Hari terus berlalu, Nari juga mulai melakukan terapi cuci darah yg harus dilakukan nya.
Dia juga membantu Jungkook mengurus pernikahan yang akan dilakukan bulan depan.
Walau Jungkook bilang akan mengurus semua nya sendiri tapi Nari tetap ingin membantu Jungkook..
.
.
💜Hari ini Nari datang ke tempat Dia akan melakukan resepsi pernikahan bersama Jungkook. padahal beberapa waktu lalu Nari baru melakukan cuci darah nya tapi Dia memaksa untuk menemani Jungkook untuk datang ke Jepang, di Hotel Awaji Hamarikyu melihat tempat acaranya. Dia juga akan melakukan foto prewedding nya disana.
Nari meminta Yuta untuk datang dan mengambil foto prewedding nya. sebenarnya Sang Min bisa melakukan nya sendiri tapi Yuta berjanji akan membuat foto prewedding untuk Nari, kalo Nari tidak mengijinkan nya, Yuta berjanji akan membuat onar dalam acara Nari, itu kata Yuta. walau Yuta hanya bercanda.
Yuta sendiri di bantu Sang Min untuk mengambil beberapa spot foto.Jungkook dan Nari mengambil foto prewedding mereka di tepi pantai dengan suasana matahari terbenam.
Walau dengan kondisi tubuh yang bisa dibilang sedang tidak baik, Nari tetap melakukan pemotretan. Dia juga merias wajah nya sendiri. Dia hanya ingin dandanan yang sederhana.
" Kau suka?," Tanya Yuta. Dia menunjukkan hasil foto nya kepada Nari.
" Suka. kalo saja aku bisa mengambil gambar ku sendiri, aku akan melakukan nya." Ucapnya.
" Kau tidak percaya denganku?," Tanya Yuta.
" Dia memang seperti itu. kenapa kau mau dengan gadis keras kepala seperti nya Jungkook aa?," Tanya Sang Min.
" Itu unik nya Dia." Jawab Jungkook.
" Benar juga. Dia baru dari rumah sakit dan sekarang disini untuk foto prewedding nya." Ucap Yuta.
" Terus saja kalian membicarakan ku." Ucap Nari.
" Oh Dia mendengarkan nya, maafkan aku, Nona." Ucap Sang Min sambil tersenyum.
" Kita hanya berjarak beberapa langkah saja, kau kira aku tuli." Ucap Nari.
" Kita akan melanjutkan pengambilan foto besok pagi jadi lebih baik kita istirahat dan kamu juga harus istirahat." Ucap Jungkook.
" Ya, benar itu. kau tidak harus memaksakan tubuh mu, yang ada nanti waktu acara, aku yang menjadi mempelai nya untuk mengantikan mu." Ucap Sang Min.
" memang nya dengan siapa kau akan menikah, pacar saja tidak ada." Ucap Nari.
" Mulut mu itu selalu benar kalo berbicara. siapa yang mau dengan ku." Ucap Sang Min.
" Ahh aku tidak mengerti apa yang kalian bicarakan. sebaiknya aku ke kamar ku, aku lelah sekali." Ucap Yuta sambil meninggalkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019