Jungkook berbaring di atas tempat tidur nya dengan Nari yang berada di dalam pelukan. memegang tangan Nari, melampiaskan rasa rindu nya.
Sesekali Jungkook mencium ujung kepala Nari." Sayang."
" Iya Oppa." Jawab Nari.
" Tentang Operasi itu, apa benar kamu melakukan nya?," Tanya Jungkook.
" Iya, Nari melakukan nya.." Ucap Nari.
" Nari melakukan Operasi stereotactic clot aspiration.." Ucap Nari lagi.
Operasi stereotactic clot aspiration adalah teknik yang dilakukan untuk penggumpalan yang terjadi di bagian otak dalam. Prosedur ini menggunakan endoskopi atau jarum yang dimasukkan dengan bantuan alat stereotactic, untuk mendeteksi letak penggumpalan.😉
.
.
.
💜" Kapan kamu melakukannya?, Dan tentang koma itu, apa benar?," Tanya Jungkook.
" Sebulan yang lalu, setelah melakukan pekerjaan bersama Yuta. Nari sempat tidak sadarkan diri beberapa hari dan dokter menyarankan untuk melakukan operasi, awalnya Nari tidak mau. karena Nari takut tapi aku pikir tidak ada salah nya kalo Nari mencoba nya, jadi Nari memutuskan melakukan operasi itu, dan tentang ingatan yang hilang, itu hanya rencana Nari untuk mengelabui Key. Nari tidak mengalami hilang ingatan sama sekali." Ucap Nari.
" semua ini rencana Nari untuk membuktikan Key bersalah. Nari sudah membuat laporan kepada kepolisian tentang kasus Key. Dia tidak melakukan hal seperti ini 1x.. banyak yang Dia lakukan dan dia sudah banyak merugikan orang lain." Ucap Nari.
" Bukankah semua terasa berat, semua karena aku. masalah datang karena ku." Ucap Jungkook.
" Sudahlah Oppa. bukankah Nari sudah katakan kepada Oppa, tolong percaya kepada Nari apapun yang akan Nari lakukan dan inilah yang Nari lakukan. semua perlu proses untuk melakukan nya dan semua yang aku lakukan untuk hubungan kita. tidak ada yang salah atau benar, yang Nari mau sekarang, jangan pernah melakukan hal bodoh itu lagi. itu sangat menyakitkan untuk Nari." Ucapnya.
Jungkook memeluk tubuh Nari, semua hal yang mereka alami saat ini membuat mereka berdua bertahan dan bertambah besar rasa cinta mereka satu sama lain.
Dan apa yang dilakukan Nari semua nya untuk Jungkook. Jungkook sendiri juga seperti itu kepada Nari walau dia merasa selalu membuat Nari celaka.
.
.
.
🌹" Maafkan aku, aku hanya mengikuti apa yang Nari mau. maafkan aku." Ucap Yuta.
" Tidak apapa, aku yang harus nya berterima kasih kepada mu. Kamu sudah menjaganya beberapa waktu ini, maafkan aku." Ucap Jungkook.
" Tidak apapa. bukankah itulah guna nya teman. ohh ya Jungkook, apa Nari menceritakan sesuatu tentang kondisi kesehatan nya?," Tanya Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019