" Oppa memposting foto hasil USG di media sosial. lihatlah komentar mereka. bagaimana ini Oppa." Ucap Nari.
" Jangan dihiraukan, biarkan saja. bukankah kita sudah membicarakan hal ini. kita lalui walau hal itu akan terasa berat. oke?," Tanya Jungkook.
Baru beberapa jam postingan Jungkook mendapatkan komentar dari para fans yang tau kalo itu Instagram milik Nari, kekasih Jungkook.
Jungkook memang sengaja tidak mematikan kolom komentar nya, dia ingin tau tanggapan para fans nya..
.
.
🌹Di restoran..
Para member sudah datang saat Nari dan Jungkook baru datang. hanya Suga yang tidak datang karena sedang sibuk dengan kolaborasi album solo nya.
Chun Hei juga ada di sana." Ah lihatlah perut mu ini. ini ulah kenakanan Jungkook tapi mengemaskan sekali, lihatlah." Ucap Chun Hei sambil mengusap perut Nari.
" Kalian sudah akur?," Tanya Jungkook kepada Chun Hei.
" Memang nya ada apa dengan kita?," Tanya Chun Hei.
" Benar. ada apa dengan kita? Kita akur akur saja, benar tidak sayang?," Tanya Namjoon.
" Baguslah kalo begitu."
" Boleh aku memegang nya Nari aa?," Tanya Taehyung.
" Boleh Oppa."
" Jangan bilang kalo aku harus menikah. aku tidak menerima ejekan hari ini. Jimin aa, Dia baby girl." Ucap Taehyung sambil memegang perut Nari.
" Baguslah. kali ini kita makan sepuasnya. Jimin yang traktir." Ucap J-Hope.
" Aku kira baby boy tapi tidak apapa, Dia pasti akan secantik kamu nanti." Ucap Jimin.
" Jin Hyung, kenapa kamu banyak diam. bukankah kamu mengundang kekasihmu?," Tanya J-hope.
" Dia tidak datang. sudahlah kita makan saja." Ucap Jin.
" Oppa, aku ingin ice cream matcha." Ucap Nari.
" Kita pesankan tapi setelah makan malam." Ucap Jimin.
Mereka menikmati makan malam bersama, menceritakan banyak hal dan bercanda.
Walau Jin merasa sedih kekasihnya tidak datang karena sibuk, tapi Chun Hei dan Namjoon sudah berbaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
Hayran KurguWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019