Sebelum kembali ke Korea nanti malam, Jungkook dan Nari berjalan jalan menikmati kota Macau.
Dari melihat lihat The Ruins of St. Paul sampai ke The Venetian Macao.
The Ruins of St. Paul sebagai landmark kota Makau. Dilihat dari bentuknya, bangunan ini seperti pintu gerbang yang sangat megah.Awalnya, bangunan ini merupakan Gereja Mater Dei yang dibangun pada 1602. Namun, hancur karena kebakaran pada 1835.
Taipa Village
Bukan hanya pusat kotanya saja yang menarik, di Makau juga ada desa yang sangat terkenal di kalangan wisatawan. Desa Taipa namanya. Terdapat banyak gang yang dipenuhi dengan toko-toko China tradisional dan beberapa restoran di sini.Senado Square merupakan area pejalan kaki yang sangat menyenangkan. Spot yang mengesankan adalah bangunan-bangunan tua dengan arsitektur kolonial Portugis.
Alun-alun ini juga merupakan tempat yang bagus untuk berbelanja. Kamu juga harus mencicipi hidangan Eropa dan China di restorannya. Ada pula Gereja Domingo Spanyol abad ke-17 yang menjadi tempat naik gondola di sini.
The Venetian Macau
bisa merasakan keromantisan naik gondola seperti di Venesia, Italia. Terdapat sungai-sungai kecil yang mengitari mall ini..
.
.
💜Nari sesekali mengarahkan kamera nya ke objek yang kelihatan bagus untuk di potret. mereka juga tidak lupa mengambil foto berdua atau satu sama lain.
Bukan hanya berjalan jalan, mereka juga mencoba makanan khas Macao dengan perpaduan masakan Tionghoa dan Portugis.
Seperti Egg Tart, Bacalhau (terbuat dari daging ikan kod yang fresh dan segar yang kemudian digiling sampai menjadi halus dan dicampur dengan tepung dan bumbu khusus), Yee Shun Milk Company(puding), Serradura (puding), Almond biscuit, dan tidak lupa Dim Sum.Setelah puas berkeliling mereka menaiki gondola mengitari Mall The Venetian Macau.
Mereka menyewa nya secara private." Sayang.." Panggil Jungkook.
" Iya.."
" Apa kamu senang?, Dan apa kamu menikmati perjalanan ini?," Tanya Jungkook.
" Iya Oppa. Nari senang hari ini bisa berlibur berdua bersama Oppa. kalo dulu kita akan bersembunyi sembunyi agar tidak ketahuan tapi sekarang tidak lagi. walau jujur saja Nari masih takut, tapi ada Oppa, Nari tidak takut." Ucap Nari sambil tersenyum kepada Jungkook.
" Terimakasih ya.."
" Untuk apa?," Tanya Nari.
" Untuk semua nya. untuk kembali kepada ku dan selalu bersama ku, terimakasih." Ucap Jungkook.
" Iya sayang. Oppa, bisakah Oppa berjanji sesuatu?," Tanya Nari.
" Apa?,"
" Berjanjilah tetap menjadi kuat walau apapun masalah yang akan kita hadapi nanti. ada atau tidak ada Nari, tetaplah seperti ini. tersenyum dan jangan bersedih. berjanjilah Oppa."
" Kenapa bicara seperti itu, ada apa?," Tanya Jungkook.
" Tidak ada, hanya saja umur manusia siapa yang tau. berjanjilah Oppa." Ucap Nari.
" Tapi kenapa kamu membicarakan hal seperti itu. ada apa sayang. apa kamu menutupi sesuatu dari ku?," Tanya Jungkook.
" Tidak. berjanjilah untuk Nari dan Nari akan berjanji tidak akan pernah melepaskan tangan Oppa, Nari akan terus bersama Oppa sampai kapanpun karena Nari sangat mencintai Oppa." Ucapnya.
" Janji?," Tanya Nari.
" Iya, aku berjanji." Ucap Jungkook.
" Terima kasih. aku akan pegang janji Oppa. awas kalo Oppa mengingkarinya." Ucap Nari.
" Kau tidak akan meninggalkanku kan sayang?, Terkahir kali kamu seperti ini kamu pergi meninggalkan ku. kamu tidak akan pergi lagi kan?," Tanya Jungkook.
" Tidak sayang. aku akan tetap bersama Oppa." Ucap Nari.
" Ya sudah. aku pegang janji kamu." Ucap Jungkook sambil memeluk Nari.
" you are very compatible.." Ucap tulang gondola. (kalian pasangan yang serasi)
" Thank you.." Ucap Jungkook.
" Are you married?," Tanyanya. (apa kalian sudah menikah??)
" We will get married soon." Ucap Jungkook. (kita akan segera menikah)
" May your relationship to death separate." Ucapnya. (semoga hubungan kalian sampai maut memisahkan)
" Amin.. Thank you sir." Ucap Jungkook dan Nari.
Mereka berdua menaiki gondola sambil mengitari Mall The Venetian Macau.
Nanti malam Nari dan Jungkook akan kembali ke Korea karena mereka tidak bisa berlama lama di Macau. akan ada pekerjaan untuk Nari dan Jungkook. ada acara pernikahan Seol juga. tidak mungkin kalo Nari tidak datang karena Nari yang akan bertugas mendokumentasikan acara mereka..
.
.
💜" Benar kalian akan pulang nak?," Tanya Ibu Nari.
" Iya Bu. maafkan Nari. Nari ada pekerjaan besok pagi, Oppa juga. nanti kalo ada jadwal kosong kita akan tinggal lebih lama." Ucap Nari.
" Iya nak. nanti Ibu dan Ayah akan pulang ke Seoul secepatnya." Ucap Ibu Nari.
" Iya Bu.."
" Jungkook aa, titip Nari. jaga Dia. Ibu percaya kepada mu nak." Ucapnya.
" Iya Bu, Jungkook pasti menjaga nya." Ucap Ibu Nari.
" Ya sudah ayah akan mengantarkan kalian ke bandara." Ucap Ayah tiri Nari.
" Ya sudah Bu. Nari dan Oppa berangkat, jaga kesehatan Ibu. nanti Nari akan kabari kalo sudah sampai di Korea." Ucap Nari.
" Iya nak."
Sejahat apa Ibu Nari, Dia tetap seorang Ibu yang sayang kepada Nari. mungkin dulu Ibu Nari melampiaskan kekecewaan nya kepada Ayah Nari dengan membuat Nari merasakan kesakitan tapi sekarang Ibu Nari sadar kalo Nari adalah harta berharga yang Tuhan berikan kepada nya.
Apalagi sekarang ada Jungkook bersama nya dan Ibu Nari percaya kalo Jungkook akan selalu menjaga nya.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019