S03.E68

107 11 0
                                    

Hari ini Jungkook pergi ke Jepang. sebelum pergi Dia sudah mengingatkan banyak hal kepada Nari. Dia bahkan mengulangi perkataan nya sejak semalam.

" Apa tidak kau ajak saja Nari?," Tanya J-hope.

" Tidak Hyung. Dia tidak boleh kelelahan. Dia harus banyak istirahat." Ucap Jungkook.

Jungkook terus berada di samping Nari sambil menggenggam tangan Nari. Nari iku mengantar Jungkook ke bandara. awalnya Jungkook tidak memperbolehkan nya tapi Nari memaksa karena Nari tau Jungkook sedang khawatir kepada nya.

" Ingat sayang."

" Oppa, sejak tadi Oppa sudah mengatakan nya. aku akan baik baik saja Oppa. Ibu akan menemani ku di apartemen." Ucap Nari memotong perkataan Jungkook karena Nari tau apa yang akan Jungkook katakan kepada nya.

" Tapi tetap saja, Ingat apa yang aku katakan." Ucap Jungkook.

" Iya sayang." Ucap Nari. J-Hope yang memang satu mobil dengan mereka tersenyum mendengar Jungkook yang sedang khawatir kepada Nari.

 J-Hope yang memang satu mobil dengan mereka tersenyum mendengar Jungkook yang sedang khawatir kepada Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Sesampainya di bandara, Jungkook dan para member keluar dari mobil yang membawa mereka.
Jungkook mengandeng tangan Nari dan berjalan masuk kedalam bandara.
Para wartawan mengambil foto mereka saat berjalan masuk kedalam bandara.
Dengan Jungkook yang terus menggandeng Nari..

.
.
.
💜

Ruang tunggu..

" Dengarkan aku.."

" Oppa.." ucap Nari yang tau apa yang akan di katakan Jungkook.

" Ah kenapa denganku. oke, kamu akan baik baik saja. sayang, jaga Ibu untuk Ayah ya nak. jangan buat Ibu sakit." Ucap Jungkook.

" Dan kamu, segera ke dokter saat merasa sakit. Jae Ha Hyung akan membantumu jadi hubungi Dia saat memerlukan sesuatu. aku sudah bilang kepada nya." Ucap Jungkook.

" Iya sayang." Ucap Nari.

Jungkook memeluk Nari, mencium kening Nari dan kembali memeluk nya.
Setelahnya Dia harus benar-benar berangkat.

Setelahnya Dia harus benar-benar berangkat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Apartemen..

" Ibu, Nari ingin pergi ke apartemen Nari. bisa Ibu menemani Nari?," Tanya Nari.

" Ah iya nak. Ibu akan menemani mu, memang nya ada apa, nak?,"

" Nari hanya ingin membersihkan nya. lama Nari tidak melihat apartemen Nari." Ucap Nari.

" Biar Ibu yang membersihkan, kamu istirahat di rumah saja." Ucap Ibu Jungkook.

" Tidak Bu, biar Nari saja."

" Tidak apapa nak. biarkan Ibu yang membersihkan nya tapi kamu akan sendiri." Ucap Ibu Nari.

" Biarkan Nari membantu Ibu."

" Tidak nak."

.
.
.
💜

Ibu Nari berada di apartemen Nari untuk membersihkan aparteman nya. Nari di tinggal sendiri di apartemen, Ibu Nari memilih untuk membersihkan nya sendiri daripada Nari kekalahan.

" Kau.." Ucap Ibu Nari saat berjalan untuk membuang sampah.

" Apa kabar, ternyata benar, itu kau. aku sudah mengikuti mu sejak tadi dan aku yakin itu kau, dan ternyata benar." Ucap Ayah Nari.

" Apa yang kau lakukan disini. kau ingin menganggu Nari? Jangan harap.."

" Kenapa kau berfikir hal seperti itu. apa aku yang paling buruk disini?," Tanya Ayah Nari. Dia memotong ucapan Ibu Nari.

" Sudahlah, aku tidak ada waktu untuk meladeni mu." Ucap Ibu Nari.

" apa Dia baik baik saja?," Tanya Ayah Nari.

" Ya, Dia baik baik saja dan jangan mengganggu nya lagi kau hanya membuat luka baru di hati nya." Ucap Ibu Nari.

" Bagaimana dengan mu? Kau selalu menyalahkan orang lain saat diri mu sendiri yang melakukan kesalahan. bukankah kau mendonorkan ginjal Nari untuk kesenangan mu sendiri. aku memang bukan Ayah yang baik untuk Nari tapi aku tidak tega untuk menjual organ tubuh anak ku sendiri untuk kesenangan ku." Ucap Ayah Nari.

" Ya, memang aku Ibu yang buruk untuk nya tapi aku tidak pernah meninggalkan nya. kau tau sekeras apa aku melalui semua ini, kau bahkan pergi dengan meninggalkan hutang yang begitu banyak. kau bilang aku menikmati kesenangan dalam hidupku? Hidupku susah itu karena mu, aku bisa kejam kepada Nari juga karena mu. dulu aku berfikir aku membenci nya karena Dia selalu mengingatkan ku dengan kelakuan mu kepada ku. aku membencinya, dan itu karena mu tapi aku sekarang merasa sangat menyesal. kenapa Nari memiliki Ayah seperti mu. ya benar, ini semua salah ku karena aku memilih mu menjadi suamiku. aku Ibu yang kejam untuk nya." Ucap Ibu Nari.

Ibu Nari berjalan meninggalkan Ayah Nari. Dia tidak bisa berbicara lebih banyak lagi dengan nya. hati nya terasa sakit saat mengingat masa-masa itu.
Memang semua yang dilakukan karena Ayah Nari tapi Ibu Nari tetaplah salah telah memperlakukan Nari dengan sangat kejam.
Kebaikan Nari sekarang kepada Ibu nya. tidak akan menghapus rasa bersalah nya apalagi Nari yang sekarang menderita karena nya. kalo saja Dia tidak mengambil ginjal itu dan menjaga Nari lebih baik lagi, Nari tidak akan seperti ini, semua yang di alami Nari semua salahnya.

Ibu Nari berjalan masuk ke apartemen Jungkook. sebelumnya Dia harus menenangkan hati nya. Dia tidak ingin Nari tau kalo Dia sudah bertemu dengan Ayah nya.

.
.
.
💜

" Ibu sudah pulang. pasti Ibu lelah. Nari sudah siapkan makan malam untuk Ibu." Ucap Nari yang berjalan ke arah dapur.

" Nari aa.." panggil Ibu Nari.

" Iya."

" Maafkan Ibu, nak. Ibu, Ibu yang jahat untuk mu. maafkan Ibu." Ucap Ibu Nari kemudian memeluk tubuh Nari. Dia tidak bisa menahan dirinya saat melihat Nari.

" Ada apa Bu, kenapa Ibu menangis. memang nya apa yang Ibu lakukan, kenapa Ibu meminta maaf." Tanya Nari.

" Maafkan Ibu, nak. maafkan Ibu." Ucapnya.











TBC
😊








































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang