Setelah menghabiskan ice cream, sambil bercanda bersama Jimin dan Taehyung. sekarang Aiko tertidur di pangkuan Nari saat perjalanan menuju kantor polisi, sepertinya Dia lelah.
" Apa Dia tidur?," Tanya Jungkook
" Iya Oppa, apa benar kita akan mengantarkan nya?, Dia gadis yang lucu." Ucap Nari menatap wajah polos Aiko yang tidur di pangkuan nya.
Tadi sebelum berangkat pihak polisi menghubungi Nari kalo ada yang mengaku orang tua dari Aiko.
Sebenarnya Nari senang bisa bertemu dengan Aiko, Dia gadis kecil yang lucu dan mengemaskan. ingin tau nya tinggi, banyak hal yang Aiko tanyakan. seperti itu apa, bagaimana bisa seperti itu sampai Nari dan Jungkook bingung harus menjawab apa.
Tapi Nari tidak bisa terus bersamanya, karena orang tua Aiko mencari nya.
.
.
.
🌹Kantor polisi..
Nari mengendong tubuh kecil Aiko dan berjalan masuk kedalam kantor polisi. mereka kemudian menemui seseorang yang memang sudah menunggu nya. wanita itu menangis saat Nari datang.
Sontak Aiko yang tertidur di gendongan Nari terbangun dan ikut menangis melihat Mama nya." Maafkan saya." Ucap Mama Aiko.
" Lebih hati hati lagi menjaga nya. Dia gadis yang pintar dan penurut, jangan tinggalkan Dia lagi. kasihan Dia mencari anda kemarin." Ucap Nari.
" Maafkan saya. saya terlalu terfokus dengan kabar orang tua saya kecelakaan, sampai saya melupakan anak saya. terimakasih sudah menjaga nya, sekali lagi maafkan saya." Ucapnya.
" Sudahlah nyonya. bukankah anda tidak sengaja melakukan nya. lebih jaga Dia. Bukan kah, Aiko ini bukan anak nakal?," Tanya Jungkook kepada Aiko yang sedang duduk di samping Nari.
" Hmmm.. Aiko tidak nakal Ayah." Ucapnya.
" Berjanjilah kalo Aiko tidak nakal lagi dan menurut kepada Mama, janji?," Tanya Jungkook sambil menunjukkan kelingking nya kepada Aiko, janji kelingking.
" Janji. apa Ayah dan Ibu tidak ikut bersama Aiko dan Mama?," Tanyanya.
" Tidak sayang. Aiko harus ikut Mama ya." Ucap Nari.
" Tapi.."
" Bukankah Aiko sudah berjanji. apa Aiko akan mengingkari nya?," Tanya Jungkook.
" Tidak." Ucapnya.
Mama Aiko memang tidak sengaja meninggalkan Aiko. Dia mendapatkan kabar duka dari orang tua nya dan waktu itu Aiko sedang asyik bermain dan Mama Aiko meninggalkan nya begitu saja.
Entahlah, tapi itu yang Mama Aiko katakan. semoga Aiko tidak di tinggalkan lagi oleh Mama nya.
Jungkook dan Nari hanya ingin membantu, mereka tidak mau mencampuri urusan keluarga nya. Sebelumnya Nari meminta tolong kepada kepolisian untuk sedikit memberi teguran untuk orang tua Aiko. agar mereka bisa menjaga Aiko dengan baik lagi. gadis kecil itu memang terlihat ceria. Dia juga bukan anak yang nakal seperti yang dikatakan..
.
.
💜Sesampainya dari kantor polisi, mereka duduk di depan ruang TV. dengan Nari yang berada di pelukan Jungkook.
Mereka mengingat apa yang mereka lakukan pagi tadi bersama Aiko." Oppa."
" Iya sayang.."
" Bisakah Nari memiliki seorang anak, dengan kondisi Nari yang seperti ini?," Tanya Nari.
" Kenapa bertanya seperti itu. kamu pasti bisa. berfikir positif saja sayang, kita pasti bisa." Ucap Jungkook.
" Semoga saja.." Ucap Nari yang sedikit tidak yakin dengan jawaban nya.
.
.
.
🌹Korea..
Urusan pernikahan mereka sudah hampir selesai, mereka juga sudah mengecek ulang persiapan di Hotel yang mereka sewa. bukan acara yang besar karena Jungkook dan Nari menutupi pernikahan mereka dari media.
Hanya teman dekat yang mereka undang dan keluarga pasti nya.
Nari sendiri tidak mau melakukan pernikahan yang mewah.
Seperti keinginan nya, Dia ingin menikah di pinggir pantai sambil melihat pemandangan matahari terbenam hanya itu yang Nari ingin kan.Jungkook masih harus menyelesaikan kontrak nya dengan BigHit, walau keputusan Jungkook ingin mundur tapi para member melarang nya, karena mereka tetap akan menjadi BTS walau status mereka sudah memiliki pasangan. perlahan Jungkook akan memberi tahu ke media tentang pernikahan mereka tapi perlahan..
Jungkook berfikir biarkan takdir yang menentukan karir nya.
Walau keputusan yang sangat berat tapi Nari juga penting untuk nya.
Dua hal yang sama sama penting untuk nya, karir dan cinta.
Tapi untuk sekarang Cinta yang paling penting untuk Jungkook.
Dan Jungkook yakin para Army akan menerima keputusan nya, semoga saja." Sayang, apa keperluan pernikahan kalian sudah selesai?," Tanya Ibu Jungkook.
" Hampir selesai Bu. maaf ya Bu, Nari ingin melakukan resepsi di Jepang." Ucap Nari.
" Tidak apapa sayang. kita ingin pernikahan yang bermakna dan bisa menjadi kenangan terindah, benarkan sayang?,"
" Iya Bu.."
" Ingat kamu sekarang harus lebih jaga kondisi kamu. bukankah melakukan terapi itu sangat melelahkan, tapi kamu harus terus bersabar ya sayang." Ucap Ibu JK.
" Pasti Bu. Oppa pasti akan memarahiku kalo aku tidak menuruti nya." Ucap Nari.
" Karena Dia sayang kepada mu nak. Ibu jadi tidak sabar kalian segera menikah dan memiliki seorang bayi lucu." Ucap Ibu JK.
Nari terdiam ketika Ibu JK membicarakan hal itu.
Itu yang di takutkan Nari, Dia takut tidak bisa memberikan seorang anak untuk Jungkook.
Menurut dokter penderita gagal ginjal akan sulit untuk hamil.
Tapi semua itu di lihat dari kondisi tubuh masing-masing penderita gagal ginjal.perempuan yang telah menjadi pasien cuci darah tetap bisa hamil dan diperbolehkan.
Tapi menurutnya, kehamilan itu berisiko tinggi. Data menunjukkan, 20% mengalami keguguran. Sekitar 80% kehamilan bertahan 32 minggu dan bayi prematur.
Data lainnya, sekitar 8-15% kematian dalam kandungan, neonatal, dan perinatal ditemukan pada kehamilan pasien cuci darah, itu menurut dokter.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019