Keesokan paginya..
Sebelum melakukan kegiatan memasak nya, Nari pagi ini. Nari sedang berada di kamar mandi. 2 hari setelah pembicaraan nya dengan Seol akhirnya Dia memberanikan diri untuk mengecek apakah Dia benar hamil.
Awal nya Nari takut karena beberapa waktu lalu Dia mengalami perdarahan seperti saat haid tapi hanya bercak darah saja.
Dia takut akan kecewa dengan hasil nya. kalo di hitung lagi Dia sudah telat datang bulan hampir 4 minggu.Di kamar mandi dengan rasa takut nya, Nari mencoba tes kehamilan untuk pertama kali nya. menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan hasil di tespack nya. Nari bahkan membeli beberapa merk tes kehamilan dan Dia mencoba nya semua.
Sekita beberapa menit Nari yang sedikit takut membuat tubuh nya bergetar dan saat melihat hasil tes nya, kaki Nari malah semakin terasa lemas, Dia syok dengan hasil ya.
Seketika Nari berteriak memanggil Jungkook dari kamar mandi. Beberapa kali dia memanggil Jungkook, memang tidak terlalu keras karena rasa takut nya.
" Oppa... Sayang.." Ucap Naei beberapa kali.
Nari tetap berada di kamar mandi sambil memegang hasil tes kehamilan nya. Dia bahkan tidak kuat untuk berjalan.
" Oppa.." Panggil Nari lagi.
Merasa ada yang memanggil, Jungkook sedikit membuka mata dan melihat Nari yang tidak ada di samping nya.
" Sayang, Tolong.." Ucap Nari.
Seketika Jungkook terbangun dan mencari sumber suara. Itu Nari yang sedang memanggilnya. Dia berada di kamar mandi. Jungkook segera berlari dan membuka pintu kamar mandi dan melihat Nari yang sudah terduduk di lantai.
.
.
.
💜" Ada apa? Apa terasa sakit? Mana yang sakit. maaf aku tidak mendengarkan mu. maafkan aku." Ucap Jungkook yang khawatir melihat Nari yang seperti ketakutan.
" Oppa." Ucap Nari yang sudah menangis.
" Iya kita ke rumah sakit." Ucap Jungkook yang begitu panik melihat Nari.
" Tunggu."
Nari memberikan tes kehamilan miliknya kepada Jungkook dengan tangan yang bergetar Dia menyerahkan hasil itu.
.
.
.
💜" Apa ini." Ucap Jungkook.
Jungkook melihat beberapa tes kehamilan itu. Dia masih bingung karena ini pertama kali nya untuk Jungkook.
" Oppa, Nari hamil." Ucap Nari sambil menatap Jungkook. air mata sudah membasahi pipi.
" Ini.. apa benar ini?," ucap Jungkook yang syok mendengar hingga melihat hasil tespack yang ada di tangan nya.
Terlihat 2 garis merah di tes kehamilan Nari dan dari 4 tes kehamilan 3 yang menunjukkan kalo hasilnya positif.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019