S03.E55

123 6 0
                                    

Kehamilan Nari sekarang sudah 4 bulan atau 16 minggu.
Sekarang Dia sedang berdiri di depan kaca kamar dan melihat perut nya yang terlihat sedikit buncit, perut nya memang sudah mulai terlihat sekarang.

" Ada apa sayang?," Tanya Jungkook yang melihat istrinya sedang berdiri di depan kaca sambil melihat perut nya.

" Tidak apapa Oppa. perut Nari sudah terlihat sedikit besar sekarang, lihatlah." Ucapnya.

" Benar juga. aku ingin segera melihat nya, akan seperti apa Baby Jeon ini." Ucap Jungkook sambil memeluk Nari dari belakang.

" Tumbuh dengan sehat ya sayang." Ucap Jungkook.

" Iya Ayah." Ucap Nari.

" Sayang, aku hari ini ingin makan sesuatu yang pedas. apa kamu ingin menemani ku?," Tanya Jungkook.

" Apa Oppa tidak merasa mual lagi?," Tanya.

" Tidak.."

" Bukankah Oppa ada latihan hari ini." Ucap Nari.

" Iya tapi sebelum latihan aku mau makan sesuatu, kamu ikut ya." Ucap Jungkook.

" Oke, Nari akan bersiap sebentar." Ucapnya.

" Ucapnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Ruang latihan..

" Oppa, itu pedas sekali. jangan makan terlalu banyak." Ucap Nari yang melihat Jungkook sedang memakan Ceker ayam atau disebut Dakbal yang di belinya sebelum ke tempat latihan.

" Apa kamu tidak mau Nari aa." Tanya Taehyung.

" Jangan, ini tidak bagus untuk nya." Ucap Jungkook.

" Kau bahkan membeli beberapa makanan pedas, apa tidak apapa Jungkook aa." Jimin.

" Tidak biasa nya." Ucap J Hope yang merasa heran dengan Jungkook yang sedang ingin makan pedas.

" Setau ku Jungkook memang suka makan tapi kenapa kau akhir akhir ini banyak sekali makan. apa kamu tidak takut berat badanmu naik Jungkook aa?," Tanya Jin.

" Tidak tau. aku tidak bisa mengontrol makan ku akhir akhir ini." Ucap Jungkook.

" Aku merasa kenyang melihat Oppa makan seperti itu." Ucap Nari.

" Apa kamu merasakan ngidam seperti istri mu?," Tanya Jin.

" Entahlah Hyung.."

" Nari aa, bisa kita bicara." Ucap Namjoon.

.
.
.
💜

" Oppa, aku tanya kepada Oppa. apa Oppa mencintainya?," Tanya Nari, Dia sedang duduk di sudut ruangan bersama Namjoon, Sambil berbincang bincang dengan Namjoon masalah Chun Hei.

" Kalo aku tidak mencintainya aku tidak akan peduli dengan nya, tapi aku tidak bisa tidak peduli dengan nya, apa Dia benar akan menikah Nari aa." Ucapnya.

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang