S03.E09

147 11 0
                                    

Nari sedang melihat lihat busana pengantin bersama Ibu Jungkook. sesekali pelayan butik menjelaskan dan menanyakan busana pengantin seperti apa yang Nari inginkan.

" Ibu." Panggil Nari saat mencoba salah satu busana pengantin dan menunjukkan kepada Ibu JK.

" kamu terlihat cantik sayang, Ibu akan mengambil foto mu." Ucap Ibu JK.

" anda terlihat cantik Nona, apa anda menyukai nya?," Tanya pelayan butik.

" aku suka hanya saja bagian dada nya sedikit terbuka, Bisa aku melihat yang lain?," Ucap Nari.

Mereka menghabiskan waktu untuk memilih busana pengantin.
Mencoba beberapa busana pengantin yang terlihat indah.

.
.
.
💜

Pesan:

" Lihatlah pengantin Ibu, terlihat sangat cantik kan nak?," Ucap Ibu JK dan mengirimkan pesan untuk Jungkook.

" Lihatlah pengantin Ibu, terlihat sangat cantik kan nak?," Ucap Ibu JK dan mengirimkan pesan untuk Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook baru menyelesaikan showcase nya di salah satu station tv.
Sekarang Dia sedang beristirahat di ruang VIP member BTS..

Jungkook tersenyum melihat pesan yang di kirim kan Ibu nya.
Sebuah foto Nari yang sedang mencoba busana pengantin.

Telpon:

" Dia seperti seorang Puteri. Dia cantik Bu. maafkan Jungkook hari ini harus nya menemani kalian tapi Jungkook ada jadwal hari ini. maafkan Jungkook." Ucap Jungkook dari sambungan telpon.

" Tidak apapa nak, Ibu juga ingin membantu."

" Apa Nari ada bersama Ibu?," Tanya Jungkook.

" Iya, seperti nya Dia kelelahan. tadi setelah dari Butik, Dia tertidur di sofa. apa kamu ingin Ibu membangunkan nya nak?," Tanya Ibu JK.

" Tidak Bu, biarkan saja. setelah ini Jungkook akan pulang." Ucap Jungkook.

" Iya nak, berhati-hatilah." Ucap Ibu JK.

Nari semalam memang tidak tidur karena harus menyelesaikan pekerjaan nya, belum lagi Dia harus membantu Seol untuk menyiapkan persiapan pernikahan nya.
Tapi Nari malah belum fokus dengan pernikahannya sendiri.

.
.
.
💜

" Bukankah itu Nari." Tanya Jimin yang duduk di samping Jungkook.

" Iya Hyung. apa Dia terlihat cantik?," Tanya Jungkook sambil menunjukkan foto Nari yang dibuat wallpaper di ponsel nya.

" Ahh iya, Dia sangat cantik dengan gaun pengantin itu." Ucap Jimin.

" Hyung, maafkan aku."

" Untuk apa?," Tanya Jimin.

" Maafkan aku, karena aku akan menikah dengan nya. aku terlihat jahat kepada mu, tolong maafkan aku, Hyung." Ucap Jungkook.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang