" apa kamu sakit?," Tanya Chun Hei yang baru sampai apartemen Nari.
" Ahh tidak. aku hanya mengalami morning sick." Ucap Nari"
" Morning sick? Kau hamil?," Ucap Chun Hei, dia sampai berteriak karena terkejut dengan kabar bahagia yang Nari berikan.
" Bisakah kau tidak berteriak?," Tanya Nari.
" Maafkan aku. apa ini berita yang akan kamu katakan kepadaku?," Tanya Chun Hei.
" Hemmmm.." ucap Nari.
" Oh Nari aa, Apa keponakanku ini menyusahkan Ibu nya? Sudah berapa bulan?,"
" Masih 6 Minggu. tidak Imo, baby Jeon tidak menyusahkan Ibu." Ucap Nari.
" Baby Jeon?," Tanya Chun Hei.
" Oppa yang memanggilnya seperti itu.." Ucap Nari.
" Oh lucunya, aku ingin segera menggendong nya." Ucap Chun Hei.
" Tunggu ya Imo."
" Tapi masalah?,"
" Doakan aku selalu baik baik saja dan janin ini bertahan disini sampai waktu nya nanti." Ucap Nari.
" Tanpa kamu minta, aku akan selalu mendoakan mu. aku jadi iri kepada mu, Nari aa." Ucap Chun Hei.
" Tenanglah, nanti kalo sudah waktu nya kamu akan merasakan hal seperti ini juga." Ucap Nari.
" Ahh Nari aa, Kenapa aku ingin menangis." Ucap Chun Hei.
" Menangis lah kalo itu membuat mu lega." Ucap Nari sambil memeluk Chun Hei.
Nari dan Chun Hei saling bertukar cerita. walau lebih banyak Chun Hei yang menceritakan tentang apa yang dirasakan. memang ini rencana Nari menyuruh Chun Hei datang ke apartemen, Dia ingin mendengar ceritanya.
" Apa kamu ingin jalan jalan? Aku ingin mencari sebuah buku." Ucap Nari.
" Apa Jungkook membolehkan nya?," Tanya Chun Hei.
" Hanya sebentar saja." Ucap Nari.
Kemudian mereka bersiap untuk pergi ke sebuah tempat perbelanjaan.
Jam menunjukkan pukul 5 sore saat mereka sampai di mall itu dan berjalan jalan untuk membeli buku yang Nari cari.
Mereka juga melihat lihat pakaian." Nari aa, coba lihat. lucu nya." Ucap Chun Hei sambil menunjukkan pakaian bayi kepada Nari.
" Masih terlalu awal untuk membelinya." Ucap Nari.
" Iya juga."
" Kamu ingin membeli sesuatu? Ambillah. aku yang membayarnya." Ucap Nari.
" Benarkah?,"
" iya pilihlah. aku sedang berbaik hati ini. oh ya apa ini bagus?," Tanya Nari.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019