S03.S57

116 6 0
                                    

Hari ini Jungkook ada kegiatan pengambilan gambar bersama klien di J'N Studio. Nari juga ikut bersamanya tapi Nari hanya menemani Jungkook.
Jungkook melarangnya untuk melakukan pekerjaan, dia yang mengganti kan Nari untuk urusan pemotretan di studio milik nya.

" Bagaimana menemani suami bekerja Nari aa," Tanya Sang Min.

" Sangat membosankan. aku ingin sekali menyentuh kamera itu dan memainkan nya." Ucap Nari.

" Boleh. ini lakukan tapi lakukan disini." Ucap Jungkook.

" Terus objek apa yang akan aku ambil kalo dari sini Oppa." Ucap Nari.

" Aku. aku bisa jadi objek mu." Ucap Sang Min.

" Ya, nanti aku akan mengambil foto mu kemudian aku akan buatkan banner besar yang akan aku tulis, di cari seorang anak yang meninggalkan orang tua nya selama bertahun tahun, apa mau begitu?," Tanya Nari.

" Sekalian saja kau tulis. seorang pria malang yang mencari cinta nya." Ucap Sang Min.

" Ah benar juga, sini aku akan mengambil foto mu." Ucap Nari.

" Daripada aku mendengarkan fantasi mu. sebaiknya aku bekerja, ayo Jungkook aa." Ucap Sang Min.

Jungkook memulai pengambilan gambar nya yang di bantu oleh Sang Min.
Hari ini memang jadwal Jungkook kosong jadi Jungkook melakukan tawaran Sang Min untuk pengambilan foto hari ini.
J'N Studio di percaya untuk membuat majalah busana untuk musim ini,sebenarnya itu tawaran untuk Nari.

Awalnya klien tidak mau kalo bukan Nari yang melakukan pengambilan foto nya tapi setelah melihat hasil jepretan Jungkook, mereka jadi menginginkan Jungkook lagi yang mengambil foto nya.

Awalnya klien tidak mau kalo bukan Nari yang melakukan pengambilan foto nya tapi setelah melihat hasil jepretan Jungkook, mereka jadi menginginkan Jungkook lagi yang mengambil foto nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook mengarah kamera nya pada objek yang ada di depan.
Jungkook memang suka sekali dunia fotografi sama dengan Nari.
Apalagi sekarang Dia di percaya untuk mengambil beberapa gambar untuk sebuah majalah busana.
Yang awalnya hanya ingin membantu Nari. sekarang Dia sendiri yang menjadi fotografer nya.

Jungkook terus mengarahkan kamera nya kepada objek yang ada di depan.
Nari sedang berada di samping Jungkook sambil melihat kegiatan Jungkook dari dekat.
Akan ada 2x pengambilan foto untuk ini. sekarang mereka akan melakukan nya di indoor dan besok mereka akan melakukan pengambilan foto di area outdoor.

" Nona Nari bisa membantuku?," Tanya Yeri.

" Ah ya ada apa Yeri aa?," Tanya Nari.

" Aku sedang mengedit beberapa foto tapi aku merasa kurang pas, bisa Nona mengecek nya." Tanya Yeri.

" Ohh iya. bawa itu ke kantorku." Ucap Nari sambil berjalan kedalam kantor nya.

.
.
.
💜

Nari sedang mengecek hasil yang di edit nya bersama Yeri.
Seol sendiri sudah mengambil cuti untuk kehamilannya sejak kemarin. karena dengan perut nya yang semakin besar, membuat Seol lebih mudah lelah.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang