Jangan lupa like ya!!!
Pokok kiri bawah
♥️
.
.
.
Happy reading
😘
.
.
.
.
.
💜.
.
.
.
💜" maafkan aku, keputusanku akan membuat kalian mendapatkan masalah. aku mohon maafkan aku." Ucap Jungkook sambil berlutut meminta maaf kepada member yang lain.
Jimin berjalan menghampiri Jungkook dan memeluknya.
Jungkook merasa bersalah kepada para member untuk keputusan nya." Jungkook aa, bukankah kita Hyung mu. kenapa kamu seperti ini. kita selalu mendukung keputusan mu. kamu tidak harus merelakan karir mu untuk ini. kita bukan BTS kalo tidak ada kamu di dalam nya. kamu menikah atau tidak, kamu tetap bagian dari BTS. kita nantinwya juga akan seperti mu. memiliki keluarga dan hidup bahagia bersama keluarga kecil kita. beda nya kamu yang mendului kita, jadi jangan seperti ini. ini terlihat sangat menyakitkan untuk kita." Ucap Jin menghampiri Jungkook dan Jimin.
" Itu benar, para Army pasti menyetujui hubungan kalian. bukti nya saat Army tau kamu memiliki hubungan dengan Nari, mereka tetap mendukung mu." Ucap Namjoon.
" Maafkan aku."
Mereka benar benar membahas masalah ini dengan serius tapi mereka juga tidak ingin Jungkook keluar dari grup karena keputusan nya ingin menikahi Nari.
Mereka berharap kalo BTS akan tetap dengan formasi utuh, yakni ber tujuh..
.
.
🌹Nari sedang melakukan pemotretan untuk foto prewedding di area outdoor, Dia di temani Seol dan Bam. sejak pagi Nari melakukan kegiatan nya bertiga karena Sang Min masih mengambil cuti.
Nari sedang di Pocheon Art Valley.
Dia harus berangkat pagi untuk sampai di Pocheon Art Valley agar sampai sana tidak begitu siang. memerlukan waktu kurang lebih 2 jam perjalanan darat untuk sampai di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
Hayran KurguWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019