Bagian Dua Puluh Sembilan.
Salah enggak kalau misalnya aku lebih prioritasin kamu dibanding diri aku sendiri?-Dila
Awas, lama-lama cinta lo Ya sama si Gibran!
Kalo bener, asli gue orang pertama yang bakal ngetawain lo, Cuk!__Yasha, si cewek tomboy yang suka bully Gibran__
•
•
•🌛
Namanya Yasha Sativa. Cewek tomboy yang hiper aktif. Awalnya temen deket Diva. Tapi, gara-gara masuk organisasi NPO, Yasha jadi ketemu sampai akhirnya akrab dengan Dila, Ruby dan hm, Gibran.
Yasha itu cewek cerewet yang keponya udah dibatas nggak wajar. Ciri khasnya rambut di ikat. Yasha emang paling nggak suka urai rambut. Katanya ribet.
Di geng mereka, Yasha adalah kepala suku dalam hal ghibah. Iya kalau masalah ghibah Yasha nomor satunya! Cewek anak OSN kimia itu emang nggak pernah ketinggalan informasi terhangat. Atau yang kerennya Yasha itu always up to date.
Selain tomboy, Yasha itu hampir sama kayak Rettha. Sama-sama pencinta novel. Surga dunia bagi Yasha adalah ketika dirumah nonton drakor terus ditemenin kentang goreng atau ketela. Asli sampai malam pun Yasha bakal betah nggak keluar-keluar kamar.
Yasha juga punya cita-cita jadi wartawan. Dan bekerja di Intertainment. Di SMA Bina Bangsa Yasha juga masuk salah satu ekstrakurikuler basket cewek. Dia ketuanya.
Meskipun tomboy, cerewet, suka ketawa, tiap hari kerjaannya scroll akun lambe turah, akun gosip, sampai akun ghibah kalau ada. Gitu-gitu, Yasha anak OSN Kimia loh! Iya, dia bahkan pernah jadi juara satu OSN Kimia waktu SMP. Dan berlanjut sampai dia sekolah di SMA Bina Bangsa. Ngomong-ngomong Yasha ini satu sekolah sama abangnya Dila, Antariksa.
"Hm ... the Legend Of The Blue Sea, udah. Descendent Of The Sun, udah juga. Goblin, udah bekali-kali. Apa ya, Meteor Garden, episodenya banyak. Udah juga pula. Train to Busan, oh enggak-enggak. Gue lagi enggak minat nonton horor."
"Uh! Mau nonton yang mana coba?! Mana gabut lagi!" Yasha bermonolog sendiri. Yasha atau yang akrab dipanggil Yaya itu emang suka ngomong sendiri.
Yasha emang sekarang lagi di kamar. Seperti rutinitas biasanya makan kentang goreng sambil nonton drakor. Yasha rencananya mau streaming sampai tengah malam. Lagian besok libur refreshing modelan Yasha ya gini nonton drama korea.
"Hotel De Luna," gumam Yasha kala membuka viu dan menemukan rekomendasi film itu. Kayaknya bagus dilihat dari sinopsisnya.
"Coba tonton ahh!"
Dan kemudian bisa kalian tebak sendiri kini Yasha sudah terlena dengan acara menontonnya. Lagian, Yasha sekarang lagi kedatangan bulan jadi dia nggak melaksanakan shalat. Otomatis dia bisa sepuasnya menonton tanpa harus mem-pause-nya saat waktu shalat tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
GRAVITY [Tamat]
Science Fiction"Lo itu gue ibaratin venus flytrap. Gue kupu-kupu-nya. Gue yang udah terperangkap di ruang lo. Mana mungkin bisa keluar. Bahkan kemungkinan terburuknya ialah sang kupu-kupu itu mati. Karna satu kali kesalahan hinggap di daun lo. Ya, begitulah sekir...