Sampai pagi pun gadis kecil itu belum ada yang menjemput nya, pihak polisi juga belum memberikan kabar kepada Nari.
Pagi ini rumah Nari sudah ramai dengan ocehan gadis kecil yang menghampiri nya kemarin.
Dia menceritakan ini dan itu dengan bahasa yang sedikit tidak di mengerti tapi Dia malah terlihat menggemaskan.
Nari mendudukkan tubuh kecil nya di depan ruang TV saat Nari baru membuatkan susu untuk nya." Diam disini ya sayang. minum susu nya sambil menonton acara kartu, kakak akan membuatkan sarapan untukmu dan kak Jungkook. tidak apapa kan?," Tanya Nari.
" Hmmm.. Aiko menurut.." Jawabnya.
" Pintar.." Ucap Nari sambil membelai rambut nya.
Nari segera pergi ke dapur untuk membuat sarapan.
Jungkook masih tidur, memang hari ini tidak ada jadwal untuk nya jadi Nari tidak akan mengganggu istirahat nya.Sebelumnya Nari sudah membuatkan susu dan roti selai untuk Aiko, yakni nama gadis kecil itu. agar Dia tidak merasa kelaparan saat Nari sedang memasak..
.
.
.
💜Semalaman Nari dan Jungkook menunggu kabar dari orang yang akan datang mencari Aiko tapi tidak ada yang memberikan kabar sama sekali. di kantor polisi juga tidak ada yang mencari gadis kecil ini.
Apakah orang tuwanya tega membuang Aiko, entahlah.
Rencana nya nanti setelah Jungkook bangun dari tidur nya. Nari dan Jungkook akan datang ke kantor polisi untuk menanyakan tentang orang tua Aiko..
.
.
💜" Kakak, apa Aiko nakal?, Kenapa Mama meninggalkan Aiko?," Tanyanya saat Jungkook yang baru tidur dan bergabung dengan Aiko yang sedang menonton acara TV.
" Kenapa bicara seperti itu, memang nya Aiko nakal?," Tanya Jungkook.
" Tidak. Aiko menurut. kata Mama, Mama benci anak nakal jadi tinggal Aiko tapi Aiko tidak nakal. Aiko hanya ingin makan ice cream saja tapi Mama tinggal Aiko." Ucapnya sambil menangis.
" Aiko tidak nakal, jadi sudah ya jangan menangis. nanti kakak akan membelikan mu ice cream. apa Aiko mau?," Tanya Jungkook.
" Hmmmm.. Aiko mau.." Ucapnya.
" kakak.."
" Iya sayang."
" Boleh Aiko panggil kakak, Ayah?,"
" Hmm..?," Jawab Jungkook sedikit tidak mengerti dengan yang dikatakan.
" Boleh. apa Aiko ingin memanggil kakak Jungkook dengan sebutan Ayah?," Tanya Nari yang tiba tiba datang bergabung. niat nya ingin membangunkan Jungkook tapi Dia sudah bersama Aiko.
" Benarkah boleh?," Tanyanya lagi.
" Boleh sayang. iya kan Ayah Jungkook?," Tanya Nari sambil tersenyum kepada Jungkook.
" Ah iya iya boleh. Ayah. Aiko boleh memanggilku Ayah." Ucapnya.
" Kalo begitu kakak ini Ibu?," Tanya Jungkook, dia menunjuk kepada Nari.
" Iya Ibu dan Ayah.." Ucap Aiko sambil tersenyum malu.
Gadis lucu itu membuat pagi mereka berwarna. ocehan nya membuat Jungkook dan Nari tertawa dengan kata kata yang tidak begitu jelas tapi itu yang membuat Aiko tambah mengemaskan.
"Sebelum ke kantor polisi kita ke Hotel sebentar untuk menemui para member ya sayang." Tanya Jungkook.
" Ayah, mau kemana? Aiko tidak mau pulang. Aiko mau bersama kalian." Ucapnya, Dia takut kalo Jungkook dan Nari meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019