44.

773 87 18
                                    

Donghyun nunggu didepan apotek sedangkan Jia masuk kedalam apotek sendirian.

"selamat datang" Sapa pegawai ber name tag Lee Chaeyeon dengan ramah,  ya walaupun kesannya kayak galak sedikit gitu sih.

"Ada yang bisa saya bantu?" Tanya Chaeyeon.

"saya mau beli obat Maag, tapi saya kurang yakin" kata Jia yang masih lengkap dengan seragam sekolahnya

"kurang yakin kenapa? Merk obatnya? Kasih tau ciri cirinya aja"

"bukan, saya kurang yakin sama gejala gejalanya"

"oh, coba sebutin aja"

"saya ngerasa mual gitu, tapi kadang muntah, terus kepala saya pusing. Muka saya juga agak pucet, masih banyak lagi deh kak yang gak bisa saya sebutin"

Chaeyeon langsung mandang Jia dari atas ke bawah, "seriusan kamu yang kayak gitu?" Tanya Chaeyeon tatapannya gak percaya. Jia mengangguk.

Chaeyeon pergi kedalam, ke gudang obat lebih tepatnya.

"eum, Kalo saya anjurin.. Kamu pake ini dulu" kata Chaeyeon yang udah dateng ngasih benda pipih panjang ke Jia.

"kalau misalnya negatif, dateng kesini lagi aja saya racikin obat Maag, saya juga takutnya kamu kena typhus juga sih"

Jia mengangguk mengambil benda pipih itu yang gak lain. Testpack

"berapa kak harganya?"

"gratis kok, untung aja saya pemilik tokonya" kata Chaeyeon.

"makasih kak" Jia masukin testpack ke tasnya lalu pergi ke luar.

Dia ngeliat jelas Donghyun yang lagi asik mainin ponselnya, mukanya agak bad mood liat ponselnya itu.

"ekhem.."

Donghyun langsung menoleh kearah Jia yang sedang berdiri dengan wajahnya yang pucat akhir akhir ini. "lu sakit apa Ji?" Tanya Donghyun.

"Maag, doank kok" kata Jia senyum.

Dia udah percaya banget dia cuman kena lambung, kalau parah palingan cuman kena radang lambung. Gak mungkin sampai Hamil.

"seriusan?"

Jia ngangguk, lalu naik ke motornya Donghyun. "ayo jalan" kata Jia

Lagian juga kalau misalnya dia Hamil pasti orang tua mereka bisa ngejelasin ke sekolah biar dapet keringanan kan? Lagian novel novel yang sering dia baca juga kayak gitu, apalagi pake cara ampuh.

If mouth can't speak, money can speak.

"makasih, Hyun" Jia ngasih helm ke Donghyun sambil senyum. "eum, mau masuk dulu? Gue rasa Minhee bentar lagi balik" kata Jia.

Donghyun menghela nafasnya, "gue harap lu selalu hati hati disekolah ya Jia? Gue gak mau lu kecewa, apalagi pas gue ngeliat lu nangis tadi" jelas Donghyun mengacak rambut Jia lalu ngegas motornya pergi.

'Yujin putus, wonyoung bakal ngerebut Minhee. Dan lu bakal jadi milik gue Jia, gue harap' kata Donghyun dalam hati.

***

Rumah kosong, buat Jia bener bener harus pergi ke kamar mandi nguji apa yang si pemilik apotek kasih ke dia. "Minhee sebenernya pulangnya Lama kan ya?" pikir Jia ngeluarin ponselnya.

Minhee

Balik malem?

|entah, dua jam lagi mungkin?
|buat turnamen soalnya.

Oke.

Jia nutup ponselnya menghela nafas lega, "pokoknya bagaimanapun hasilnya lu harus terima" Jia mengelus perutnya yang kurus, datar itu.

"walaupun timbangan gue sedikit naik, gue rasa karena ngemil mulu" gumam Jia masuk ke kamar mandi.

Lalu ngegunain benda itu sebagaimana kerjanya.

30 menit kemudian.

Jia membelak ngeliat hasilnya. "yang bener aja?" Tanya Jia masih gak percaya sama sekali. "ini gak bohong kan ya?"

"cih, benda ginian lagi nge- prank gue. Najis, liat aja entar malem gue bakar pabriknya" Jia membuang testpack ke tempat sampah.

Jia ke kamarnya, mengganti bajunya. Dia perlu jawaban yang akurat sekarang.

Gue keluar sebentar, makanan bikin mie instan aja dulu.

—Jia.

Satu satunya tujuan Jia sekarang.

Rumah sakit




















Duh aku nulisnya berantakan banget ya? Mau double update?

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang