usia kehamilan Nari sekarang memasuki minggu ke-23 atau sudah masuk 5 bulan.
Jika saat hamil 4 bulan Nari masih merasa mual, maka pada masa ini rasa mual semakin berkurang. Tubuh Nari mulai dapat menyesuaikan diri untuk melakukan aktivitas dengan perut yang semakin membesar. Nari pun mulai dapat merasakan dan menikmati gerakan si Kecil di dalam kandungan.Usia 21 minggu
Bobot bayi kini mulai lebih berat dari plasenta.Tubuhnya diliputi bulu-bulu halus bernama lanugo yang diduga berperan menjaga tubuh bayi tetap pada suhu yang diperlukan. Lanugo biasanya akan menghilang sebelum bayi lahir.
Kelopak mata bayi telah selesai terbentuk.
Si Kecil telah bergerak-gerak dan sementara itu organ pencernaannya juga menjadi makin matang.
Vagina pada bayi wanita telah terbentuk dan akan terus berkembang hingga masa kelahiran.
Bayi memperoleh oksigen dari sang Ibu melalui plasenta. Paru-parunya memang belum berfungsi dengan baik, namun bayi mulai berlatih bernapas untuk mempersiapkan diri hidup di luar rahim.
Usia 22 minggu
Kuku bayi sudah mulai tumbuh di ujung jari.Bayi sudah mulai menelan cairan ketuban, sebagai pertanda bahwa pencernaannya sudah mulai digunakan.
Mata bayi sudah mulai terbentuk, tetapi bagian bawahnya belum berpigmen.
Tubuh bayi sudah proporsional, tetapi masih lebih kurus daripada bayi yang baru lahir.
Usia 23 minggu
Pendengaran makin sempurna. Kini dia bisa mendengar detak jantung dan bunyi pergerakan dalam perut Ibu. Termasuk juga suara dari luar, seperti suara anjing menyalak, suara TV, dan suara percakapan di sekitar ibu..
.
.
🌹Mereka berdua sedang duduk bersama, Jungkook sedang bernyw untuk anaknya.
Dengan Nari yang bersandar pada tubuh Jungkook.Baby Jeon merespon saat Jungkook bernyanyi untuk nya karena saat Jungkook bernyanyi Nari merasa Baby Jeon menendang perut nya, Dia memang sangat aktif.
Sesekali Jungkook mengusap perut Nari." Apa kamu sudah memikirkan nama nya, sayang?," Tanya Nari.
" Belum. aku masih mencari nya. aku ingin nama anak ku menjadi doa untuk nya. sesuatu yang indah karena itu akan menjadi jati diri nya. apa kamu sudah mendapatkan nama yang bagus?," Tanya Jungkook.
" Belum. aku ingin Oppa yang mencari nya." Ucap Nari.
" Oke. aku akan mencari nya nanti. biarkan kita menyebut nya Baby Jeon sekarang, benarkan nak." Ucap Jungkook.
" Ahh.. anak pintar." Ucap Nari yang merasa ada gerakan dalam perut.
" Anak pintar."
.
.
.
💜Hari ini Jungkook akan melakukan konferensi pers tentang berita pernikahan mereka dengan pihak BigHit yang akan membantu nya.
" Sayang." Panggil Nari.
" Kita akan baik baik saja. cukup tenang kan pikiran mu, jangan khawatir. ingat baby Jeon, kamu percaya kepada ku?," Tanya Jungkook.
" Hmmm.. Nari percaya." Ucap Nari.
Jungkook akan melakukan konferensi pers nya sendiri tanpa Nari.
Nari hanya menunggu nya bersama Jimin dan Taehyung.
Jungkook sudah memikirkan hal ini matang matang dan Dia benar akan melakukan nya." Tenanglah." Ucap Taehyung.
" Percayalah semua akan baik baik saja." Ucap Jimin.
" Iya Oppa."
.
.
.
🌹Konferensi pers..
" Jungkook ssi, apa benar pemberitaan itu. tentang pernikahan kamu yang terjadi beberapa waktu lalu." Tanya salah satu wartawan.
" Ya, itu benar. aku sudah menikahinya. Dia istri ku yang sah dan kini Dia sedang mengandung anak ku." Ucap Jungkook.
" Kenapa kamu tidak memberitahu kabar bahagia ini kepada media ataupun fans kamu?," Tanyanya.
" Aku memiliki alasan untuk itu dan alasan lain yakni istriku takut kalo pernikahan kita akan berdampak buruk pada karir ku tapi semakin kesini aku berfikir sebaiknya aku memberikan kabar ini kepada kalian. kalian semua tau bagaimana media memberitakan tentang istriku saat kita masih menjadi sepasang kekasih. itu hal yang berat untuk kita. Dia bahkan mendapat perlakuan tidak baik dari beberapa orang. memang apa salah nya kalo Dia menjadi kekasihku? aku mencintainya, Dia juga mencintai ku tapi beberapa orang menyakiti nya karena Dia telah menjadi kekasih ku, dari masalah itu Dia berfikir bagaimana kalo mereka(fans/media) tau aku menikahi nya. aku melakukan semua ini juga untuk melindungi istriku dari orang yang tidak menyukai hubungan kita. Dia mendapatkan perlakuan buruk karena ku dan aku tidak ingin hal itu terjadi untuk sekarang."
" disini aku hanya ingin meluruskan berita yang sedang hangat di media tentang diriku dan istriku. ya, aku memang sudah menikah beberapa bulan lalu dengan seseorang yang aku cintai yakni Im Nari dan tentang foto USG yang aku posting di media sosial milik istriku itu adalah hasil USG anakku. mohon tidak menyalakan istriku karena ini semua salahku.l bukan salah istriku. Jangan sakiti istriku, aku mohon. kalian bisa mencelakaiku kalo kalian mau tapi aku mohon jangan mencelakai istriku apalagi dia sedang mengandung anak ku."
" Dan aku minta maaf kepada semua orang yang sudah aku rugi kan karena masalah ini, Terutama kepada para fans. aku membuat kalian kecewa dengan masalah ini bahkan aku selalu membuat kalian kecewa. aku mohon maaf. tolong maafkan aku." Ucap Jungkook.
Jungkook berdiri dan kemudian membungkuk di hadapan para wartawan yang sedang meliput berita nya. suara jepretan foto dan kilatan dari kamera merekam Jungkook yang sedang minta maaf. Dia benar benar meminta maaf kepada semua media atau Fans yang sudah di buatnya kecewa.
Jungkook tidak ingin terus menutupi hubungan nya dengan Nari.
Mau orang lain menerima nya atau tidak, Jungkook tetap ingin memberikan klarifikasi tentang hubungan nya dengan Nari.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019