S03.E12

137 9 0
                                    

Jungkook dan yang lain sampai di sungai Han. Jimin sudah menyuruh Jae Ha untuk mengurus Key.
Mereka bersyukur tidak terjadi apapa kepada Nari. Untung Key tidak melukainya.

Jungkook menghampiri Nari yang sedang duduk tak jauh dari mobil nya, dia duduk seorang diri sambil menatap pemandangan sungai Han di malam hari.

" Sayang." Panggil Jungkook.

Merasa dipanggil, Nari menoleh dan tersenyum kepada Jungkook. tak lama Nari memeluk tubuh Jungkook.
Sesaat Dia teringat kenangan masa lalu nya dan membuat Nari bersedih karena itu.

" Apa Dia melukaimu?," Tanya Jungkook.

" Tidak Oppa,"

" Syukurlah. Apa kamu ingin pulang sekarang?," Tanya Jungkook.

" Sebentar, Nari ingin disini sebentar saja." Ucap Nari.

" Ya sudah, aku akan menemanimu." Ucap Jungkook.

" Sayang.." Panggil Nari kepada Jungkook.

" Iya.."

" ijinkan Nari bersikap egois untuk ini. Nari tidak ingin pergi. Nari ingin bersama Oppa." Ucap Nari.

" Maksud kamu apa sayang?," Tanya Jungkook.

Nari mempererat pelukan nya kepada Jungkook. Membuat Jungkook bingung dengan apa yang dikatakan Nari tapi Dia mencoba menenangkan Nari agar tidak menangis.

 Membuat Jungkook bingung dengan apa yang dikatakan Nari tapi Dia mencoba menenangkan Nari agar tidak menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Hari ini adalah konser terakhir atau konser penutup tour world yang di adakan di Seoul.
Pembukaan konser di Seoul dan di akhiri di Seoul juga.

Setelah kejadian dimana Nari menangis di sungai Han, Jungkook masih berfikir kalo Nari menutupi sesuatu dari nya tapi bukanlah Nari kalo tidak menutupi masalah nya.
Dia berusaha untuk tegar walau hati nya tidak baik baik saja.

" Apa kamu menulis sebuah biografi Nari aa?," Tanya Namjoon sambil duduk di samping Nari yang sedang sibuk dengan laptop nya.

" Oh ini, hanya sedikit menuliskan cerita hidup ku. apa latihan nya selesai?," Tanya nya.

" Iya sudah. wahh, seperti nya bagus juga kalo aku juga menuliskan kisah perjalanan hidup ku." Tanya Namjoon.

" Ahh ini hanya sebuah diary ku saja Oppa. mana bisa di bilang biografi." Ucap Nari.

" Sama saja. berapa lama kamu memulai nya?," Tanya Namjoon.

" Beberapa bulan ini. itupun karena seseorang yang mengusulkan nya. aku rasa itu ide yang bagus jadi Nari mencoba nya." Ucap Nari.

" Siapa?, Jungkook?," Tanya Namjoon.

" Bukan."

" Sayang." panggil Jungkook dan duduk di samping Nari bergabung dengan Namjoon yang memang sedang bersama Nari.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang