1 - Return🌱

62.7K 2K 134
                                    

Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cintamu untukku tumbuh dari hari ke hari. Dan selamanya pun begitu.

🌱🌱

_____

Seorang CEO muda bernama Elang Aryanda Angkasa menikahi seorang gadis cantik bernama Grasella Amalia.

Seorang CEO muda sedang menikmati bulan madunya, benarkah CEO muda itu membeli pulau?

Riuh pernikahan mewah ala CEO? Beginilah potret penampakannya.

Seorang wanita menutup ponselnya. Ia menggelengkan kepalanya saat melihat berita yang berisikan tentang dirinya sendiri.

Ya, wanita ini adalah Grasella Amalia, seorang istri dari CEO ternama, Elang Aryanda Angkasa.

"Kenapa ini gosipnya tentang kamu semua sih?" ucap Sella. Ia melirik kearah suaminya yang kini tengah bermain di kolam renang seorang diri.

Elang menepi, menghampiri istrinya yang tengah duduk di gazebo. Ia membenarkan rambutnya yang sempat berantakan.

Sella dengan sigap memberikan handuk untuk Elang mengeringkan rambutnya. Setelahnya, Elang duduk dibawah Sella agar Sella dapat membantunya mengeringkan rambut.

"Kenapa sih?" tanya Elang.

"Tadi aku abis liat berita. Padahal kita udah nikah sebulan, ya?"

Elang tersenyum. Ia mencubit pipi istrinya dengan gemas. "Namanya juga wartawan. Suka telat dapet info yang bener."

"Tapi netizen?" tanya Sella.

"Netizen yang maha benar. Bagaikan Tuhan di media sosial. Udahlah, ngapain kamu jadi mikirin netizen sih?" tanya Elang.

"Bukannya gitu sih, tapi--"

"Udah, aku mau mandi dulu. Kamu siapin teh hangat kayak biasa ya? Setelah itu, kita siap-siap pulang ke Jakarta. Mama udah marah-marah karena kita honeymoon-nya kelamaan," ucap Elang.

Sella terkekeh. Memang benar, mereka sudah satu bulan berada di pulau pribadi yang Elang beli. Elang memang sengaja meminta izin pada Mamanya agar ia bisa disana sedikit lama, alasan Elang karena ia sudah lama tidak berduaan dengan Sella, ditambah lima tahun menanggung rindu yang sangat membuncah. Jadilah, sebulan ia pergi honeymoon bersama dengan Sella.

"Yaudah, gih mandi. Aku bikin teh dulu ya?"

Elang mengangguk setuju. Sella bangkit dari duduknya dan menuju ke dapur. Sedangkan Elang berlalu ke dalam kamarnya untuk berganti pakaian.

Tak lama setelahnya, Sella masuk ke dalam kamar dengan membawa segelas teh hangat. Sella duduk sembari menunggu suaminya selesai berganti pakaian.

Notifikasi di ponsel Sella berbunyi, ia tersenyum saat melihat notifikasi tersebut.

Istri*_Sholehah.

Dinaa : Kgn girls time🙂

Firda.a : Yuk girls time, mumpung si Ken lagi di Balik Papan.

Dinaa : Ngapa dia di Balik Papan? Malu dia pnya wajah buruk rupa?

Firda.a : Jari manis gue agak gatel nih, Din.

Gra.sella : @Dinaa
ayo girls time, tapi pas gue udah sampe Jakarta ya.
Gra.sella : @Firda.a
nggak boleh ngomong gitu, Fir.

MY FUTURE | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang