Setelah beberapa hari di Jepang siang tadi Jungkook sampai di apartemen.
Dan sejak sampai, Jungkook masih tertidur, Nari tidak mau mengganggu suami nya yang terlihat sangat kelelahan." Kamu ingin memasak apa nak?," Tanya Ibu Nari.
" Nari ingin membuatkan Pork Sup Rice(Dwaeji Gukbap) untuk Oppa. Oppa sangat suka itu Bu. Ibu, bisa minta tolong untuk bawang putih nya. sejak hamil Nari tidak menyukai baik nya." Ucap Nari.
" Ibu akan siapkan." Ucap Ibu Nari.
Mereka kemudian memasak untuk makan malam hari ini dan menu hari ini makanan kesukaan Jungkook.
.
.
.
💜Pukul 8 malam, Nari mencoba membangunkan suami nya. walaupun tidak tega tapi Nari tidak mau kalo Jungkook melewatkan makan malam nya.
" Sayang, bangun. aku sudah siapkan makan malam." Ucap Nari.
" 5 menit lagi sayang."
" Selalu saja seperti itu. Ayah, apa Ayah tidak merindukan Youra. kenapa Ayah tidur terus." Ucap Nari sambil mengguncang pelan tubuh Jungkook.
" Oke oke aku bangun." Ucap Jungkook.
" Selamat malam, sayang." Ucap Nari.
" Malam?," Tanya Jungkook.
" Iya sayang ini sudah malam. cepat ke kamar mandi, setelah nya makan. Ibu menunggu untuk makan malam." Ucap Nari.
" Bukankah Youra merindukan Ayah. apa Ibu tidak merindukan Ayah." Ucap Jungkook yang memeluk Nari saat ingin pergi ke keluar kamar.
" Sayang."
" Sebentar saja."
" Ada Ibu, nanti saja.."
" Memang nya kenapa kalo ada Ibu. kamu itu milikku, sebentar saja."
" Sayang." Ucap Nari.
Jungkook membalikkan badan Nari dan mencium lekuk leher Nari, kemudian mencium bibir manis Nari.
" Sayang.."
" Aku merindukanmu." Ucap Jungkook.
" Nak, ada tamu. ohh maafkan Ibu." Ucap Ibu Nari.
Jungkook menghentikan kegiatan nya saat Ibu Nari akan masuk. entah melihat nya atau tidak tapi Ibu Nari kemudian keluar kamar..
" masuklah Bu." Ucap Nari.
" Maafkan Ibu, nak. Ibu masuk begitu saja."
" Tidak apapa Bu. ada apa Bu?," Tanya Nari.
" Ada tamu nak."
" Ah iya Bu, Nari akan segera keluar." Ucap Nari. Jungkook hanya diam karena malu.
" Oppa, mandi lah dan segera keluar. Nari menemui tamu dulu." Ucap Nari.
" Sayang.."
" Lihatlah muka Oppa merah, bukankah Nari sudah ingatkan sebelumnya." Ucap Nari.
" Kamu mengejek ku?," Tanya Jungkook.
" Tidak. Sudah cepat bersihkan tubuh Oppa."
.
.
.
💜Sang Min yang datang ke apartemen mereka. Dia ingin membicarakan pekerjaan dengan Jungkook. sebenarnya Jungkook bilang akan menemuinya setelah dari Jepang, sore tadi, tapi Dia terbangun pukul 8 malam jadi Sang Min datang menemui Jungkook di apartemen.
" Kebetulan sekali aku datang saat perut ku terasa lapar." Ucap Sang Min.
" Biar Ibu siapkan makan untuk mu nak." Ucap Ibu Nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019