" tenanglah, jangan terlalu di pikirkan. Ingat yang ada di sini, kalo Ibu nya merasa sedih Dia akan sedih juga jadi jangan terlalu di pikiran." Ucap Jungkook sambil mengusap perut Nari.
" Iya Oppa."
" Bukankah Baby Jeon sedang berjuang Ibu jadi Ibu harus berjuang juga, tidak boleh bersedih ya." Ucap Jungkook di perut Nari.
" Lebih berhati-hati saja." Ucap Jungkook.
Mungkin Jungkook bisa berkata seperti itu tapi kenyataan nya Dia khawatir kepada Nari. Jungkook berusaha tenang di depan Nari. Dia tidak ingin membuat nya bertambah takut karena tidak akan baik untuk janin nya.
Telpon:
" Hyung, bisakah kau membantu ku?," Tanya Jungkook. Dia menghubungi Jae Ha.
" Iya tuan bisa aku bantu." Ucapnya.
" Bisa Hyung cari kan informasi tentang orang yang ada di foto yang aku kirimkan, aku ingin tau niat nya karena Dia mencoba menemui Nari beberapa waktu lalu." Ucap Jungkook.
" Baik aku akan mengurus nya." Ucap Jae Ha.
" Tolong rahasia kan ini kepada Nari. aku tidak ingin Dia terus memikirkan nya. ini tidak akan bagus untuk kondisi janin nya. aku minta tolong Hyung." Ucap Jungkook.
" Iya aku akan merahasiakan nya."
.
.
.
🌹Rumah sakit..
Hari ini Jungkook sedang mengantar Nari untuk mengecek kehamilan nya.
" Bagaimana dok?," Tanya Nari.
" Dia sehat. Dia tumbuh dengan semestinya tapi kamu jangan terlalu banyak pikiran. itu tidak akan baik untuk janin kamu. Apa kamu mengalami kram beberapa hari ini?,"
" Iya dok tapi sebentar terasa dan sebentar hilang." Ucap Nari.
" Kenapa kamu tidak bilang kepadaku."
" Oppa sedang di Jepang, bagaimana Nari mengatakan nya, Nari akan membuat Oppa khawatir nanti." Ucap Nari.
" kita lihat. kalo setelah trimester pertama perkembangan nya lebih bagus kamu boleh melakukan kegiatan kamu tapi hanya kegiatan ringan saja, tidak bisa melakukan kegiatan berat dan yang paling penting, buat hati kamu senang, jangan membebani pikiran kamu. itu tidak baik."
" Iya dok."
" Kalo Jungkook tidak menjaga mu dengan baik aku akan menghajar nya. Dia tau resiko yang diambil jadi dia harus menjaga mu dengan baik." Ucap dokter Choi.
" Oppa menjaga Nari dengan sangat baik." Ucap Nari.
" Dengarkan Hyung, bagaimana aku bisa tidak menjaga nya."
" Ya, ya.. oh ya karena tekanan darah kamu rendah lebih berhati hati. jangan banyak berdiri atau berdiri secara tiba-tiba. Jungkook aa, ingatkan istri kamu tentang itu." Ucap dokter Choi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019