Wajib baca cerita sebelumnya ya..
😅
WAJIB !!!.
.
.
.
.
.
💜💜💜
💜💜
💜
.
.
.
.
.
Happy reading
😍
😘😘
.
.
.
.
.
.
.
.
💜The Truth Untold
Season 3
.
.
.
💜Malam itu juga Nari ke bandara untuk pergi ke Jepang, Sang Min mengantarkan Nari ke bandara.
Awal nya Sang Min dibuat syok saat Nari datang dengan kondisi menangis.
Walau tidak menceritakan apapa, Sang Min mengerti kalo Nari sedang tidak baik baik saja.
Setelah tenang Sang Min mengantarkan Nari ke Bandara untuk menuju Jepang." Tolong jangan katakan apapun saat ada yang bertanya tentang ku, aku akan menghubungi mu sesampai nya di Jepang nanti. jangan menghubungi ku dulu karena aku mematikan ponsel ku, tolong berjanjilah." Ucap Nari.
" Iya, aku berjanji.."
" Jangan bilang kepada siapapun, apalagi Chun Hei ataupun Jungkook. hanya kamu yang tau aku pergi jadi tolong jangan katakan apapun tentang diriku." Ucap Nari.
" Ya, aku akan tutup mulut ku tapi berjanjilah untuk baik baik saja dan hubungi aku sesampainya di Jepang." Ucap Sang Min.
" Iya.."
.
.
.
🌹Keesokan harinya..
Taehyung mencari informasi tentang Nari.
Di apartemen maupun di tempat kerja nya, tidak ada yang tau keberadaan Nari.
Chun Hei juga tidak tau ke mana Nari pergi.Jungkook terus mencoba menghubungi Nari tapi nomor nya tidak aktif. Dia bahkan menghubungi Ibu Nari yang ada di Macau dan tidak ada Nari di sana.
Jimin juga mencari keberadaan Nari.
Dia terkejut saat mendengar Nari pergi meninggalkan Jungkook." Hyung, aku ingin ke Jepang. Dia pasti di sana, aku yakin. Dia pasti di sana." Ucay Jungkook.
" Aku sudah menyuruh seseorang untuk mengecek nya tapi Nari tidak ada di sana." Ucap Jimin.
" Apa terjadi sesuatu sebelum nya dengan kalian, kenapa Dia bisa seperti ini." Tanya Jin.
" Tidak Hyung. kita tidak ada masalah sebelumnya. kita baik baik saja." Ucapnya.
" Kita tunggu kabar nya dan aku harap Nari baik baik saja saja." Ucap Jin.
.
.
.
💜Sejak dimana Nari tidak ada kabar nya, Jungkook banyak diam. Nari seperti di telan bumi, tidak ada yang tau dimana Nari sekarang. Sang Min sendiri hanya tau kalo Nari di Jepang. benar tidaknya Sang Min tidak tau karena terakhir kali Nari menghubunginya 3 hari setelah Dia bilang sampai Jepang dengan selamat, setelah nya Sang Min tidak tau keberadaan Nari dan Sang Min tidak memberitahukan Jungkook tentang keberadaan Nari sebelum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019