Hari H..
Walau kondisi Nari masih saja sama seperti kemarin. Dia tetap akan melakukan acara resepsi mereka. para member BTS, teman teman nya dan keluarga sudah datang.
Nari masih di kamar sedang merias wajahnya, Chun Hei sedang menemani Nari." Kamu yakin baik baik saja Nari aa?," Tanya Chun Hei.
" Ahh ya.."
" Tapi lihatlah keringat dingin kamu." Ucap Chun Hei. Dia membantu menyeka keringat Nari.
Nari mengambil nafas panjang saat akan berjalan menuju tempat dimana Jungkook sudah menunggu nya. jantungnya berdebar. Dia juga gugup. beberapa waktu lagi Dia akan melepaskan masa lajang nya.
Chun Hei masih menemani nya untuk berjalan ke tepi pantai dengan suasana matahari terbenam.
Seperti keinginan Nari, langit jingga terlihat indah dengan semilir angin dan suara deru ombak yang menggulung pantai.
Suasana romantis yang sangat Nari sukai dan sekarang suasana itu menjadi saksi dimana Dia akan berucap janji suci bersama orang yang sangat dicintainya, Yakni Jungkook.Para tamu undangan juga sudah berada di tempat duduk mereka. mereka melihat Nari yang sedang berjalan menuju Jungkook dengan Chun Hei yang menemani nya.
" Kalo merasa pusing, cepat bilang. jangan di tahan." Ucap Chun Hei lirih sambil terus berjalan menuju Jungkook.
Jungkook sudah menunggu nya dengan senyuman yang menutupi kekhawatiran nya kepada Nari.
Pagi tadi tubuh Nari sempat demam dan terus memuntahkan isi perut nya.
Mungkin efek tegang atau apa yang pasti Nari sedang tidak baik baik saja sekarang.Nari tersenyum saat berjalan melewati para undangan. Dia tidak ingin orang lain melihat nya sedang tidak baik baik saja.
Ibu Nari melihat dari tempat nya duduk, Ibu Nari menatap anak perempuannya dengan tangis yang di tahan. orang tua Jungkook juga ada di sampingnya.Jungkook meraih tangan Nari yang baru sampai di hadapan nya, Nari tersenyum melihat Jungkook.
Begitupun Jungkook. Tangan nya masih menggenggam tangan Nari kemudian mereka memulai sumpah janji suci mereka." Di hadapan Tuhan, para orang tua, para saksi, saya Jeon Jungkook dengan niat yang suci dan ikhlas hati memilihmu Im Nari menjadi istri saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, di waktu sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidupku. Saya bersedia menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada saya dan mendidik mereka dengan baik." Ucap Jungkook.
" Di hadapan Tuhan, para orang tua, para saksi, saya Im Nari dengan niat yang suci dan ikhlas hati memilihmu Jeon Jungkook menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu dalam untung dan malang, dalam suka dan duka, di waktu sehat dan sakit, dengan segala kekurangan dan kelebihanmu. Saya akan selalu mencintai dan menghormatimu sepanjang hidupku. Saya bersedia menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak yang akan dipercayakan Tuhan kepada saya dan mendidik mereka dengan baik." Ucap Nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019