S03.E29

125 11 0
                                    

Acara memang sudah selesai, tapi Jungkook dan Nari masih berkumpul dengan para member dan yang lain, sekedar berbincang dan bercanda. Walau begitu Nari banyak diam. Dia hanya mendengarkan mereka yang sedang bercerita.
Tidak ada keinginan untuk nya bicara karena perut nya yang terasa mual.

Nari merasa mual yang tak tertahankan saat sedang berkumpul dengan teman teman nya.

" Oppa, aku akan ke kamar sebentar. tidak apapa kan?," Ucap Nari.

" Mau aku antar?," Tanya Jungkook.

" Tidak. temani mereka saja." Ucap Nari.

Dia berdiri dan berjalan menuju kamar nya.
Perut Nari merasa sangat mual dan sudah tidak bisa tertahan lagi.

" Nari aa, Ada apa?," Tanya Chun Hei yang berpapasan dengan Nari yang berjalan meninggalkan tempat duduknya"

Tanpa menjawab, Nari berjalan meninggalkan Chun Hei, kemudian Chun Hei mengikutinya.
Setelah Nari masuk kamar, Dia langsung masuk ke kamar mandi dan memuntahkan isi perut nya. Nari menutup pintu kamar mandi nya.

Hoek.. Hoek.." Terdengar suara Nari yang memuntahkan isi perut nya.

" Nari aa, buka pintu nya." Ucap Chun Hei di depan pintu kamar mandi.

" Nari aa.."

Di dalam kamar mandi Nari terus memuntahkan isi perut nya.

" Nari aa." panggil Chun Hei lagi.

Nari tetap tidak menjawab nya, Chun Hei yang panik segera berlari menemui Jungkook.

" Jungkook aa." Panggil Chun Hei.

" Ada apa sayang, kenapa kamu berlari." Ucap Namjoon.

" Nari. lihat Nari.. Dia di kamar mandi dan tidak membuka pintu nya."

" Apa??," Ucap Jungkook kemudian berlari ke kamar nya di ikut yang lain.

" Apa??," Ucap Jungkook kemudian berlari ke kamar nya di ikut yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

" Sayang, buka pintu nya." Ucap Jungkook yang baru masuk kedalam kamar dan berusaha mengetuk pintu kamar mandi.

" Sayang.." panggil Jungkook.

" Ini pakai kunci untuk membuka nya.." Ucap Sang Min yang datang membawa kunci cadangan.

Jungkook membuka pintu kamar mandi dan melihat Nari yang sedang terduduk di lantai kamar mandi,
Sepertinya Dia pingsan.

" Sayang.. Im Nari.." panggil Jungkook. Dia mengangkat tubuh Nari dan membawa nya keluar kamar mandi.

" Nari aa.."

" Hyung tolong siapkan mobil, kita bawa ke rumah sakit." Ucap Jungkook kepada Taehyung yang ada di samping nya.

" Ya aku akan siapkan."

Jungkook mengangkat tubuh Nari yang masih terbalut gaun pengantin, Dia tidak sadarkan diri.
Memang sejak kemarin kondisi nya menurun dan tadi Dia memaksa untuk acaranya hari ini.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang