39.

924 106 13
                                    

Satu angkatan ngelaksanain tugas pramuka. Salah satunya adalah sangga pendobrak milik Yujin, Jia, Jiheon, Habin, Ningning, Wonyoung, dan Chaerin.

Mereka diberi tugas buat poster tentang 'hari ozon' sekaligus buat pupuk cair dan nanam tanaman, selain kacang ijo.

"jadi mau kerjain dirumah siapa?" Tanya Yujin si ketua sangga menatap satu persatu anggota anggotanya.

"rumah gue sempit udah kayak kuburan" seru Jiheon.

"apartemen gue lagi ada keponakan gue" ujar Habin.

"gue kan tidur di tempat asrama yang disediain sama enertainment gue" kata Ningning, yap.. Ningning adalah become be Idol. Sayangnya dia jadi trainee abadi.

So sad.

"Habin? wonyoung? Chaerin? Jia?"

"gue saranin sih kerjanya dirumah yang luas aja, biar lebih leluasa" kata Wonyoung

"kayak ada tamannya, kan katanya kalau gagal pupuk cair nya bakal meledak" dukung Chaerin.

"baru aja gue mau saranin rumah gue, tapi gue kan gak punya taman.. Jadi yaudahlha" kata Habin.

"rumah gue jauh, terus juga rame emang pada mau?" Tanya Yujin

"enggak" tolak Jiheon, "bikin beginian tuh harus ada ketenangan,tau!" seru Jiheon.

Last hope, Kim Jia.

Dia gak mungkin bakal bawa Teman temannya ke rumah orangtuanya yang...  Errrr—pansos. Jia udah muak, apalagi ngeliat muka mamanya yang udah kayak ibu tiri.

"Jia, bukannya rumah baru lu ada tamannya?" Tanya Chaerin.

Jia melotot seakan bilang ke Chaerin, Chaerin lu gila ya! Kalau yujin dan mereka tau gimana? Tapi, kayaknya Chaerin gak ngerti itu. Dia asik meyakinkan yang lainnya buat kerja di rumah Jia, bahkan puji setiap sudut rumahnya.

Padahal, itu rumah pemberian orang tua Minhee.

:')

"pulang sekolah, oke?" Final Yujin.

Jia menghembuskan nafasnya, "gak bisa besok aja? Gue capek banget hari ini"

"iya, Jin.. Gue juga mau buru buru tidur dirumah"

"iya Jin.. Udah keburu sore juga, mending besok aja?"

"gue sih sama Chaerin bisa bisa aja, lagian juga ada waktu luang" kata Wonyoung.

'sejak kapan, Wonyoung deket sama Chaerin?' tanya Jia, gak lupa dia simpan itu dihatinya.

"gue ada latihan di agensi, jadi gak bisa dadakan" kata Ningning menghembuskan nafasnya berat.

"yaudah besok ya? Kan tanggal merah, ketemuannya didepan gerbang sekolah"

Jia baru ingat besok hari libur, dan Minhee biasanya rebahan dirumah dalam rangka males ngapa ngapain. Tapi, gak apa apa. Seenggaknya dia gak ngusir Minhee dadakan hari ini.

"anak anak bangkit berdiri, silahkan pergi ke kelas masing masing! Kita sudahi pertemuan pramuka hari ini"

Dengann semangat anak anak yang lain menuju ke kelasnya, membereskan alat tulisnya. Termasuk, Jia sambil ngeliat Chaerin dari tempat duduknya. Ada yang aneh dari temannya itu.

"eh, kok bengong sih"  Olivia hye menyenggol Jia, hampir buat Jia terjungkal ke belakang. "ngeliatin siapa sih? Hyungjun? Dongpyo? Seonho? Samuel? Junho? Esa?"

"sebutin aja anak cowok seangkatan, liv" cibir Jia buat Olivia terkekeh geli.

Entah kenapa dia nginget perkataan  Yuna tadi pagi, "didekat lu Ji, bakal ada pengkhianat" bulu kuduknya sukses berdiri.

"lu kenapa deh?"

"Liv, jangan bilang siapa siapa ya?" Olivia mengangguk, "menurut lu, diantara persahabatan gue.. Siapa yang jadi pengkhianat?" Tanya Jia, buat Olivia berpikir.

"eum.. Yuna? Gue rasa tingkahnya yang Sok imut, atau emang dia imut kesannya pansos dengan cara jadi pengkhianat"

"Chaeryeong juga, mukanya judes, tingkahnya aneh sama lu. Kayak terlalu ngebedain lu sama Nayoung, jadi gak bisa nutup juga kan?"

"atau bisa juga Chaerin, dia paling deket sama lu sih.. Tapi, gue kurang yakin aja kalau dia jadi pengkhianat" kata Olivia buat Jia mengangguk.

"yaudahlha, gue duluan ya?"

Jia mengangguk, membiarkan Olivia pergi dari kelas menyisakan dia dengan anak anak piket.

Hai guis..
Disini Ada yang pencinta harry Potter? Gimana kalau aku buat ff harry Potter tapi pale cast k Idol. Kalian setuju? Voldemort nya nanti bisa aku pikirin lagi.

Sekian terima nana, votement nya berkurang nih T-T

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang