37.

944 110 4
                                    

"iya"

"iya? Jadi mereka udah nikah?"

"iya gak mungkin lha! Masa anak SMA udah berumah tangga, dikira novel novel kali" ujar Yunseong sambil meletakan sebuah Vanilla ice dimeja Yujin.

"ah, iya juga ya" gumam Yujin

"emang lu tau dari mana sih hoax kayak gitu? Diluar logika aja" cibir Yunseong.

"Wonyoung, Chaerin, Donghyun"

Seketika manik Yunseong membelak secara dramatis.g.

Yunseong gak Sedrama itu kok :V

Yunseong membelak gak percaya dengan apa yang dibilang sama lawan bicaranya. "kok, kakak kaget gitu sih?" Tanya Yujin

"seriusan dari mereka?"

"ya..emang gue keliatan lagi ngelawak, kak?" Tanya Yujin mendengus kesal sambil menyandarkan pundak ke kepala bangku.

"ya gila aja mereka nyebarin berita yang sedikit mirip kayak dongeng anak bocah"

***

M

inhee masuk kedalam rumahnya yang udah tertata rapih, ditambah dia ngeliat Jia udah duduk manis sambil gonta-ganti channel TV. Karena, Minhee mau nonton juga dia menghampiri Jia. Merebut remote TV dari tangan Jia.

"MINHEE, gue mau ngeliat Draco Malfoy anjing!"

Jia mukulin punggung Minhee dengan brutal karena Minhee ngeganti chanel ke saluran lain.

"nontonnya fantasi mulu, ewh" kata Minhee dengan raut jijik.

"seenggaknya Tom Felton dulunya lebih ganteng dibanding lu, udah lha mana remote nya! Titisan Ema Watson mau nonton"

Minhee mandang Jia gak suka, "lu itu gak ada mirip miripnya sama Ema"

"cih, tsundere"

"emang bener"

"iya iya gue jelek, dia kan perawatan lha gue cuman kayak—

Minhee menarik tangan Jia,"lu cantik lebih cantik dari Ema Ema itu, di Mata seorang Kang Minhee" kata Minhee sambil tersenyum.

Tangan Jia mendorong pipi Minhee, "halah! Ngerdus amat lu" kata Jia langsung mengambil remote yang ada ditangan Minhee, mengganti saluran TV ke awal.

"banyak efek, banyak gambar komputer—

"gak usah mengkritik ya, dari pada nonton sinetron ganteng ganteng sarap yang efeknya bikin gue sakit mata mending nonton beginian. Atau gak kalau bisa gue nikah sama Draco Malfoy, gak mau sama lu" kata Jia sambil mendelik.

"untung sayang"

"apa Hee? Kuping gue gak denger"

Minhee merangkul Jia agar berdekatan, terus tersenyum. "untung sayang, masa lu gak sayang sama suami lu yang gantengnya dua per dua puluh tujuh ini"

Mau bilang jijik tapi Jia emang sayang, gimana donk :(

"jijik ya Hee, tapi fakta sih" kata Jia matanya tetap fokus ke arah TV.

"ih sumpah ini si ubanan gak ngotak banget sialan, untung ganteng"  Minhee menoleh ke Jia yang lagi antusias nonton sampe ngoceh ngoceh gak jelas.

"Jia.."

"Jia buatin gue teh donk"

"Jia.."

"bilang dulu Jia mirip Ema Watson jodohnya Tom Felton buatin Teh donk" ujar Jia buat muka Minhee tambah menekuk.

"ogah" tolak Minhee.

"oh, yaudah" ujar Jia kembali nonton.

"seriusan Jia"

"gue juga serius Jia"

"jangan serius serius nanti baper"

Oke, sepertinya sebentar lagi kepala Minhee bakal meledak karena tingkah Jia yang kayak gini karena nonton Harry Potter seri pertama, yang diulang setiap minggunya disalah satu chanel.

-.-

"Ji"

"apa?"

"terserah, nikah aja lu sama si Tom Tom itu. Gak peduli gue" kata Minhee berdiri beranjak ke arah kamar ninggalin Jia yang lagi mati matian nahan ketawa.

Brak!

Mendengar bantingan pintu, bikin Jia ngerasa kalau bercandanya emang bener bener udah gak lucu a.k.a basi.  "yah elah ngambek" kata Jia terpaksa matiin TV, pergi ke dapur buat bikin teh.

"apa teh kesukaan Minhee? Krisan? Chamomile? Melati? Teh kembang cempaka—eh?"

Otak Jia bergeser :'

Setelah selesai bikin teh, Jia masuk ke kamar ngeliat Minhee yang lagi mainin ponselnya di kasur. Bahkan, Minhee keliatan gak peduli kalau Jia ada didepannya.

"ini teh nya"

"gak usah"

"seriusan, Hee"

"sana gih, lu sama—

"lu cemburu sama karakter film? Hell, cemburu lu kategori kayak gimana, Hee?" Tanya Jia menaruh teh Minhee dinakas, sebelah Minhee yang lagi rebahan.

Minhee narik lengan Jia, "kategori menengah" kata Minhee bikin Jia nahan ketawa lagi.

"yang bener aja, lu udah di sebut kang rebahan, kang mermet, terus sekarang? Kang cemburu?"

"gue sayang sama lu Jia, gue udah buktiin ke lu kan semal—

Muka Jia merah udah kayak kepiting rebus,"MUKANYA MERAH DONK ANJER, NGAKAK" seru Minhee sampe ketawa ngakak.

Kalian gak paham sama mereka berdua? Yang nulis juga :')









Sekedar cerita aja sih, author udah hampir 7 tahun sering nonton harry Potter. Masa baru bucin nya sekarang?'-'

Hwehehehe, udah hampir  seminggu aku gak up. Omong Omong happy 7k readers, aku sedikit kecewa sih sama voters nya. Tapi, gak apa apa asal cerita ini ada yang baca aku gak masalah.

Kalian agak gemes gak sama mereka berdua ini? Agak absurd, bobrok, random banget emang. Tapi, kalian udah Ada yang nebak gak kedepannya?

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang