31.

1K 131 5
                                    

Playlist recomended
No longer - NCT 127
Really like you - IZ*ONE

Semoga nge feel ya ^^

Jia membereskan buku bukunya, dia gak habis pikir aja, bisa ketemu pacarnya yang jelas jelas udah ninggalin dia 7 tahun lamanya tanpa ngasih keterangan yang jelas.

Keterangan tentang hubungannya, keterangan kenapa dia gak pamit sama Jia.

"lu udah kenalan sama anak baru yang ganteng itu?" Tanya Nayoung di sebelah Jia yang udah lengkap dengan ransel dan buku yang dia genggam.

"siapa? Yoo Seonho?" Tanya Jia

"bukan, si Udin sama Bambang! Lu udah kenalan sama mereka?" Tanya Nayoung jengkel.

Jia melanjutkan memasukan buku bukunya.

"ya iyalah! Emang siapa lagi coba?" Tanya Nayoung.

"gak usah ngegas, dia ada di sebagian memori otak gue" jawab Jia menggendong tas ranselnya lalu keluar meninggalkan Nayoung yang sedang berpikir keras.

Shit'! Sebenarnya Jia kan hanya mau ini di ketahui sama dirinya sendiri, gak ada orang lain yang tau.

Dan kesialannya bertambah ketika tau langit udah menurunkan sebagian hujannya dengan perlahan. Gerimis, memperkeruh masalah hidupnya. Tetapi dengan itu dia bisa menenangkan dirinya sementara.

"Ji—

Jia menoleh ke asal suara, memandang pemuda bertubuh tinggi didepannya dengan senyuman. Jia muak, dia pergi meninggalkan pemuda itu tanpa sepata katapun.

"Jia tunggu!" pemuda itu mengejar Jia, menggapai lengannya membuat Jia menoleh kearah pemuda itu.

"Yoo Seonho! kenapa lu dateng saat gue udah merasa kebahagiaan gue kembali lagi, hm? Kenapa lu dateng sa—

Seonho menarik lengan Jia, membawa gadis itu kedalam dekapannya. Sial, Jia merasa separuh dirinya yang ada di 7 tahun yang lalu ada disini.

Jia yang hypheraktive, Jia yang selalu tertawa sebesar besarnya, Jia yang selalu optimis dan melakukan semua nya dengan tulus. Dibawa pergi oleh Seonho 7 tahun lamanya, membuat Jia melakukan semuanya dengan ke pura puraan.

"ayo kita bicarain ini"

Seonho membawa Jia ke parkiran, melajukan motor menyusuri jalanan yang lembab karena gerimis.

***

Seonho dan Jia berada di sebuah restoran cepat saji.

"Jia, maafin gue udah ninggalin lu selama 7 tahun"

Jia memalingkan wajahnya, diantara bahagia bisa memandang sang pacar lagi dan kecewa memandang sang pacar kembali disaat Jia akan membangun ke bahagiaannya untuk Minhee.

"Jia, gue di titip ke panti asuhan. Karena, semenjak papa gue meninggal kakak perempuan gue gak sanggup ngurusin—

"kenapa lu gak bilang ke gue? Kenapa lu seenggaknya gak pamit ke gue? Kenapa lu pamit ke Wonjin? Sepengecut itu lu? Kenapa lu harus maksa Wonjin nutupin semuanya?"  Tanya Jia memandang Seonho.

Matanya memerah.

Ekspresinya kecewa bercampur dengan marah.

"Seonho, lu gak pernah tau berapa—

"gue kembaliin kebahagiaan lu, maaf. Gue tau minta maaf pun gak cukup, kata maaf gak bisa nyelesain masalah dengan mudah, ya kan?"

"gue tau lu capek pura pura, maaf gue udah bawa separuh bahkan hampir sepenuhnya kebahagiaan lu"

Jia masih memandang Seonho yang tertunduk didepannya, seperti menyesal dengan apa yang diperbuat.

"tapi, boleh gue minta sesuatu?" Tanya Seonho

"apa?"

"kembaliin hati gue, jangan buat gue jatuh lagi ke lu dan ngecewain lu untuk kedua kalinya"

Jia paham dengan perkataan Seonho.

"jadi, hubungan kita berakhir?" Tanya Jia matanya mulai berkaca kaca.

"14 Oktober 2019, Jia dan Seonho mengakhiri hubungan" jelas Seonho.

Jia mengangguk lemah, air matanya mengalir. "gue paham kok, lu ngebiarin gue bahagia.. Dan gue juga bakal ngebiarin lu bahagia, Ho" kata Jia

Seonho tersenyum tipis, "Jia gue pulang duluan ya?"

Jia mengangguk membiarkan pemuda itu pergi, menenangkan dirinya yang kini ditemani dengan Hamburger dan minuman soda.

Jia berdiri menguatkan dirinya, wajahnya gak berani terangkat. Dia hanya menunduk membawa minuman dan makanan yang IA pesan tadi.

Greb

"gak ada guna nangisin laki laki brengsek, Kang Jia"

Suara lembut itu membuat Jia membalas pelukan orang itu, air matanya membuncah di dekapan orang yang sudah mengisi hatinya.

Kang Minhee memeluk Jia erat, seakan dirinya merasakan apa yang Jia rasakan saat bertemu dengan orang yang di cintai yang lama hilang lalu muncul.


HAPPY 2K+ Readers, gak nyangka lho

Hai kalian udah Ada yang mampir ke work baru aku?

Kalau kalian NCTZEN apalagi Jungwoo Stan, silahkan mampir ya^^ Ada link nya di bio Wattpad aku.

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang