22.

1K 126 6
                                    

Dan apakah cerita ini bakal panjang kayak cerita Cha Junho? Maafkan author ini ya :')

Somi, dan Mingyu  lagi dalam perjalanan ke rumah Mingyu dengan alasan ingin kerja kelompok. Gak lupa kalau Mingyu bilang Somi itu pacarnya.

Buat Somi tambah muak sama Mingyu.

"Gyu lu apaan sih bilang gue—

"diem apa gue cium lu" Mingyu fokus menyetir dimobilnya.

Setelah seminggu rundingan sekarang tanggal mainnya.

"mana bisa lu cium gue, lu aja lagi nyetir" kritik Somi lalu fokus kepada ponselnya.

Mingyu memberhentikan mobilnya, Somi menoleh kearah Mingyu.

"kok berhenti?"

"lu beneran mau gue cium?"

"apasih gak jelas deh, gyu"

"eh jangan deh nanti gue di bogem sama Samuel kan gak lucu"

"tuh tau"

Mingyu menginjak gas mobilnya lagi, lalu Mobil mulai melaju dengan stabil.

"Som, Kalo misalnya lu beneran jadi pacar gue gimana?" Tanya Mingyu.

"gak gimana gimana, mustahil juga" jawab Somi sambil memandang ke kaca.

"gue ngelakuin ini demi Heejin, kalau lu pasti ngelakuin ini juga buat adik lu kan?" lanjut Somi.

"maybe" jawab Mingyu.

"kenapa harus 'mungkin'?" Tanya Somi.

"karena gue 20% doank buat bantuin adik gue" jawab Mingyu.

"why? 80% buat orang tua lu? Nusuk saudara sendiri amat deh, Kalo gitu gue bisa lho ngamanin lu duluan" Somi memandang Mingyu dengan tatapan songongnya.

"80% lagi buat orang didepan gue" kata Mingyu.

"cih, basi lu! Jeon Somi gak akan mempan baper dengan gombalan pasaran kayak gini" kata Somi sambil berdecih.

"siapa yang ngegombal? Orang bener kok"

Somi memandang Mingyu menyeleksi sebuah kebohongan disana. Sial, Somi malah terhanyut dalam pesona Kim Mingyu.

"eh jangan blushing!" seru Mingyu memandang Somi yang wajahnya memerah.

"SOMI ISH, MIKIR MESUM MESUM LU YA?!  Astaga Som, gue masih polos"  Seru Mingyu.

Padahal otaknya Mingyu yang mesum.

"IIIH JIJIK SUMPAH MIKIRIN MESUM TENTANG LU"

Jadilah pertengkaran perang dunia ke 101 antara Somi dan Mingyu.

Drrt...

Mingyu dan Somi menoleh ke ponsel Mingyu, tertera nama 'Jia' disana membuat keduanya saling pandang.

"KOK GUE LUPA KALO ADA MISSION IMPPOSIBLE" seru keduanya serempak di dalam mobil.

***

Pulang sekolah Jia menunggu Minhee didepan gerbang sekolah, dia rela menunggu Minhee yang lagi ekskul Voli bersama Yujin.

Minhee emang bucin, Jia juga bucin, Yujin juga bucin, author juga bucin, Semuanya bucin.

Jam ponsel Jia menunjukan pukul 19:40, udah Jia prediksi pasti kakaknya udah selesai pendalaman materi dari satu setengah jam yang lalu.

"eh Jia masih disini?" Tanya Cheryeong memandang sahabatnya yang masih diam ditempatnya.

"e—eh Chaer, voli udah selesai?" Tanya Jia tanpa menjawab pertanyaan Chaeryeong.

"udah nih, lu ngapain masih disini?" Tanya Chaeryeong.

"eum, mau tanya Yujin dimana ya?"

"lagi dikantin gedung club eskul" jawab Chaeryeong.

"ooh makasih ya?"

"iya, gue duluan ya jemputan gue udah dateng" pamit Chaeryeong lalu masuk kedalam mobil.

Minhee syaland

Woi, kemana! Gue udah nunggu

|oh iya, bentar tunggu disana.

Hm

Gak perlu waktu lama Minhee ada didepan Jia, memberikan helm nya. "sepi, buruan nanti diliat Yujin mampus gue" kata Minhee.

"sabar" Jia naik ke motor Minhee lalu melaju jalan, takut kena semprot oleh kedua kakaknya yang udah sampai duluan.












































"kak Mingyu, sama kak Somi kemana?" Tanya Minhee dan Jia yang udah nunggu kakak nya didepan mini market.

Udah hampir setengah jam mereka menunggu.

"gue teleponin deh" Jia mengeluarkan ponselnya lalu menekan kontak kakaknya.

Mobil hitam persis milik Mingyu ada didepan mereka.

Benar, kedua orang itu keluar dengan wajah paniknya.

"eh maaf gue terlambat" kata Somi.

Dont Love Me • Kang MinheeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang