S03.E02

294 15 0
                                    

Jungkook berjalan masuk ke dalam studio, diikuti oleh para member di belakangnya. Dia memilih mendengarkan musik daripada berbicara dengan yang lain.

Sebenarnya Jungkook hanya ingin tidur saat ini, apalagi harus ada Key saat pengambilan foto nanti. itu yang tidak ingin Jungkook lakukan tapi ini sudah tanggung jawab nya dan harus dilakukan.

Jungkook berjalan masuk kedalam ruang make up.
Tapi saat baru akan masuk Dia melihat seseorang yang selama ini ditunggunya, dan di rindukan nya. sosok yang membuat Jungkook hilang arah karena nya, dia separuh jiwa nya.
Jungkook berlari ke arah orang itu.

" Jungkook aa, kau mau kemana?," Tanya J-hope.

Tak memperdulikan panggilan J-Hope, Jungkook berlari kemana orang yang dilihatnya itu pergi.

" Im Nari." panggil Jungkook saat melihat Nari sedang berada di studio foto itu.

Ya, itu Nari. selama ini Nari memang berada di Jepang. Dia bekerja dengan Yuta tapi dia tidak bekerja di Jepang. Jimin saja sampai tidak tau keberadaan nya padahal orang suruhan nya sudah mencari nya di jepang.

Nari menoleh saat seseorang memanggil nya.

" Im Nari." panggil sambil memegang tangan Nari.

" Maaf, bisa saya bantu?," Ucap Nari.

Jungkook yang mendengarnya di buat nya terkejut. Jungkook diam menatap wajah Nari dan kemudian membawa nya pergi dari studio dan berjalan masuk ke dalam ruang make up.
Para member yang tau kalo itu Nari terkejut dengan yang mereka lihat.

" Im Nari." panggil para member.

" Tolong staf lain untuk keluar sebentar." Ucap Jungkook.

" Lepaskan, apa yang anda inginkan. kenapa anda membawaku kesini." Ucap Nari.

" Im Nari." Ucap Jungkook.

" Nari aa.."

" Maafkan saya sebelumnya tapi kenapa anda menarik saya kemari. saya sedang ada pekerjaan, lebih baik anda bersiap untuk melakukan pemotretan beberapa menit lagi." Ucap Nari.

" Kenapa kamu melakukan ini. aku memang salah kepadamu tapi jangan seperti ini, maafkan aku." Ucap Jungkook.

" Maaf tuan saya tidak mengerti maksud anda." Ucap Nari.

" Im Nari, apa kamu dengan mudah nya melupakanku? Ada apa dengan mu?," Tanya Jungkook.

" Maafkan saya tuan tapi saya tidak mengerti maksud anda. saya bahkan belum pernah bertemu anda sebelumnya. saya tau anda member BTS tapi saya tidak mengerti apa maksud anda, sebaiknya saya permisi." Ucap Nari.

Saat akan pergi, Jungkook memegang tangan Nari, menahannya agar tidak pergi.

" Lepaskan, kenapa dengan anda." Ucap Nari yang merasa bingung dengan sikap Jungkook.

" Nari aa, apa kamu tidak mengenal kita? Ada apa dengan mu?," Tanya Taehyung.

" Saya tidak mengerti maksud kalian, kenapa kalian terus saja bicara seolah kita saling mengenal. saya saja baru bertemu dengan kalian hari ini, lepaskan tangan anda tuan." Ucap Nari sambil menarik tangan nya dari genggaman Jungkook.

Nari kemudian pergi meninggalkan Jungkook yang masih tidak mengerti kenapa Nari melakukan ini kepada nya.

Jungkook terduduk karena syok dengan apa yang dikatakan Nari.
Nari tidak mengenalnya, bagaimana bisa Dia tidak mengenalinya. bertahun tahun mereka bersama dan sekarang Nari bilang tidak pernah bertemu dengan Jungkook?, Lelucon apalagi sekarang yang Dia lakukan kepada Jungkook.

 bertahun tahun mereka bersama dan sekarang Nari bilang tidak pernah bertemu dengan Jungkook?, Lelucon apalagi sekarang yang Dia lakukan kepada Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Setelah bersiap, para member mulai melakukan pengambilan foto mereka. terlihat sesekali Nari dan Key sedang berbincang. mereka bahkan bercanda, seperti layak nya seorang teman dan itu membuat para member bertambah bingung dengan Nari, Dia berubah.

" Apa Dia melupakan kalian?," Tanya Key.

" Pergilah, kita sedang tidak ingin berdebat dengan mu." Ucap Suga.

" Bagaimana bisa nasib gadis secantik Dia begitu menyedihkan. aku kasihan dengan nya. kalian tau, kita berteman." Ucap Key.

" Kau hanya bicara omong kosong, sebaik nya kau pergi." Ucap Taehyung.

" Kalian lihat sendiri, kita bercanda layaknya teman kan tadi. oh ya Oppa, kau tau kenapa Nari melupakan mu?," Tanya Key.

" Aku sangat menyesal saat aku berencana untuk membuat kalian berpisah, kalo tau akan seperti ini lebih baik aku tidak mengotori tangan ku. bukankah Dia mengalami perdarahan otak pasca kecelakaan bersama mu waktu itu?," Tanya Key. Jungkook hanya diam tanpa berniat menjawab Key. mata nya sedang menatap Nari yang sedang berada tak jauh dari nya.

" Darimana kau tau tentang itu?," Tanya Jimin.

" Ohh ayolah Jimin ssi, bukankah aku pernah bilang kepada mu. Key itu tidak akan bisa terkalahkan." Ucapnya.

" Kau hanya bicara tanpa bukti." Ucap Jimin.

" Kau tau Oppa, Dia tidak akan mengingatmu. Dia sudah melupakan mu. tidak ada ingatan tentang kalian dalam diri Nari." Ucap Key.

" Apa maksudmu?,"

" Dia melakukan operasi perdarahan otak beberapa waktu lalu dan dokter bilang kalo ingatan nya hilang. aku bahkan menganggap Dia akan mati saat tau Dia koma beberapa hari tapi nyata nya Dia hidup, tapi itu tidak apapa karena aku puas Dia tidak lagi mengingatmu." Ucap Key.

" Hilang ingatan?,"

" Ya, Dia hilang ingatan. Dia tidak akan mengingat kalian." Ucap Key.

Jungkook yang mendengar nya berjalan menghampiri Nari yang sedang mengecek hasil foto yang sudah di ambil.

Jungkook terus menatap Nari, bahkan Jungkook menangis di depan Nari. menangis dalam diam.
Nari hanya menatap bingung kearah Jungkook. menurut Nari sejak tadi Jungkook bersikap aneh kepada nya.

" Ohh sayang kamu sudah datang." Ucap Nari saat melihat seseorang yang berjalan dari belakang Jungkook.

Jungkook menoleh, siapa yang di panggil sayang oleh Nari.

" Yuta.." Ucap Jungkook.









TBC
😊



























By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang