S03.E65

107 11 0
                                    

Pagi hari tadi Jungkook di buat panik dengan kondisi Nari.
Tiba tiba perut Nari terasa sakit saat bangun tidur.
Sakit yang tidak tertahankan.

Nari segera mendapatkan perawatan medis dan dokter bilang ini karena kondisi kesehatan ginjal Nari yang sedang menurun.
Untung kondisi bayi nya baik baik saja, Tadi Nari sudah ketakutan kalo akan terjadi sesuatu pada bayi nya tapi untung nya Dia baik baik saja.

" Apa masih terasa sakit." Tanya Chun Hei.

" Tidak. kemana Jungkook Oppa." Tanya Nari.

" Dia sedang di ruang dokter. apa kamu memerlukan sesuatu?," Tanya Chun Hei.

" Tidak. apa kondisi bayi ku baik baik saja? Aku bahkan tidak merasakan gerakan nya tadi, itu rasa nya sakit sekali. apa Dia baik baik saja?," Tanya Chun Hei.

" Tenanglah, Dia akan baik baik saja. biarkan suami mu yang menjelaskan nya nanti tapi aku yakin kondisi bayi mu baik baik saja Nari aa, tenanglah." Ucap Chun Hei.

Nari hanya takut terjadi sesuatu yang buruk kepada janin nya.
Setelah merasakan sakit tadi Dia tidak merasakan pergerakan janin nya, biasa nya Dia akan aktif tapi tidak sekarang.

.
.
.
💜

Jungkook sendiri sedang berbincang dengan dokter Choi tentang masalah ginjal Nari.

" Bagaimana kondisi nya dok?,"

" Ginjal istri mu sedang tidak baik baik saja. walau kondisi bayi nya sehat tapi kondisi Nari tidak." Ucap dokter Choi.

" Tapi Nari sudah melakukan prosedur pengobatan nya, kenapa masih seperti ini." Ucap Jungkook.

" Nari lebih memilih agar bayi kamu sehat. Dia ingin mengurangi dosis obat yang aku berikan. apa Dia tidak bilang kepada mu?," Tanya dokter Choi.

" Tidak, dan kenapa Hyung tidak bilang langsung kepada ku."

" Maafkan aku. sebelumnya aku berjanji kepada Nari dan Dia juga berjanji Kepada ku untuk lebih menjaga kesehatan nya. Dia tidak ingin kamu terus mengkhawatirkan nya. Dia hanya ingin anak nya tumbuh sehat di dalam kandungan nya."

" Dia selalu seperti itu, mencoba kuat." Ucap dokter Choi.

" Jungkook aa, dengarkan aku. seorang wanita hamil akan melakukan hal yang sama demi anak yang di kandungan nya. memang ini salah tapi Nari tidak sepenuh nya salah. kalo Nari meminum dosis yang tinggi itu tidak baik untuk bayi kalian. hargai Dia untuk itu Jungkook aa. menurut Nari, kamu dan calon bayi kamu adalah harta paling berharga yang Dia miliki. walau Dia harus merelakan nyawa nya untuk bayi kalian, Dia akan melakukan nya karena hal yang bahagia saat seseorang memiliki keturunan dari orang yang di cintai nya, itu menurut Nari. maafkan aku Jungkook aa, harus nya aku bicara kepada mu sebelumnya, maafkan aku." Ucap dokter Choi.

" Aku tidak bisa menjaga nya dengan baik Hyung."

" Tidak. kamu sudah menjaga nya dengan baik, jangan bicara seperti itu. jangan tunjukkan kesedihan mu kepada Nari, ini berat untuk nya. beri Dia semangat positif, aku sudah mendaftarkan Nari dalam penerima donor ginjal jadi berdoa lah agar semua berjalan lancar."

" Donor ginjal?,"

" iya. akan lebih baik kalo Dia menerima donor ginjal. semoga Nari bisa bertahan sampai waktu kehamilan nya atau kalo tidak.. bayi kamu akan lahir sebelum waktu nya, Dia akan terlahir prematur. apalagi Nari sangat ingin melakukan proses persalinan secara normal tapi dengan kondisi nya seperti ini akan susah. kita lihat perkembangan nya kalo Nari menerima obat ini dengan baik maka kondisi ginjal nya akan baik baik saja walau cuci darah masih harus di jalan kan nya.."

" Semua terasa berat Hyung. ini pilihan yang berat. apa yang harus aku lakukan?," Tanya Jungkook.

" Kau harus tetap kuat untuk istri dan bayi kalian. manusia hanya memprediksi tetap Tuhan yang menjalankan tugas nya."

" ya sudah temui istri mu sekarang, Dia membutuhkan mu. jangan tunjukkan wajah sedih mu itu, kalian pasti bisa melalui nya bersama. aku yakin karena Nari perempuan yang kuat." Ucap dokter Choi.

" Iya Hyung terima kasih."

Setelah menemui dokter Choi, Jungkook berjalan menuju ruang rawat Nari. Chun Hei bilang Dia sudah sadar dan sejak tadi menanyakan nya.

.
.
.
💜

" Sayang." Ucap Nari saat melihat Jungkook yang baru masuk.

" iya sayang. apa terasa sakit?," Tanya Jungkook.

" Tidak. apa Baby Jeon baik baik saja Oppa? Apa Dia baik baik saja?, sejak tadi aku tidak merasakan gerakan nya." Ucap Nari.

" Dia baik baik saja sayang, tenanglah. Dia akan baik baik saja." Ucap Jungkook.

" Tapi Oppa."

" Sayang, pikirkan dirimu. maka anak kamu juga akan baik baik saja."

" Maafkan aku, Oppa." Ucap Nari.

" Kamu penting untuk ku. Baby Jeon juga penting untuk ku. aku tidak mau terjadi apapa kepada kalian berdua jadi tolong tidak menutupi tentang kondisi kamu. aku akan merasa bersalah kalo sesuatu terjadi kepada mu dan bagaimana aku bisa memaafkan diriku kalo terjadi sesuatu kepada kamu atau anak kita. aku mengerti ini untuk menjaga nya tapi aku juga ingin menjaga mu. aku ingin kamu baik baik saja. mungkin terdengar egois tapi aku mau kamu baik baik saja. tolonglah untuk baik baik saja, tolong." Ucap Jungkook. Dia menangis di depan Nari.

" Maafkan aku Oppa, maafkan aku." Ucap Nari. Dia bangun dan memeluk Jungkook.

Bukan membayangkan sesuatu yang buruk, Jungkook hanya takut apa yang tidak di inginkan terjadi.
Resiko yang pernah Dokter jelaskan tentang kondisi kesehatan Nari akan terjadi kalo kondisi nya terus menurun.
Dan jungkook tidak ingin itu terjadi.
Dia berharap tidak ada yang buruk terjadi kepada istri dan anaknya.
Semua akan baik baik saja, itu pikir Jungkook.

















TBC
😊










































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang