Osaka..
Rencana nya Jungkook akan menginap beberapa waktu lebih lama di Osaka.
Tapi melihat kondisi Nari yang menurun dan harus melakukan cuci darah, sepertinya mereka hanya akan beberapa hari saja berada di Osaka sampai Nari benar benar pulih." Oppa, biar Nari yang menyiapkan makan untuk Oppa." Ucap Nari.
" Cukup diam dan tunggu. aku akan membuatkan makan pagi untuk kita." Ucap Jungkook.
" Baiklah."
" Gadis pintar." Ucap Jungkook sambil membelai rambut Nari.
" Oh ya sayang, kita sudah 4 hari di sini dan tidak kemana mana. Nari bosan." Ucapnya.
" Bukankah kamu senang bersama suami mu ini sepanjang waktu." Ucap Jungkook.
" Iya tapi Nari ingin jalan jalan." Ucap Nari.
" Iya nanti."
" Selalu saja seperti itu. dan ya, apa benar kita akan pulang lusa? Bukankah dokter mengijinkan Nari untuk melakukan cuci darah disini." Ucap Nari.
" Tidak. kita akan pulang lusa." Ucap Jungkook.
" kalo jalan jalan saja tidak boleh, bagaimana kalo aku bilang akan bekerja setelah pulang dari sini. pasti akan panjang cerita nya, ahh.. lebih baik aku pergi mandi dan tidur." Ucap Nari sedikit pelan.
" Kamu bicara apa?," Tanya Jungkook.
" Tidak ada. oke Nari akan mandi kalo begitu." Ucap Nari sambil berjalan meninggalkan dapur.
Jungkook hanya tersenyum mendengar Nari yang kesal karena nya.
Sebenarnya Jungkook berencana untuk mengajak Nari jalan jalan ke Universal Studios Jepang.
Jungkook sudah memesan tiket nya melalui jalur VIP.Jungkook memesan nya kemarin dan menerima email sehari sebelum jam buka USJ di hari berikutnya, sehingga Jungkook dapat menjadi salah satu pengunjung yang dapat masuk melalui jalur VIP. Ditambah lagi mendapatkan akses untuk melihat pemandangan kaki langit Osaka dari gedung tertinggi di Jepang, HARUKAS 300.
Rencana nya setelah sarapan Dia akan mengajak Nari untuk keluar tanpa bilang Nari terlebih dahulu.
" Oppa mau kemana? Kenapa rapi sekali. bukan nya kita akan di rumah." Ucap Nari yang sedang membaca dan melihat Jungkook duduk di samping rumah nya.
" Mau ikut tidak?," Tanya Jungkook.
" Mau kemana? Apa Oppa ada acara? Bukannya Oppa bilang.."
" Mau ikut tidak?,"
" Mau kemana?," Tanya Nari.
" Ya sudah kalo tidak mau. aku akan pergi sendiri."
" Nari mau ikut, tunggu Nari." Ucap Nari segera bergegas ke kamar dan mengganti pakaian.
.
.
.
🌹Universal studio Japan..
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019