu cerita nya...kalian boleh percaya apa tidak terserah. Yg penting Iza udah jujur sejujurnya.'' Faiza telah menceritakan semua pengalamannya dari ia dapat voucher liburan gratis ke china sampai ia berada di kamarnya sendiri secara ajaib minus tentang ciuman gila si Juan Shi.

''Sulit dipercaya cerita kamu itu, dek. Tapi..melihat kondisimu kemarin kayak beneran terjadi gitu..'' komen Arkan.

''Iya apa yg di katakan kakakmu itu. Apa mungkin yg membawamu itu sebangsa jin? Manamungkin ada orang bisa melakukan perjalanan waktu begitu..kalau di film ayah percaya aja..''tambah sang ayah. David.

''Tapi yah..bun..kak..beneran, apa yg Iza alami itu nyata..oh ya..Iza punya buktinya kok..sebentar iza ambilkan.'' Izapun berlari naik kekamarnya..lima menit ia kembali dg tas gunungnya..dan mengeluarkan baju hanfu dan setumpuk set perhiasan yg Juan Shi berikan kepadanya.

''Nich..buktinya ..Iza gak boong..ini baju yg iza pakek terakhir kalinya disana dan ini semua perhiasan yg om om penculik itu kasih" jelas Iza menggebu-gebu.

''Ya ampuun. .ini semua emas bukan imitasi?"

''Kamu nyolong dimana za? ''

''Ini ... perhiasan kuno..kamu dapat dr mana ini..za..''

Tanya tiga orang itu beruntun.

''Yah..bun..bang..ini semua asli emas murni duapuluh delapan karat gk ada campurannya dan emas terbaik jaman dulu kalau dilelang di barang antik bisa miliaran satu setnya. Dan Faiza gk nyolong tapi dikasih ama om om penculik yg namanya Pangeran Tang Juan Shi. ''

''Emang si om penculik pengen apa ama kamu dek?" Tanya bunda Syaifa.

''Emm..emm..dia pengen iza...iza...ngelairin anaknya..bun" jawab iza takut2.

''APA!!!" Teriak ketiga orang yg mengelilingi iza.

''Yah..ini...gk bener yah..iza masih kecil udah jd incaran mo dikawinin" keluh bunda dramatis.

''Dek..bener katamu..'??''

''Bener bang suer"

''Tapi hanya orang gk waras yg pengen kamu..haha..''

''Bang Arkan..!! Jangan ngetawaain Iza..itu bener! ! Iza..udah gk prawan lagi..''belum selesai omongan Iza sudah terpotong dg teriakan semua penghuni rumah sampai jendela dekat mereka bergetar.

''APPAA!!!!"

'ach salah ngomongkan jadinya..' keluh Iza dlm hati.

''A..aa..pa..benar..kamu gk perawan, Iza? " tanya bunda syok.

''A..ii..ach maksud Iza yg..''

Belum selesai Iza selesai jawab bunda Syaifa pingsan, untung dekatnya ada ayah David yg langsung meraih tubuh bunda kepelukannya.

''Bunda!!"

''Yah bawa aja bunda kekamar, biar Iza arkan yg urus"

''Okey" Ayah Davidpun membopong bunda kekamarnya.

''Nah Faiza, sekarang bilang..beneran lo itu udah gk perawan lagi? Yg lakuin si penculik itu?"

''Kak, tadi tu omongan iza blm kelar..maksud gk prawan itu bibir iza ini lho..''sambil memonyong2kan bibirnya.

''Najis.! Jijik gue"

''Ck bang..'' rengek Faiza manja.

''Eh kecebong. Tadi lo manggil kak kenapa manggil bang lagi?"
Sewot arkan.

''Ish..bang..kite ini orang jawa kw..jadi gk apalah manggil lo bang. Soalnya lo itu sama persis spt abang2 siomai" ledek Faiza jengkel dipanggil kecebong. Kalau dia kecebong berarti abangnya kodok kan?

''Dek" sekarang serius.

''Ya bang..''

''Kalau omongan lo bener, lo harus lbh hati2 kemana lo pergi. Mungkin tu penculik udah cari lo lagi. Kemungkinan dia akan sampai kesini secepatnya"

''Nah itu yg Iza pikirkan juga..tp ..Iza udah kelas tiga bang, kurang setahun lulus SMA. Jadi..Iza mok lanjut disini aja, gk mo pindah. Titik" Faiza tahu kalau kakaknya ingin ia pindah sekolah dan jauh dr ortunya.

''Kalau lo pengen tetep disini..lo harus ada yg jagain"

''Maksud lo bang?"

''Lo HARUS NIKAH"

''NOOOOO!!""




OM MR JUAN SHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang