30.

968 114 4
                                    

"bukan karena lu tau status gue sana Jia, lu bisa mencela Yujin seenaknya ya" Minhee datang dibelakang mereka sambil melipat tangannya ke depan dada.

'fuck you Kang Minhee!' batin Nayoung.

"gue pikir lu baik, ternyata serakah ya?" kata Chaeryeong tersenyum tipis.

"kayaknya salah deh Jia suka sama manusia modelan kayak lu, suka heran gue" balas Nayoung.

"gue gak bakal ngejek Yujin, kalau Yujin itu udah ada rencana ngelabrak Jia! Pikir donk, otak lu isinya bucin semua sih" decak Chaeryeong.

"cih, bukannya lu juga ya sama kakel?" Tanya Minhee buat Chaeryeong benar benar skak mat.

"dont think about nothing Kang Minhee, jangan buat disini Jia yang akan ngerenggut hubungan lu disini, tapi Yujin sendiri atau bahkan Wonyoung juga" jawab Nayoung menarik tangan Chaeryeong meninggalkan Minhee disana.

***

Jia menaiki anak tangga sekolahnya, disana dia bertemu dengan Yujin dan Wonyoung.

Biasa Yujin menyapanya, sedangkan Wonyoung hanya menatapnya sekilas dan tingkah Wonyoung sangat bikin tanda Tanya besar dikepala Jia.

"Jia, lu udah kerjain tugas?" Tanya Yujin

"tugas apa?"

"IPA"

"ooh, udah kenapa emangnya?"

"eum, liat donk gue—

"masih banyak orang yang jawabannya lebih bagus Yujin, kenapa harus minta jawaban ke dia?" timpal Wonyoung tiba tiba

"lu kenapa sih?" Tanya Jia kepada Wonyoung.

"gue? Gue kesel aja ngeliat muka pelakor kayak lu" jawab Wonyoung enteng, tangannya menarik pergelangan Yujin.

Jia mengerjapkan matanya berulang kali, punggungnya di biarkan bersandar didinding kaca yang ada di sisinya.

Tubuhnya merosot kebawah.

"heh! Ngapain disitu kayak bocah ilang? Minhee nyariin lu tuh"

Jia menoleh ke asal suara, menatap objek yang di lihatnya dengan tatapan 'ganggu momen q time gue, lu njing!'

"astaga mak Geum atut ama tatapan Jia"

"bacot Dongyun"

Dongyun turun beberapa anak tangga, dia menyamakan posisinya dekat dengan Jia.

"gue baru tau ya, taman sekolah secantik ini" Dongyun menatap kaca disebrangnya. "apa lagi kalau lu lagi jadi kaum rebahan di rumput rumput itu" gumam Dongyun pelan.

Gak didengar sama Jia yang lagi asik ngelamun.

"gue salah ya deket sama banyak cowok? Gue salah ya deket sama Minhee?"

"ngelawak lu, Ji? Yang bener aja istri gak boleh deket sama sua—

"BACOT IH DONGYUN!" Seru Jia dengan nada yang keras.

"KAN SUARA LU YANG KENCENG!"

"YAUDAH SUARA LU JUGA KENCENG"

"APASIH, GUE MEWAKILI SELURUH KAUM REBAHAN! Kalian berisik, ganggu rebahan kaum gue" Samuel yang lagi tidur di bangku, tepat di bawah anak tangga itu terganggu.

"Sam, lu dipanggil sama—" orang yang menghampiri Samuel, ikut menatap ke arah yang dilihat kawannya itu.

Jia dan pemuda itu tercengang.

"gi—gimana bisa?" Jia berdiri dari tempatnya, membetulkan tas ranselnya lalu segera meninggalkan tempatnya.

Donghyun? Dia cuman celingak celinguk ke arah dua orang itu.

"lu pada kenapa dah?"

"tau, mingkem Ho! Ngeces, ke tangkep CCTV, terus viral malu aja"

Haiiiii, aku kembali.
Ada yang nungguin? :V

Tbc

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang