Setelah konser Muster, Nari dibuat panik dengan kabar kalo Chun Hei kecelakaan. segera Nari dan Jungkook pergi untuk melihat kondisi nya..
Namjoon juga ikut mereka ke rumah sakit." Bagaimana kondisi nya dok?," Tanya Nari.
" Pasien mengalami luka kepala dan patah tulang tangan kiri nya."
" Bagaimana dengan luka kepala nya dok?," Tanya Namjoon.
" Tidak ada yang serius hanya luka kecil saja. Selebihnya pasien baik baik saja." Ucap dokter.
" Bisa kita melihat nya dok?," Tanya Jungkook.
" Ah ya, silakan. pasien juga baru sadar." Ucap dokter.
.
.
.
💜Terlihat Chun Hei yang terbaring dengan luka di kepala dan leher yang mengunakan penyangga, tangan nya juga terbalut perban.
" Chun Hei aa.." panggil Nari.
" Oh kalian." Ucap Chun Hei. Dia juga melihat Namjoon berada di belakang Jungkook.
" Apa terasa sakit?," Ucap Nari saat melihat Chun Hei menangis. Nari saja belum menanyakan apapa kepada nya.
" Hmmm sakit sekali." Ucapnya sambil terisak.
" Aku akan panggilkan dokter." Ucap Nari.
" tidak. kenapa Oppa datang kesini. aku tidak ingin bertemu dengan mu apalagi dengan kondisiku seperti ini." Ucap Chun Hei"
" Chun Hei aa, Namjoon Oppa mengkhawatirkan mu. Dia bahkan berlari kesini saat tau kau kecelakaan." Ucap Nari.
" Maafkan aku." Ucap Namjoon.
" Sebaiknya aku meninggalkan kalian berdua. ayo Hyung, kita menunggu mereka di depan." Ucap Jungkook.
.
.
.
💜" Aku tidak mau melihat nya. Dia hanya akan mengingatkan luka di hati ku." Ucap Chun Hei.
" Iya aku tau tapi Dia mengkhawatirkan mu."
" Dia bahkan tidak menanyakan kabar ku setelah kejadian itu. kenapa sekarang Dia mengkhawatirkan ku, apa pentingnya aku untuknya." Ucap Chun Hei.
" Sudah, sebaiknya kamu istirahat. aku akan menemani mu."
" Tidak. aku ingin pulang. aku baik baik saja. tolong bawa aku pulang Nari aa." Ucap Chun Hei.
" Tapi kondisimu sedang tidak baik Chun Hei aa.."
" Akan lebih tidak baik kalo aku disini, ayolah bawa aku pulang." Ucap Chun Hei.
Setelah mendapatkan ijin dari dokter, Chun Hei pulang bersama Nari, Jungkook dan Namjoon.
Chun Hei berada di bangku belakang bersama Nari.
Tidak banyak perbincangan yang mereka lakukan.
Apalagi Chun Hei, Dia hanya diam sambil memejamkan mata selama perjalanan pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanficWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019