Minhee menatap setiap inchi objek di depannya, yang sedang memakan makan malamnya dengan tentram.
Orang yang menjadi pusat tatapan Minhee membalas menatap Minhee, sehingga orang itu memalingkan wajahnya kearah lain.
"apa liat liat?" Tanya Minhee tidak menatap ke Jia.
"lu kan yang ngeliatin gue duluan? Cepet habisin, mau gue cuci" pinta Jia, makanan milik gadis itu sudah habis gak tersisa sama sekali.
Jia langsung mengambil ponselnya, membuka aplikasi chat nya dengan wajah sumringah.
Minhee? Wajahnya udah gak terbentuk lagi sekarang.
"gue gak habis, males ngabisin." kata Minhee berdiri lalu pergi ke ruang TV.
Jia mengangkat bahu tidak peduli, mengambil peralatan makan miliknya dan Minhee yang habis dipakai lalu mulai mencuci.
Sedangkan Minhee menekan tombol remote TV asal, "apasih kok gini" misuh Minhee.
"error banget"
"ah gak tau!"
Pluk
Remote TV Minhee lempar ke asal arah.
Jia lewat kayak gak ada dosa didepan Minhee, pandangnya fokus ke ponselnya.
"lu pacaran ya sama Doyum?" Tanya Minhee tiba tiba, buat Jia menoleh sambil tersenyum.
"iya, lu gak mau ngucapin apapun gitu buat hari jadian gue?" Tanya Jia.
"selamat hari jadian Kang Jia"
"Kim, bukan Kang" kata Jia mengkoreksi perkataan Minhee.
Minhee mengangkat bahunya acuh, lalu memakan stick cheese yang ada di toples ruangan itu.
"jadinya, taruhan kita dimulai dari sekarang kan?" Tanya Minhee santai.
"iya" jawab Jia lalu pergi.
"kita liat seberapa patah hatinya lu saat tau fakta dari Jeon Doyum pacar lu itu" gumam Minhee pelan sambil menunjukan smirk nya.
Persis seperti serigala yang baru mempunyai sebuah akal busuknya.
***
Minhee membuka bacaan kabar hari ini, dia suka baca tentang ramalan atau funfact apalagi tentang rasi bintang atau myth.
Manik matanya mendapat sebuah bacaan tranding yang buat mood nya bertambah hancur.
1. 'pemuda berusia 18 tahun ini menikahi seorang gadis SMA berumur 15 tahun'
2. '12 tips menjadi keluarga idaman'
3.'10 kebiasaan ini wajib dilakukan setelah menikah'
4. '5 konflik ini sering dialami oleh para orang orang yang sudah menikah'
5. 'apa itu young married?'
6. 'manghadapi perselingkuhan'
Semakin Minhee menggulirkan layar ponselnya, Semakin artikel artikel berhubungan seperti itu sering dia temui.
Gak mungkin Minhee baca 'cara membuat doddle art' yang berada di urutan nomor 50 sekarang.
"cih, gak Ada yang bagus sama sekali gitu"
"tidur hal yang bagus buat lu" kata Jia yang membelakangi Minhee.
"netizen komen aja"
"lu ada masalah, gue kasih jalan keluar" jelas Jia.
"terserah"
Minhee menekan artikel nomor tiga, karena dia penasaran apa isinya.
Satu persatu kata dan kalimat bahkan penjelasan dibaca oleh Minhee. Wajahnya pucat membaca artikel artikel disana, mood nya tambah buruk.
Gak mungkin Minhee mengajak Jia membuat Minhee junior atau Jia junior di jenjang SMA dimana masih kelas 11.
Otak Minhee gak sekecil otak bakteri.
Atau gak mungkin Minhee memberikan morning kiss. Karena, Minhee memberikannya untuk Yujin gadis yang dia suka.
Minhee mematikan ponselnya, lalu mematikan lampu kamar dan tidur. Semoga alam sadarnya bisa menenangkan dia yang mood nya sedang gak bagus hari ini
Atau sampai kedepannya saat Jia masih berpacaran dengan Doyum, egois memang. Tetapi, Minhee ngelakuin hal yang menurutnya terbaik buat Jia.
Karena Minhee punya hak sepenuhnya atas Jia.
Walau Jia gak memiliki pikiran mempunyai hak sepenuhnya atas dia.
Tinggalkan jejak kalian ya ehehe
Aku Balik nihhTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Dont Love Me • Kang Minhee
Разноеsemakin aku melangkah, percayalah aku Akan membuat kamu lebih sakit hati. -Dont Love Me- Jia (you) suka dengan Minhee yang jelas jelas sudah menjalin hubungan dengan teman sejak SMP nya, Ahn Yujin. Keluarga Jia dan Keluarga Minhee menikahkan kedua a...