4

1K 99 0
                                    

Selesai 2 jam mengajar, tibalah waktu istirahat.

"Selamat istirahat, anak-anak. Hati-hati saat menuruni tangga. Jangan berdesakan!"

Aku membereskan bukuku, dan keluar dari kelas di lantai 2.

"Hana.."

"Ah! Misato ..Selamat pagi.."

Misato hanya menganggukkan kepalanya singkat. Dia adalah guru kimia, yang sepertinya memiliki rasa tidak suka padaku. Entah, apa alasannya.

"Ada apa?"

"Tumben sekali, kamu memakai baju turtleneck?"

"Oh.. aku, aku hanya sedang ingin saja memakai baju ini. Baju ini sudah lama tidak kupakai."

"Begitu.. apa tidak ada masalah dengan lehermu, Hana?"

DEG!
Sialan! Jangan-jangan dia tahu, kalau di leherku ada kissmark!

"Hana memang sedang ingin memakai baju turtleneck. Karena semua blousenya sedang dicuci. Ada masalah, Misato?"

Mina... yokatta..

Misato memandangi Mina dengan tatapan sinisnya dan beralih memandangiku dengan tatapan tidak sukanya.

"Tidak ada... Mina.. aku permisi.."

Aku dan Mina melihat punggung Misato yang menuruni tangga, dan sudah tidak terlihat lagi.

"Arigato, Mina.."

Mina tersenyum.

"Ayo, kita ke toilet. Akan kuperlihatkan sesuatu."

~~

"Kissmark? Siapa yang memberimu kissmark?"

Mina memegangi kerah turtleneckku, dan sambil memandangi kissmark yang tercetak di leherku.

"Aku tidak tahu, yang jelas. Tidak ada yang masuk ke dalam rumahku!"

"Ini aneh! Tidak mungkin kissmark itu muncul sendiri.."

"Aku tahu.. lalu bagaimana ini?"

"Apa jangan-jangan kau kemalingan?"

"Tapi aku tidak mendapati barangku yang hilang! Semuanya utuh."

"Atau jangan-jangan... seseorang menerobos masuk ke dalam rumahmu, dan melakukan seks padamu!"

"Kau gila?! Tidak mungkin! Aku tidak merasakan apa-apa pada selangkanganku! Walaupun aku tidak tahu, rasanya seks seperti apa.. tapi aku tidak merasakan hal yang aneh pada selangkanganku! Hanya kissmark ini saja.."

"Kau benar.."

"Lalu bagaimana ini.. ini semakin menyeramkan saja."

Mina tampak memikirkan sesuatu.

"Kau ada ide?" Aku memegang pundak Mina.

"Aku tahu.."

"Bagaimana-bagaimana?"

"Lebih baik, kau jangan tidur lebih awal dulu.. begadanglah sebentar! Maka kau akan bisa menangkap basah pelakunya! Siapa tahu, pelakunya datang lagi ke rumahmu."

"Kau tahu, aku paling tidak tahan sama yang namanya begadang.. aku cepat mengantuk.."

"Apa kau tidak mau menangkap siapa yang membuat kissmark di lehermu? Sebelum ia melakukan yang lebih!"

"Ah! Kau benar! Akan kutangkap basah pelakunya!"

"Yosh!"

Aku menganggukkan kepalaku mantap.

Man in Kabuki MaskTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang