S03.E16

138 11 0
                                    

Hari ini acara pernikahan Seol dan Bam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini acara pernikahan Seol dan Bam.
Seol terlihat cantik dengan gaun yang dikenakan nya, walau sederhana tapi Seol tetap terlihat cantik.

Nari sendiri sedang mengambil foto pengantin di bantu oleh Jungkook.
Para member juga datang untuk menghadiri acara pernikahan mereka.
Walau acara nya tidak begitu meriah tapi mereka bahagia karena mereka akan menjadi sepasang suami istri.

" Kalian harus membayar mahal karena menyuruh ku untuk menjadi mendamping mempelai wanitanya." Ucap Sang Min.

" Tenanglah Oppa. aku akan melakukan nya saat Oppa menikah nanti. kau sekarang adalah Hyung ku, perwakilan keluarga untuk ku." Ucap Seol.

" Sudah jangan bersedih, bukankah ini acara bahagia kalian. Sang Min aa, mulut mu itu benar benar ya." Ucap Nari.

" Terima kasih Nona. aku banyak merepotkan Nona. maafkan aku." Ucap Seol.

" Sudahlah, bukankah kau bilang kita keluarga jadi kita harus saling membantu. benarkan Oppa?," Tanya Nari.

" Benar itu. Sang Min pasti sedang iri kepada kalian, dengarkan saja apa yang Dia katakan." Ucap Jungkook.

" Kurang ajar kau bilang aku iri." Ucap Sang Min.

" Kau itu tidak akan bertemu gadis baik kalo kamu terus saja memilih." Ucap Chun Hei berjalan menghampiri mereka.

" Oh Chun Hei aa, kau sudah datang." Ucap Nari.

" Ya, maafkan aku. aku baru bisa datang. oh ya, selamat ya atas pernikahan mu." Ucap Chun Hei.

" terimakasih Unnie."

" Kenapa kau menatap ku seperti itu. apa aku terlihat cantik Sang Min aa?," Tanya Sang Min yang memang sedang menatap Chun Hei.

" Kau PD sekali. kau bilang siapa yang mau dengan ku?, Kau sendiri bagaimana?," Tanya Sang Min.

" Maaf tuan Sang Min yang terhormat, saya datang kemari bersama pacar saya dan itu disana Dia." Ucap Chun Hei sambil menunjuk Namjoon yang sedang duduk bersama J-Hope.

" Ahh ya kemana pacar kamu Oppa?," Tanya Seol.

" Aku sudah tidak bersama nya." Ucap Sang Min.

" Baru kemarin dan sekarang sudah tidak bersama nya, cepat sekali." Ucap Jungkook.

" Mana bisa Dia, move on dari ku. benarkah Sang Min." Tanya Chun Hei.

" Ya, benar. aku doa kan kau putus dengan pacar mu dan kembali kepada ku." Ucap Sang Min, Dia kemudian terdiam karena malu. Dia sudah mengakui sesuatu tentang hubungan nya dengan Chun Hei.

" Kalian pernah berpacaran?," Tanya Jungkook.

" Iya mereka pernah berpacaran Oppa." Ucap Nari.

" Ahh sudahlah, aku pergi. kau hanya membuat mood ku buruk saja." Ucap Sang berjalan meninggalkan mereka karena malu.

" Mau kemana kau. muka mu terlihat merah saat kau merasa malu." Ucap Chun Hei.

" Apa Namjoon Hyung tau itu?," Tanya Jungkook.

" Tidak, jadi jangan ceritakan. oke." Ucap Chun Hei.

" Wahhh.. Namjoon Hyung harus tau ini. aku akan menceritakan nya." Ucap Jungkook menggoda Chun Hei.

" Awas saja kalo kamu berani." Ucap Chun Hei.

Jungkook berjalan ke arah Namjoon yang sedang duduk, Chun Hei berjalan di belakang Jungkook untuk menghalangi nya. Nari hanya tersenyum melihat kelakukan mereka berdua.

Dan saat akan berjalan mengikuti Jungkook dan Chun Hei, Nari tiba tiba merasa perut nya sakit.

" Ahh.." Ucap Nari lirih.

" Ada apa Nona?, Apa Nona sakit?," Tanya Seol yang melihat Nari memegangi perutnya dan merintih lirih.

" Ah tidak apapa, hanya tiba tiba perut ku kram." Ucap Nari.

" Sebaiknya Nona istirahat dulu, muka Nona juga pucat." Ucap Seol.

Sejak pagi Nari menahan perut nya yang sakit, Dia menahan nya karena acara ini.

" Tidak apapa. sudah bersiaplah. sebentar lagi acara akan dimulai. aku akan panggilkan Sang Min." Ucap Nari.

" Iya Nona."

🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Acara dimulai, para tamu undangan sudah menempati tempat duduk mereka masing masing. Walau hanya beberapa keluarga dan teman dekat saja tapi cukup meriah. walau sebelumnya Seol merasa sedih karena orang tua nya tidak menyaksikan saat Dia menikah. setidaknya orang tua Bam mengerti hal itu, mereka beruntung memiliki menantu seperti Seol.

Nari berada di depan sedang mengambil gambar mereka berdua.
Setelah mengucap janji suci, mereka berdua sah menjadi suami istri dan para tamu ikut bahagia dengan pernikahan mereka berdua.

.
.
.
💜

Nari duduk menikmati hidangan yang di sajikan di acara pernikahan Seol dan Bam tapi Nari tidak makan Dia hanya minum. sesekali Nari merasakan perut sakit, keringat sudah membahasi keningnya.

" Ada apa Nari aa, apa kamu sakit?," Tanya Jimin yang duduk di sampingnya.

" Ah tidak Oppa." Ucap Nari.

" Sayang, bisa kita pulang sekarang?," Tanya Nari kepada Jungkook.

" Ah iya. ayo kita pulang." Ucap Jungkook yang melihat memang Nari sedang tidak baik baik saja.

" Seol aa, maafkan aku. aku harus pulang dulu, tidak apapa kan?," Ucap Nari.

" Iya Nona. terima kasih sebelumnya, maaf sudah merepotkan Nona." Ucap Seol.

" Iya Nona. terimakasih sudah membantu kita. Sekali lagi terimakasih." Ucap Bam.

" Ahh iya, maafkan aku harus pulang dulu. nikmati hari kalian. sekali lagi selamat." Ucap Nari masih menahan rasa sakit yang begitu menusuk.

" Iya Nona."

" Oppa, aku pulang duluan. maafkan aku." Ucap Nari kepada para member.

" Iya, benar kau tidak apapa Nari aa?, Kau terlihat sangat pucat." Ucap Jimin dan di jawab anggukan oleh Nari.

Setelah berpamitan, Nari dan Jungkook meninggalkan tempat acara. sambil sesekali menarik nafas panjang karena merasa perut yang sakit, Nari terus berjalan.
Jungkook membantu untuk membukakan pintu mobil nya.

Dan saat akan masuk, tubuh Nari sudah tidak tahan lagi menahan rasa sakit nya dan kemudian Dia pingsan. untung Jungkook masih berada di belakang nya, Jungkook langsung memegangi tubuh Nari.

" Im Nari.."  panggil Jungkook.









TBC
😊




















































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang