S03.E56

103 8 0
                                    

Nari terlihat cantik dengan dress selutut dengan motif bunga yang dikenakan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nari terlihat cantik dengan dress selutut dengan motif bunga yang dikenakan nya. Dia mengambil foto nya di depan kaca dengan perut yang sudah sedikit terlihat besar walau tidak begitu jelas.

Hari ini Jungkook mengajak nya untuk berjalan jalan. mereka akan menikmati kencan mereka setalah menikah karena setelah Nari menikah dan hamil ini pertama kalinya, setelah ke Jepang.

" Sudah terlihat cantik sayang." Ucap Jungkook.

" Terimakasih sayang."

" Bisa kita berangkat sekarang?," Tanya Jungkook.

" Iya kita berangkat."

Mereka pergi ke sebuah pusat perbelanjaan, berjalan jalan dan berbelanja.
Sesampainya di sana Jungkook mengandeng tangan Nari. Dia tidak mengenakan penyamaran apapun. Nari juga begitu. mereka ingin menikmati hari mereka dengan bebas. seperti pasangan pada umum nya.

Banyak yang melihat mereka tapi Jungkook tidak memperdulikan nya. ini juga bukan pertama kali nya Jungkook dan Nari ketahuan jalan berdua.
Jungkook tetap menggenggam tangan Nari dan berjalan menyusuri toko toko disana, sambil melihat lihat dan membeli sesuatu yang mereka butuhkan.

" Oppa, benar ini akan baik baik saja?," Tanya Nari.

" Bukankah kamu ingin melakukan ini." Ucap Jungkook.

" Tetap saja Nari merasa takut." Ucap Nari.

" Tangan kamu sampai dingin seperti ini." Ucap Jungkook.

Jungkook melepaskan jaket yang dikenakan dan memakaikan nya kepada Nari.
Jungkook akan terima komentar negatif tentang hubungan mereka, yang penting adalah Dia ingin bahagia bersama Nari sekarang.

" Oh nak, apa kalian pengantin baru?," Ucap seorang wanita paruh baya yang sedang berdiri di dekat mereka.

" Iya, kita pengantin baru, nyonya." Ucap Jungkook.

" Kalian manis sekali. kalian pasangan yang serasi." Ucapnya.

" Terimakasih.."

" Bukankah kamu Jungkook BTS, nak." Tanyanya.

" Iya nyonya.."

" Wahh kebetulan sekali. senang melihat kalian berdua. ah ya jangan mendengarkan komentar negatif tentang fans mu. mereka itu hanya iri denganmu. Apalagi kamu mendapatkan perempuan secantik ini, kalian benar benar pasangan serasi." Ucapnya.

" Terima kasih, nyonya."

BTS memang memiliki fandom yang besar, bukan hanya kalangan anak muda tapi mereka memiliki fans segala usia, agama, pria tau wanita dan itu sejak awal karir mereka sudah memiliki banyak fandom.

Di usia para member nya yang sudah tidak muda lagi tapi mereka tetap memiliki hati di fans mereka.
Mungkin dulu awal Jungkook mengenalkan Nari sebagai pacarnya, para fans memberikan tanggapan negatif kepada Jungkook tapi berjalannya waktu dan para fans tau kalo Jungkook sudah menjalani sebuah hubungan dengan seorang perempuan mereka memberikan dukungan mereka.
Walau Nari sendiri masih takut karena ada juga yang menanggapi nya dengan hal negatif.

" Aku doakan kalian selalu sehat dan cepat di karuniai momongan." Ucap wanita itu.

" Terimakasih Nyonya, untuk doanya." Ucap Nari.

" Kalo Army sejati tau bagaimana keinginan idol nya, karena idol bukan boneka para fans jadi tenanglah na,. jangan takut. mereka pasti akan mendukung mu." Ucapnya.

" Iya nyonya terima kasih."

Jungkook berharap yang dilakukan wanita itu terjadi kepada fans lainnya. Mereka akan menerima keputusan idol nya.
Dan Jungkook semakin yakin semua akan baik baik saja.
Dia semakin mantap untuk menunjukkan ke publik kalo Nari adalah istrinya.
Agensi juga sudah mengijinkannya, semua keputusan Jungkook yang akan mengambilnya dan resiko nya juga Jungkook yang menanggung. pilihannya ada dua, apa yang dilakukan Jungkook di nilai positif atau negatif.
Tapi selama melakukan semua hal bersama akan terasa sangat ringan walau masalah itu berat.
Apalagi member dan keluarga mereka sama sama mendukung.

Apalagi member dan keluarga mereka sama sama mendukung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

" Sayang, apa yang kamu lihat." Ucap Jungkook saat melihat Nari yang sedang menatap seseorang yang seperti dikenalnya.

" Ayah.." ucap Nari lirih.

" Ada apa?," Tanya Jungkook lagi.

" Ah tidak. Oppa bisa kita pergi dari sini." Ucap Nari.

" Ah iya, ayo.. memang nya ada apa?," Tanya Jungkook.

" Nari akan ceritakan nanti." Ucapnya sambil berjalan keluar dari pusat perbelanjaan menuju tempat parkir mobil.

Nari memilih untuk mengajak Jungkook pulang karena merasa pusing.

Nari memilih untuk mengajak Jungkook pulang karena merasa pusing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Apartemen..

Sesampainya di apartemen, Jungkook membantu Nari untuk membawakan belanjaan nya.

" Apa masih terasa pusing?," Tanya Jungkook"

" Ah iya Oppa. maafkan Nari." Ucap Nari.

" Tidak apapa sayang, istirahatlah. biar aku yang merapikan belanjaan nya." Ucap Jungkook.

" Tidak Oppa, biarkan Nari saja." Ucapnya.

" Aku akan membantu mu." Ucap Jungkook.

" Terimakasih sayang."

" Sama sama sayang." Ucap Jungkook.

Nari tidak mau mengatakan kepada Jungkook, kalau tadi Dia melihat Ayah nya yang sedang membersihkan di area taman dekat pusat perbelanjaan tadi.










TBC
😊

























B

y: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang