S03.E70

130 12 0
                                    

Dengan perdebatan yang sangat alot, akhir nya Nari di perbolehkan untuk mengambil pekerjaan itu tapi tetap Jungkook yang akan membantu nya.

Sesampainya di studio Nari di bantu Jungkook sedang mempersiapkan perlengkapan yang dibutuhkan. sebelumnya Nari sudah berbicara dengan klien nya tentang konsep yang akan di ambil.

Sebenarnya ini yang Nari tidak mempelajari saat kursus, tapi Nari mempelajarinya sendiri. Nari juga menyarankan pemotretan itu dilakukan di pagi hari. Sebelum difoto, bayi harus dijemur, dimandiin, terus disusuin sampai kenyang dulu. kalau sudah segar, kenyang, bayi-bayi itu kalau difoto tidak akan rewel.

Nari sengaja menitikberatkan fokus fotonya pada ekspresi si bayi. Untuk ide pose dan aksesoris, biasanya Nari berkolaborasi dengan kesukaan kliennya. Misalnya, tentang hobi orang tua atau memori khusus yang berhubungan dengan pasangan tersebut.

Untuk bisa membuat beragam pose, Nari menyarankan agar bayi yang akan dipotret berusia 5 hingga 14 hari. Ia juga memastikan bahwa pose-pose yang ia berikan aman untuk bayi, sehingga ibu tak perlu khawatir.
Sebenarnya bisa di atas 14 hari. Tapi biasanya di atas usia 14 hari itu, perut-perutnya udah mulai buncit, jadi kalau mau dibuat pose macam-macam agak susah.

Nari dengan telaten mengarahkan bayi untuk berpose agar mendapatkan hasil foto yang bagus dan lucu.. bayi yang melakukan pengambilan fotonya berusia 10hari.

 bayi yang melakukan pengambilan fotonya berusia 10hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" biar aku yang ambil dari sisi atas, kamu duduklah." Ucap Jungkook..m Dia tidak ingin Nari menaiki kursi untuk mendapatkan hasil foto yang di inginkan nya dari atas sang bayi.

" Terimakasih, sayang." Ucapnya.

Jungkook meneruskan pekerjaan Nari, ini menjadi pembelajaran untuk Jungkook. ilmu baru yang di dapat dari Nari.
Nari benar benar fotografer hebat, Dia memang belajar hal ini sebelum nya dan ini juga bakat Dia.
Jadi saat Nari di larang untuk tidak bekerja Dia merasa jiwa nya ada yang hilang.
Tapi kembali lagi, ini untuk kebaikan diri nya karena kalo sudah bekerja Nari akan lupa waktu dan itu tidak akan berdampak baik kepada dirinya.

" Dia sangat lucu sekali. Dia juga pintar. tidak rewel." Ucap Nari. Dia baru menyelesaikan pemotretan nya.

" Iya. terimakasih atas kerja keras nya. aku memang tidak salah memilih kalian. kalian sangat kompeten dalam bidang nya dan Jungkook ssi, kamu itu benar benar multitalent. kalian berdua memang sama sama hebat nya." Ucap klien nya.

" Terimakasih anda terlalu memuji kita." Ucap Jungkook.

" Iya benar itu. kepuasan klien yang nomor satu untuk kita." Ucap Nari.

" Memang nya berapa bulan kehamilan kamu sekarang?," Tanyanya.

" Hampir 8 bulan." Ucap Nari.

" Wah sebentar lagi ya. semoga bayi dan Ibu nya selalu sehat." Ucapnya.

" Terimakasih.."

Memang tidak begitu lama saat pengambilan foto nya.
Tugas Sang Min sekarang tinggal mengecek hasil nya.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang