Setelah cuci darah kemarin bersama Chun Hei, Nari merasa tubuh nya lemas, perut mual dan kepala nya pusing karena tekanan darah nya turun.
Walau malas sekali untuk bangun tapi Nari harus menyelesaikan pekerjaan sebelum nanti berangkat ke Jepang.
Dia memundurkan jadwal nya untuk pergi ke Jepang yang seharusnya kemarin menjadi hari ini.
Ada pekerjaan yang membuat nya harus menyelesaikan nya.Nari berjalan ke dalam kantor nya dan duduk menghadap laptop, mengecek hasil foto kemarin.
Nanti siang Dia harus ke Jepang bersama Chun Hei, dan sekarang Dia harus mengecek hasil foto nya kemudian memberikan kepada klien.
Karena Sang Min, Seol dan Bam akan menyusul Nari besok.
Jujur saja 2 hari sebelum hari pernikahan, Nari merasa gelisah, takut dan berdebar. maka nya Dia menghilangkan rasa itu dengan bekerja.Jungkook pagi tadi bilang kalo nanti malam akan segera ke Osaka, Jepang untuk menyusul nya. Dia masih harus menyelesaikan pekerjaan nya juga. orang tua Jungkook juga akan berangkat nanti bersama Nari ke Jepang.
Kalo orang tua Nari sudah di rumah Osaka beberapa hari yang lalu..
.
.
💜" Kau akan berangkat nanti?," Tanya Sang Min yang duduk di depan Nari.
" Iya. Dan aku sudah mengcek nya semua. sebelum pergi ke Jepang besok berikan ini kepada klien. aku minta tolong kepada mu." Ucap Nari.
" Aku sudah bilang biar aku yang menyelesaikan nya." Ucapnya.
" Ini sudah selesai, kau tinggal cek ulang." Ucap Nari.
" Kau pucat sekali. kau merasa tidak enak badan?," Tanya Sang Min.
" Tidak. ya sudah aku akan pulang. kalo tidak Chun Hei akan menyeret ku, kau tau bagaimana Dia." Ucap Nari.
" Iya. ya sudah berhati hatilah." Ucap Sang Min.
.
.
.
🌹Nari dan Chun Hei berangkat ke bandara, ada orang tua Jungkook yang berangkat bersama mereka.
" Sebaiknya kamu istirahat. kamu pucat sekali, badan kamu juga demam.." Ucap Chun Hei yang melihat Nari yang sedang tidak baik baik saja.
" Ya, kepalaku pusing sekali.."
" Aku sudah bilang untuk tidak telat terapi cuci darah kamu, tapi kamu malah teledor dan begini jadi nya." Ucapnya.
" Badan kamu demam nak." Ucap Ibu JK.
" Nari tidak apapa Bu. sebaiknya kita segera mencari tempat duduk kita. ayo.." Ucap Nari.
Memerlukan waktu hampir 3 jam untuk sampai rumah Nari di Osaka.
Mereka tidak langsung ke Resort dimana Jungkook dan Nari akan mengadakan resepsi karena kondisi tubuh Nari yang demam." Sudah jangan bilang Oppa, nanti kita juga bertemu dengan nya. Dia sedang melakukan kegiatan hari ini, kasihan.." Ucap Nari.
" Tapi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019