S03.E41

130 9 0
                                    

" maafkan aku, Oppa. harusnya aku tidak ke sini." Ucap Chun Hei.

" Kenapa kamu bicara seperti itu, tidak apapa." Ucap Namjoon.

" Iya Oppa.

.
.
.
💜

Ditempat yang berbeda..

" Sayang." panggil Nari.

" Hmmmm.."

" bukankah Nari sudah meminta maaf? Nari tadi merasa bosan dan pergi membeli buku sebentar saja." Ucapnya.

" Hmmm.." jawab Jungkook.

" Ya sudah kalo masih saja marah, marah saja. Nari mau pulang saja. awas saja nanti di rumah. Jimin Oppa, apa Oppa mau pulang? Bisa Nari pulang bersama Oppa." Ucap Nari.

" Oh iya.." ucap Jimin yang bingung.

" Bagaimana bisa seperti itu, tidak boleh. kamu pulang bersama ku." Ucap Jungkook.

" Bukankah Oppa sedang marah? Marah saja. Nari ingin pulang bersama Jimin Oppa." Ucap Nari.

" Sayang.." panggil Jungkook.

" Ada apa?," Tanya Taehyung"

" Oppa tanyakan saja kepada nya." Jawab Nari sedikit ketus kepada Taehyung.

" Kenapa jadi kamu yang marah kepada ku." Ucap Jungkook.

" Jungkook aa, wanita hamil itu sering berubah mood jadi bersabarlah." Ucap Sejin.

" Sudahlah Jungkook aa, bukankah Dia tadi pergi bersama Chun Hei." Ucap Taehyung.

" Ucap Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

" Jadi Sang Min yang menemui Oppa? Kenapa Oppa tidak bilang kepada ku. aku bersumpah sudah tidak ada perasaan lagi kepada nya." Ucap Chun Hei.

" Maafkan aku. aku masih bingung dengan apa yang aku pikirkan. aku merasa berada di tempat yang salah." Ucap Namjoon.

" Tidak. kita memang pernah dekat tapi Chun Hei sekarang menganggapnya teman saja. apa Oppa tidak percaya kepadaku?," Tanya Chun Hei.

" Bukan begitu, hanya saja sebaiknya kamu melihat Sang Min dari sisi lain. Dia mencintaimu. sejak awal Dia mencintaimu."

" Tapi aku tidak Oppa."

" ya sudah sebaiknya aku pulang, maafkan aku." Ucap Chun Hei. Dia kecewa dengan jawaban Namjoon yang bingung dengan perasaan nya sendiri di saat Chun Hei benar benar mencintai nya.

" Tunggu.."

Chun Hei berjalan ke tempat Nari berada bersama dengan yang lain, meninggalkan Namjoon. Dia tetap bicara seperti itu, bagaimana dia menjelaskan kalo Chun Hei benar benar mencintainya.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang