S03.E50

111 9 0
                                    

Nari melakukan bedrest total setelah kejadian itu. Nari tidak boleh melakukan apapun.
Walau sangat membosankan tapi Nari tetap harus melakukan nya.
Dan Jungkook mau Nari menurut untuk satu hal ini karena ini untuk kebaikan nya dan bayi yang ada di perut nya.

Ibu JK membantu menjaga Nari di rumah sakit. Jungkook kemarin pergi ke Jepang untuk melakukan kegiatan nya di sana.
Meninggalkan Nari dengan kondisi yang sedang tidak bisa di bilang baik membuat Jungkook terus memikirkan Nari.
Walau Jungkook tau Ibu nya ada untuk menemani Nari.

Telpon:

" Kamu bisa kirimkan ke email ku. aku akan mengecek nya. maaf aku tidak bisa datang." Ucap Nari kepada Sang Min melalui sambungan telepon.

" Ah iya. aku akan mengurusnya. ah ya, klien yang kemarin bertanya, bisakah Jungkook mengambil foto di sesi bulan depan, Dia suka dengan hasil Jungkook." Ucap Sang Min.

" Ah ya, aku akan tanyakan kepada nya nanti. bisa aku tau jadwal pemotretan nya, biar Oppa mengaturnya." Ucap Nari.

" Aku akan kirimkan semua nya. kamu tinggal cek. maaf aku mengganggu istirahat mu." Ucap Sang Min.

" Yang harusnya minta maaf itu aku, karena aku yang selalu membuat kalian repot." Ucap Nari.

" Tidak juga, kau ini bos kita dan aku sebagai pekerja mu jadi itu wajar.." Ucap Sang Min.

" Aku tidak menganggap kalian seperti itu. kalian teman dan keluarga untuk ku, maafkan aku." Ucapnya.

" Sudah, aku tidak ingin menangis sekarang. aku akan ada kegiatan hari ini." Ucap Sang Min.

" Kau menangis Sang Min aa?,"

" Enak saja, tidak.." Ucap Sang Min.

Setelah mematikan sambungan telepon, Nari segera mengecek hasil foto yang dikirimkan Sang Min. walau tidak bisa bekerja di studio tapi Dia masih bisa bekerja sambil istirahat di apartemen.

Sudah 2 hari ini Nari di perbolehkan pulang setelah 5 hari di rumah sakit.
Tapi Nari tetap harus mengecek kondisi nya.
Belum lagi cuci darah yang dilakukan. Dia masih harus melakukan cuci darah di kondisi nya yang menurun.
Itulah kenapa Jungkook tidak tega meninggalkan nya pergi jauh.

Kemarin saja Nari menangis saat Jungkook akan berangkat ke Jepang tapi mau bagaimana lagi ini sudah tanggung jawab nya.
Dan Jungkook juga tidak mau mengecewakan para fans walau istri yang di korbankan.tapi Nari mengerti hal itu.

.
.
.
💜

" Sayang, kamu butuh sesuatu?," Tanya Ibu JK.

" Tidak Bu.."

" Istirahatlah. kalo Jungkook tau kamu bekerja, Dia pasti marah." Ucap Ibu JK.

" aku hanya mengecek saja Bu." Ucap Nari.

Nari bekerja di atas tempat tidur nya, benar benar tidak melakukan apapa.

Nari bekerja di atas tempat tidur nya, benar benar tidak melakukan apapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Jepang..

Jungkook baru menyelesaikan kegiatan nya hari ini dan segera kembali ke Hotel untuk istirahat.
Saat akan masuk lift menuju kamarnya, Jungkook bertemu dengan seseorang yang tak asing.

" Jungkook ssi." Sapanya.

" Kenapa kau disini, Soora ssi." Ucap Jungkook.

" Ah aku baru menemui seseorang di sini, bagaimana kabar Nari." Ucapnya.

" Baik. sebaiknya aku masuk. liftnya sudah terbuka." Ucap Jungkook sambil berjalan meninggalkan Soora.

Hal yang tidak ingin Jungkook lakukan, adalah berbicara lebih banyak dengan Soora.
Walau kata Nari, Soora sudah tidak seperti dulu tapi Jungkook tetap menjaga jarak dengan nya.

Video call:

" Kamu sedang apa sayang." Tanya Jungkook.

" Sedang berbaring. Oppa, Nari merindukan Oppa." Ucap Nari.

" Maaf ya sayang. aku harus meninggalkan mu di rumah sendiri.  Maafkan aku, aku juga merindukanmu." Ucap Jungkook.

" Ayah sehat sehat di sana ya." Ucap Nari.

" Iya sayang."

" Kenapa tidak istirahat sayang. apa hari ini Baby Jeon tidak rewel?," Tanya Jungkook.

" Tidak sayang, hanya mual saja tapi Nari baik baik saja." Ucapnya.

" Aku masih 2 hari di sini. baik baik di sana ya sayang dan Baby Jeon tidak boleh menyusahkan Ibu. Ayah menyayangi kalian. I Love you, sayang." Ucap Jungkook.

" I Love you too, sayang."

🌹

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Pagi berikut nya, Nari sedang berjalan jalan bersama Ibu JK, hanya jalan jalan di sekitar apartemen Jungkook..

" Im Nari.."

Seseorang memanggil Nari, dan membuat Nari menoleh ke arah siapa yang memanggil nya.
Senyum Nari luntur begitu siapa yang memanggilnya.
Seseorang yang sudah meninggalkan nya. Sekarang datang dan berada di hadapannya.
Walau sudah sangat lama tapi wajah nya tidak asing. Nari mengenal siapa Dia.
Tidak di sangka Dia mencari Nari dan untuk apa? Sekian lama Dia pergi dan sekarang Dia berada di hadapan Nari.

" Ibu, bisa kita pulang." Ucap Nari kepada Ibu JK.

" Ada apa nak? Apa terasa sakit." Tanya Ibu JK.

" Nari sedikit merasa pusing, bisakah kita pulang Bu." Ucap Nari.

" Ah iya nak tapi siapa Dia. Dia memanggil mu, apa kamu mengenalnya." Ucap Ibu JK.

" Nari tidak mengenal nya Bu, ayo Bu kita pulang." Ucap Nari.

" Ah iya nak.."

Nari pergi begitu saja tanpa menghiraukan panggilan seseorang yang tak jauh dari nya itu, orang itu juga menatap Nari. terlihat mata nya yang berkaca kaca melihat Nari tapi Nari tidak peduli, Nari tetap berjalan meninggalkan nya.

Perasaan itu datang lagi, bayangan masalalu itu datang lagi. kenapa Dia harus bertemu dengan nya sekarang.
Dan dari mana Dia tau kalo Nari di sini.
Semua pertanyaan itu yang terus datang di pikiran Nari.












TBC
😊





































B

y: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang