S03.E03

218 14 0
                                    

" sayang, kamu sudah datang." Ucap Nari saat melihat Yuta berjalan ke arahnya.

" Ohh Jungkook, apa kabar?," Ucap Yuta.

" Oh kalian saling mengenal?," Tanya Nari. Tangan Nari di kalungkan ke lengan Yuta.

Nari memang melakukan operasi perdarahan otak beberapa waktu lalu, Dia juga beberapa hari Nari mengalami koma dan hanya Yuta yang berada di samping nya, itupun permintaan Nari.
Nari tidak ingin siapapun tau tentang sakit nya ataupun keberadaan nya di Jepang.

" Ya, mereka kan BTS. siapa yang tidak mengenalnya." Ucap Yuta.

" Oh begitu, ya sudah aku merapikan kamera ku. setelahnya kita pulang, aku sangat lapar." Ucap Nari, dia sedikit bermanja manja di lengan Yuta.

" Iya aku akan menunggu mu disini." Ucap Yuta.

.
.
.
💜

Yuta sedang duduk bersama Jungkook.
Yuta menceritakan semua apa yang Dia tau tentang Nari selama ini, bagaimana Nari melakukan operasi itu sampai Dia melupakan semua orang di sekitarnya, yang Nari tau hanya Yuta yang ada untuknya.

" Maafkan aku Jungkook, bukan aku ingin merebut Nari dari mu tapi dokter melarang nya untuk mendapatkan tekanan. sebagian ingatannya hilang, dokter bilang hal ini bisa terjadi saat pasien melakukan operasi semacam ini dan akan kembali lagi seperti semula walau tidak bisa dengan mudah nya. tinggal bagaimana Nari menerima nya, baru beberapa hari ini Dia melakukan kegiatan nya seperti biasa setelah sadar dari koma." Ucap Yuta.

" Apa Dia sekarang baik baik saja?," Tanya Jungkook.

" sejauh ini Dia baik-baik saja, dan kondisi nya akan baik baik saja kalo Nari tidak mendapatkan tekanan." Ucap Yuta.

" Jadi Dia melupakanku?,"

" Maafkan aku Jungkook." Ucap Yuta.

.
.
.
💜

" Sayang, bisa kita pulang sekarang?," Tanya Nari kepada Yuta.

" Ah iya, ayo kita pulang. maafkan aku Jungkook, Kita harus pulang lebih dulu. Kalo kamu tidak sibuk main lah ke tempat ku." Ucap Yuta.

" ohh iya."

Jungkook menatap Nari.
Nari tersenyum saat berbicara dengan Yuta. Dia bahkan tidak melihat Jungkook yang ada di depan nya. Dia malah asyik mengobrol dengan Yuta, tanpa tau Jungkook yang melihat nya merasa hati nya sangat sakit.

.
.
.
💜

Hampir 3 bulan tidak bertemu dengan Nari dan saat Jungkook bertemu Nari, Dia melupakannya.
Bagai hujan bagai di langit yang cerah, hati nya benar benar hancur mendengar kenyataan bahwa Nari melupakan nya.
Jungkook melampiaskan kemarahan nya dengan memukul kaca kamar mandi Hotel dan membuat tangan nya terluka karena pecahan kaca itu.

Dia marah, berteriak dan menangis. Dia juga menyalahkan diri nya, kenapa Dia melakukan ini kepada Nari. karenanya Nari kehilangan ingatan, kecelakaan itu yang membuat Nari menderita seperti ini belum lagi masalah lain yang terus saja datang dalam kehidupan mereka.

" Jungkook aa, buka pintunya. apa kau baik baik saja?," Tanya Jimin sambil mengetuk pintu kamar mandi Jungkook.

" Apa Dia belum membukanya?," Tanya Sejin.

" Belum Hyung. bisa minta pihak Hotel untuk membuka pintu ini. aku yakin Dia sedang tidak baik baik saja." Ucap Jimin.

" Iya, sebentar aku akan panggilkan pihak Hotel." Ucap Sejin.

Jungkook menenggelamkan tubuh nya kedalam bathtub berisi air penuh, menutup mata nya saat tubuh nya perlahan tenggelam dalam air.

Pikirannya hanya satu. semua ini kesalahan Jungkook. semua berawal dari Jungkook dan sangat menyakitkan saat Dia melihat Nari melupakannya, Dia hanya ingin tidak merasakan sakit dimana Jungkook mengetahui kalo Nari melupakan nya.

Banyak kenangan yang mereka lakukan bersama, walau selalu saja masalah datang kepada nya tapi mereka memiliki cara untuk tetap bersama.
Tapi kali ini Nari melupakannya, semua yang mereka lakukan bersama, Nari melupakannya.
Janji yang mereka buat, Nari mengingkarinya.

Selama beberapa waktu tidak ada kabar dan Jungkook masih menunggu nya tapi sekarang Nari tidak mengingatnya lagi.
Seorang yang sangat Jungkook cintai melupakan nya.
Untuk apa Jungkook terus hidup seperti ini kalo Nari saja lupa dengan nya.

Jungkook membiarkan tubuh nya tenggelam dalam bathtub berisi air, Dia ingin mengakhiri hidupnya, ini terlalu menyakitkan untuk nya. Dia tidak ingin hidup lagi, semua nya sudah hancur, Nari nya melupakan nya.

" Apa kau gila." Ucap Jimin yang baru masuk dan melihat Jungkook yang sudah menenggelamkan tubuh nya ke dalam bathtub.

" Biarkan aku Hyung. biarkan aku melakukan nya. ini berat untukku Hyung, Dia melupakanku. Dia tidak mengingatku. ini semua salahku. biarkan aku mengakhiri hidupku Hyung, rasanya sangat sakit Hyung." Ucap Jungkook.

Jimin menarik tubuh Jungkook keluar dari dalam bathtub, Dia kemudian memeluk tubuh Jungkook.
Bagaimana Jungkook bisa melakukan nya, Dia ingin mengakhiri hidup nya.
Jimin tau ini berat untuk nya tapi Nari tidak melakukan nya dengan sengaja.
Nari kehilangan ingatan nya karena operasi yang dilakukan nya.

" Apa yang kau lakukan, ini bukan Jungkook yang ku kenal. harus nya kau berusaha untuk Nari. Dia tidak dengan sengaja melupakanmu. buat Dia mengingatmu, bukan dengan seperti ini. kau hanya akan menyesali perbuatan mu dengan melakukan hal seperti ini." Ucap Jimin.

" Sungguh menyakitkan saat melihat nya tersenyum dengan orang lain. Dia bahkan tidak memanggil namaku Hyung. Dia benar benar melupakan ku. aku tidak penting lagi untuk nya." Ucap Jungkook.

" Sadarlah, lakukan hal yang benar tapi bukan hal seperti ini. buat Nari mengingatmu lagi, bukan seperti ini." Ucap Jimin.

" Hyung.." 😭

Jungkook melampiaskan rasa sakit hati nya dengan menangis  Jungkook hancur karena Nari.
Nari benar benar meninggalkannya, Nari bahkan melupakan Jungkook yang terus menunggu nya.

Nari benar benar meninggalkannya, Nari bahkan melupakan Jungkook yang terus menunggu nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Pemotretan hari kedua..

" Apa tangan anda baik baik saja? Apa yang terjadi?," Tanya Nari kepada Jungkook yang sedang bersiap.

" Ah ini, tidak apapa. hanya terjadi kecelakaan kecil." Ucapnya.

" Harusnya anda lebih berhati hati, jangan melukai tubuh anda seperti itu." Ucap Nari.

" Iya.."

" Oh ya apa Nona Key itu pacar anda?," Tanya Nari.

" bukan.."

" Dia bilang, Dia pacar anda. anda terlihat serasi dengan nya." Ucap Nari.

" Selamat pagi.." Sapa Key yang baru datang dan langsung bergabung dengan Jungkook dan Nari.

" Pagi Nona, apa hari ini siap untuk pengambilan foto? Oh ya kata tuan ini, anda bukan pacar nya. Tapi kemarin anda bilang dia pacar anda, benar kan?," Tanya Nari.

" Oh itu.."

" Siapa yang mau menjalani hubungan dengan wanita sebusuk Dia." Ucap Jungkook sambil berjalan meninggalkan Key dan Nari.















TBC
😊






























By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang